Tekno

Sphero Interactive Spider-Man, Mainan Keren Yang Bisa Diajak Bicara

Sphero Interactive Spider-Man – Di Indonesia, Fidget Spinner dan Squishy masih menjadi mainan idola, terutama untuk mereka yang memiliki uang berlebih dan hobi bermain.

Namun, keberadaan keduanya kemungkinan besar akan segera tergantikan oleh Sphero Interactive Spider-Man, karena mainan yang satu ini memiliki keunikan dan kecanggihan yang tak dimiliki Fidget Spinner dan Squishy.

Lantas, apakah itu Sphero Interactive Spider-Man?

Mengenal Sphero

Sebelum membahas mainan canggih yang satu ini, mari kita mengenal pabrikan yang membuatnya, yakni Sphero. Berdasarkan data yang diambil dari Wikipedia, Sphero adalah perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan robot pintar yang sebelumnya bernama Orbotix.

Perusahaan yang berdomisili di Amerika Serikat itu, kemudian membuat sebuah mainan berbentuk bola yang juga diberi nama Sphero. Setelah sukses dengan mainan bolanya, perusahaan yang diketahui bekerjasama dengan Disney itu membuat BB-8, yakni mainan robot yang terinspirasi dari Droid Star Wars : The Force Awakens.

Untuk teman-teman yang belum mengetahui kedua game yang disebutkan tadi, silahkan klik link video berikut ini “Sphero” dan “BB-8”.

Sphero Interactive Spider-Man

sphero interactive spider-man

Kembali lagi pada pembahasan Interactive Spider-Man. Mainan robot yang satu ini sudah pasti terinspirasi dari sosok Spider-Man yang merupakan superhero keluaran Marvel Comics.

Lalu, mengapa dinamai dengan Interactive Spider-Man?

Penamaan Interactive merupakan sebuah keunggulan atau sesuatu yang memang ditonjolkan dari mainan yang satu ini, dimana ia bisa berbicara, merespon suara, bahkan bisa bercerita alias curhat. Selain memiliki keunggulan yang sudah disebutkan tadi, robot yang satu ini juga memiliki bentuk badan yang lucu, sehingga membut kita semakin betah memainkannya.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Dilansir dari Divertone, cara kerja mainan yang satu ini menggunakan sistem operasi Android. Selain menggunakan Android, Interactive Spider-Man juga dibekali dengan sensor gerak, mikrofon, speaker dan LCD ekspresif.

Adapun cara untuk mengajak ia mengobrol tinggal kita tekan logo yang ada di tengah-tengah dadanya dan ia akan merespon apa yang kita ucapkan. Untuk bersenang-senang dengan robot yang satu ini bisa kita lakukan dalam waktu yang cukup lama, yakni 2 jam lebih. Selain itu, konten atau cerita yang ada di dalamnya bisa kita perbanyak lewat bluetooth.

Sejauh ini belum ada kabar, kapan Interactive Spider-Man masuk ke Indonesia. Namun, untuk teman-teman yang berminat memilikinya, silahkan kunjungi website resminya disini dan kalian bisa melakukan transaki pembelian. Sekedar info saja, harga mainan yang satu ini lumayan mahal, yakni 149.99 Dollar AS atau sekitar Rp. 2,1 juta.

Baca Juga : Friday The 13Th, Game Horor Yang Cocok Dimainkan Para Youtubers


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close