Internet

Telkomsel Berikan Akses Gratis ke Situs Resmi Informasi Corona

Telkomsel, salah satu operator telekomunikasi yang ada di Indonesia kembali membuat kebijakan baru di mana kebijakan tersebut akan sangat membantu masyarakat Indonesia dalam memerangi pandemi Corona yang saat ini masih mengancam.

Perusahaan yang didirikan sejak tahun 1995 tersebut membuat kebijakan baru di mana mereka memberikan akses gratis ke beberapa situs resmi yang memberikan informasi seputar Corona. Apa yang dilakukan Telkomsel ini patut diapresiasi mengingat saat ini informasi seputar Corona menjadi informasi yang paling dicari oleh publik.

Baca juga: Begini Cara Akses Gratis Ruangguru dengan Telkomsel

Situs yang Diberikan Akses Gratis oleh Telkomsel

Kurang lebih ada tiga situs yang diberikan akses gratis oleh pihak Telkomsel, yaitu www.covid19.go.id, www.infeksiemerging.kemkes.go.id, dan www.corona.jakarta.go.id. Ketiga situs yang sudah disebutkan merupakan situs resmi dari pemerintah.

Dengan diberikannya akses gratis ke tiga situs tersebut, maka para pelanggan sudah tidak perlu takut lagi kuotanya akan berkurang ketika mereka mengakses situs yang memberikan informasi seputar perkembangan Corona di tanah air karena pihak operator telah memberikan akses gratis.

Dalam pernyataannya di laman resmi, pihak perusahaan berharap akses gratis tersebut dapat memudahkan para pelanggan dalam mendapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar perkembangan COVID-19.

Dengan memberikan akses gratis ke tiga situs yang sudah disebutkan, Telkomsel juga berharap para pelanggan dapat terhindar dari berita hoaks karena ketiga situs yang sudah disebutkan merupakan situs resmi dari pemerintah yang dapat dipertanggungjawabkan keakuratannya.

“Kemudahaan ini merupakan wujud konsistensi Telkomsel untuk terus berperan aktif bersama seluruh elemen masyarakat yang memiliki kepedulian yang sama dalam mengatasi pandemi COVID-19 di Indonesia.”

“Hal ini juga merupakan komitmen dari Telkomsel untuk berdampingan bersama Pemerintah RI, terutama mengikuti arahan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI agar operator telekomunikasi juga berperan dalam penyediaan layanan telekomunikasi dan internet dengan kapasitas dan kualitas layanan yang baik selama masa darurat COVID-19.”

Baca juga: Begini Cara Akses Gratis Ilmupedia dengan Telkomsel

Sebelum memberikan akses gratis ke situs resmi terkait Corona, Telkomsel juga sudah memberikan akses gratis ke layanan pembelajaran online seperti Ruangguru selama 30 hari. Selain Ruangguru, Telkomsel juga memberikan akses gratis ke layanan pembelajaran online lainnya, yaitu Quipper, Zenius, Cakap, dan Bahaso yang dirangkap menjadi satu ke dalam paket yang bernama Ilmupedia.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close