tempat beli macbook

Tempat Beli MacBook yang Paling Direkomendasikan

Mumpung masih awal bulan dan tabungan memang mencukupi. Tidak ada salahnya jika rencana Anda untuk membeli MacBook baru segera direalisasikan. Pastikan juga Anda memilih tempat beli MacBook yang paling direkomendasikan.

Sejak diproduksi pertama kali pada 2008, saat ini ada 3 model Apple MacBook yang sudah dijual di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

New MacBook

Apple New MacBook adalah salah satu model yang paling colorful. Menggunakan layar berukuran 12 inch retina display.

Model yang paling tipis dan ringan ini tersedia dalam 4 pilihan warna eye catching. Yaitu, rose gold, gold, silver dan grey.

Spesifikasi Apple New MacBook juga benar-benar mengesankan untuk setiap penggunanya.

Apple menyediakan tiga pilihan prosesor terbaik, mulai dari Intel Core M3, Intel Core i5 dual-core, dan tersedia pilihan kostum dengan intel generasi ke tujuh Core i7.

MacBook Air

Apple MacBook Air tidak didukung dengan retina display oleh Apple. Tapi, Apple telah melengkapi model yang satu ini dengan dukungan kartu grafis terbaik Intel HD Graphics 6000.

Lebih berat dari New MacBook namun lebih ringan dari MacBook Pro. Yang membuat MacBook Air menarik adalah daya tahan baterainya. Tepatnya, lebih lama 2 jam dari New MacBook dan MacBook Pro.

Loading...

MacBook Air sebelumnya tersedia dalam model layar 11 inch dengan prosesor intel core i5, namun proses produksi sudah tidak dilanjutkan.

MacBook Air yang paling baru adalah model 13 inch yang sudah didukung dengan prosesor Intel Core i7 dual-core 2.2 GHz.

MacBook Pro

Ini adalah salah satu model favorit saya, dan bisa jadi model terbaik Anda jika Anda sering bekerja menggunakan perangkat pc atau laptop.

MacBook Pro adalah model paling premium dengan spec tinggi yang memang ditugaskan untuk keperluan komputasi berat.

MacBook Pro tersedia dalam dua pilihan model layar yaitu 13 inch dan 15 inch baik tanpa retina maupun dengan dukungan retina display.

Dan MacBook Pro generasi terbaru secara resmi di jual di Indonesia pada Januari 2017 lalu. Lebih tipis dan lebih ringan dari generasi MacBook Pro sebelumnya dan sudah didukung dengan layar canggih Touch Bar.

Khusus untuk model 13 inci beratnya hanya 1,37 kg saja dengan tebal maksimal 14,9 mm. Sementara model 15 inci yang paling luas beratnya 1,83 kg dengan ketebalan 15,5 mm.

Prosesor yang digunakan adalah prosesor Intel Core i5 dual core 3,1 GHz dengan turbo boost 3,5 GHz.

Sementara untuk model 15 inch sudah menggunakan Intel Core i7 quad-core 2.9 GHz dengan turbo boost 3,9.

Li-Po dan SSD di Semua Model

Semua Apple MacBook sudah didukung dengan baterai jenis Lithium-Polymer.

Jenis baterai terbaik selain Li-Ion, yang terbukti dapat dirancang dengan ukuran lebih tipis dengan kemampuan menampung daya yang lebih besar.

Sementara untuk bagian memori Internal. Semua model telah menggunakan Solid State Drive (SSD) yang lebih tipis dan cepat dibandingkan HDD.

Kapasitas yang bisa Anda pilih mulai dari model 128 GB SSD, 256 GB SSD hingga 512 GB SSD.

Tempat Beli MacBook Terbaru

Khusus Anda konsumen terbaik atau Apple Fanboy di Indonesia yang ingin membeli Apple MacBook baru. Maka tempat beli MacBook baru di Indonesia yang paling direkomendasikan adalah di iBox.

Saat ini, iBox adalah satu-satunya agen resmi penjual produk Apple di Indonesia. Anda dapat membeli Apple MacBook dengan cara berkunjung ke iBox di sekitar lokasi tempat tinggalmu.

Karena, iBox sudah dibuka di beberapa kota di Indonesia. Seperti Jabodetabek, Bandung, Makassar, Solo, Bali, dan beberapa kota besar lainnya.

Atau Anda juga bisa melakukan pembelian melalui situs resmi Apple Premium Reseller iBox. Salah satu tempat terpercaya untuk beli MacBook online yang praktis, mudah, cepat dan juga aman. Sehingga Anda tidak perlu khawatir tertipu dengan MacBook palsu.

Penutup

Jadi, iBox adalah tempat beli MacBook yang paling direkomendasikan. Menariknya, Anda dapat melakukan pembelian secara cash maupun kredit melalui 3 pilihan bank mitra iBox yang populer di Indonesia yaitu Mandiri, BCA, dan CIMB Niaga.

Jika Anda lebih memilih toko online sebagai tempat terbaik untuk beli MacBook. maka sangat disarankan untuk memilih toko online yang terpercaya di Indonesia. Karena Anda bisa saja mendapatkan penawaran harga dengan promo khusus dan fasilitas pengiriman gratis.

Apple MacBook sendiri saat ini yang tersedia di Indonesia harganya cukup bervariasi. Mulai dari yang murah hingga yang termahal. Sehingga Anda tetap dapat dengan mudah Mengetahui Pilihan Jenis-jenis MacBook Apple Sesuai Kebutuhan dan Budget yang Anda miliki saat ini. Salam.

Silahkan baca juga : (Laptop yang Cocok untuk Pegawai Kantoran)



Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Halo, salam kenal dari saya untuk seluruh pembaca Klik Mania.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *