Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

Pesona Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

Taman Bunga Begonia Lembang Bandung yang terletak di Maribaya ini sungguh indah dengan adanya berbagai jenis bunga yang berwarna-warni. Taman ini memberikan kesegaran bagi para pecinta selfie. Banyak keindahan di taman Begonia ini yang biasa di gunakan pengunjung untuk berselfie, yaitu di depan bunga cinta, keong raksasa, dan di tengah hamparan bunga-bunga.

Tak hanya itu bagi pecinta selfie, kalian juga bisa berfoto di depan gerbang yang bertuliskan “Taman Begonia.”

Taman bunga Begonia Lembang Bandung

Taman Bunga Begonia Lembang Bandung

Menjadi ciri khas tersendiri dan taman ini juga memiliki banyak background menarik. Begonia adalah nama taman bunga yang terletak di Bandung Jawa Barat. Sangat banyak variasi bunga warna-warni tersedia, diantaranya Bunga Celosia, Melampodium, Bunga Impatiens, Bunga Salvia, Bunga Geranium, dan jenis bunga lainnya yang begitu indah.

Karena melihat keindahan taman atau kebun bunga warna-warni tentu kita iri ingin membawanya pulang. Namun, anda jangan khawatir. Karena taman bunga ini juga menjual bibit-bibit bunga. Harga mulai dari Rp,20.000 yang pastinya cukup terjangkau.

Taman bunga Begonia nan cantik ini terletak di lokasi Jalan Maribaya No. 120 A, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Dari bandung bisa melalui jalur dago lawangwangi sebelum pasar lembang.

Jika menggunakan angkutan umum, bisa naik angkot jurusan Pasar Lembang – Cibodas. Atau bisa juga naik delman dari pasar lembang menuju taman Begonia. Pilihlah alternatif yang terbaik menurut anda.

Loading...

Taman Bunga Begonia buka setiap hari mulai pukul 08.00-17.00

Harga tiket masuknya 10.000 per orang dengan bonus es lilin dan softdrink. Namun ada tiket lain jika anda masuk dan ingin berfoto dengan kamera DSLR, anda harus membayar tiket sebesar Rp,50.000. Tidak hanya itu, taman ini juga membuka penyewaan taman untuk pre-wedding dengan tarif Rp,250.000 untuk 5 orang selama 2 jam.

Apabila pemotretan dilakukan lebih dari 2 jam maka akan di kenakan tarif tambahan sebesar 100.000 per jam.

Fasilitas lain yang ada di taman Begonia ini adalah mushola, tour guide, restoran, serta live musik di taman dan beberapa fasilitas lain. Sungguh taman yang indah, ingin rasanya setiap hari berada di taman ini. Apalagi di waktu pagi hari taman bunga ini akan terlihat segar dan bunganya bermekaran.

Tak akan ada rasa kecewa jika anda berkunjung ke Lembang Bandung dan menyempatkan mampir ke taman bunga Begonia.

Bagi para pembaca tak perlu bingung mencari referensi tempat wisata di Indonesia. Silahkan kunjungi taman Bunga Begonia Lembang Bandung, yang terletak di Maribaya lembang.


Loading...

Bagikan

Penulis

ninoartikel
ninoartikel
Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.
ninoartikel

Penulis

Nino Artikel adalah seorang pria yang memiliki hobi membaca dan menulis. Minat serta tekat menjadi blogger profesional sudah dilalui dari tahun 2011. Selain seorang freelancer, sesuai dengan namanya, juga adalah seorang penulis artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *