Internet

10 Tempat Wisata yang Paling Banyak Dikunjungi di Indonesia

Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi di Indonesia – Negara kita terkenal dengan keindahan alamnya yang sangat memukau dan sangat mengagumkan. Keindahan alam tersebut bisa kita lihat dan kita rasakan manakala kita berkunjung ke pegunungan, pantai – pantai dan berbagai keindahan alam lainnya. Keanekaragaman dan budaya yang ada di negara kita menambah nilai keindahan yang dimiliki Indonesia.

Jika kita berbicara soal keindahan tentu hal ini yang menjadikan sebab musabab berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia menjadi tempat yang paling banyak di kunjungi oleh para wisatawan lokal maupun luar. Manakah tempat wisata yang paling banyak dikunjungi tersebut?

Berikut 10 Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi di Indonesia yang mungkin bisa menjadi inspirasi wisata Anda

1. Pulau Bali

Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi

Pulau bali merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di negara kita (Indonesia). Di pulau bali ini banyak para wisatawan dalam maupun luar negeri yang berkunjung untuk menikmati keindahan pulau ini. Berbagai tempat wisata yang indah dan mengagumkan menjadikan pulau bali banyak dikunjungi para wisatawan.

2. Raja Ampat

Raja ampat merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan. Hal ini karena pulau yang satu ini terkenal akan keindahan bawah lautnya yang dapat memanjakan mata.

Raja ampat merupakan tempat wisata laut yang ada di indonesia tepatnya di bagian timur negara Indonesia atau lebih tepat lagi di daerah Papua barat. Di pulau ini Anda dapat menikmati keindahan hampir semua jenis ikan yang ada di dunia.

Baca juga : Panduan Berkunjung ke Tempat Wisata Raja Ampat untuk Pemula

3. Bunaken

Selain tempat wisata Raja ampat Papua, tempat wisata yang terkenal lainnya akan keindahan bawah lautnya yaitu bunaken. Bunaken tempat wisata yang paling banyak juga dikunjungi karena keindahan alam bawah lautnya.

Bunaken berada di provinsi Sulawesi utara. Saat Anda mengunjungi bunaken, Anda dapat melihat keindahan terumbu karang dan ikan di dalamnya.

4. Yogyakarta

Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi

Selain Bunaken, tempat wisata yang paling banyak dikunjungi yaitu tempat wisata yang ada di Yogyakarta atau lebih dikenal dengan sebutan Jogja. Tempat wisata yang ada di Jogja merupakan tempat wisata yang sangat terkenal akan keindahan tempat wisata budayanya.

Suasana nyaman dan ramah yang diperlihatkan warga yogyakarta menjadi daya tarik utama tempat wisata ini. Di Yogyakarta tempat wisata yang sangat terkenal dan memiliki nilai sejarah seperti seperti candi Borobudur, candi prambanan, keraton Yogyakarta dan yang lainnya.

Baca juga : 30+ Tempat Wisata Jogja Terindah dan Keren yang paling Populer

5. Pulau Lombok

Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi

Tempat wisata yang lainnya yang paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan yaitu pulau Lombok. Tempat wisata yang terdapat dipulau lombok sangat terkenal akan keindahan pantainya. Pulau lombok berada di provinsi Nusa Tenggara Barat yang mempunyai berbagai kumpulan pulau kecil.

Pulau lombok mempunyai tempat wisata pantai yang sangat terkenal yaitu pantai senggigi, karena keindahan bawah lautnya yang memukau. Selain tempat wisata pantai di pulau lombok ada beberapa pulau kecil yang terkenal juga seperti pulau Gili air, pulau Gili terawangan dan Gili meno yang mempunyai pasir putih yang sangat bersih sekali.

6. Gunung Bromo

Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi

Tempat wisata gunung bromo berada di daerah Jawa timur lebih tepatnya di taman nasional tengger sumeru. Tempat wisata gunung bromo sangat terkenal dengan keindahan matahari pada saat terbit.

Bagi Anda  yang ingin melihat matahari pada saat terbit, maka Anda dapat berkunjung ke tempat wisata gunung bromo.

7. Pulau Komodo

Bagi Anda yang suka menyaksikan keindahan hewan langka yang ada di Indonsesia khususnya komodo maka Anda dapat berkunjung ke pulau komodo. Pulau komodo terdapat di provinsi Nusa tenggara timur. Pulau komodo sangat terkenal dengan hewan langkanya yaitu komodo.

Baca selengkapnya : Rasakan Ajaibnya Taman Nasional Komodo dengan Mengunjungi 8 Destinasi Terbaik Ini

8. Danau Toba

Selain pulau komodo tempat wisata yang paling banyak di kunjungi lainnya yaitu danau toba. Danau toba berada diprovinsi sumatera utara. Danau toba terkenal dengan danau yang berkawah yang memiliki pulau kecil ditengahnya. Menurut sebagian pendapat danau toba merupakan danau terluas se-Asia tenggara.

Selengkapnya : Tips Murah Dan Hemat Untuk Wisata Danau Toba Dan Pulau Samosir

9. Wakatobi

Tempat wisata yang paling banyak dikunjungi lainnya akan keindahan bawah lautnya selain raja ampat dan bunaken yang sudah dijelaskan di atas yaitu Wakatobi. Tempat wisata wakatobi merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi karena memiliki keindahan bawah laut yang sangat menarik hati.

Wakatobi menjadi tempat wisata taman nasional yang berada di provinsi sulawesi tenggara. Selengkapnya, bisa baca Menjelajahi Indahnya Objek Wisata Alam dan Pulau-Pulau di Wakatobi

10. Toraja

Tempat Wisata yang Paling Banyak dikunjungi

Tempat wisata terakhir yaitu toraja. Toraja merupakan tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Indonesia dan merupakan tempat wisata yang sangat populer juga kaya akan kebudayaan.

Demikianlah 10 Tempat Wisata yang Paling Banyak di Kunjungi di Indonesia ini semoga dapat menambah wawasan Anda.


Loading...

Biasakanlah Untuk bersedekah

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close