Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Desain & Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Samsung Galaxy Tab S6 Lite: Dukung S-PEN & Dolby Atmos Dengan Speaker AKG

Bocoran Samsung Galaxy Tab S6 Lite – Setelah merilis Galaxy Tab A8.4 (2020) 4G tablet, Samsung sepertinya sedang bersiap-siap untuk meluncurkan satu tablet terbaru yakni Galaxy Tab S6 Lite.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite sendiri sudah terdaftar dan menerima sertifikasi dari berbagai lembaga resmi seperti FCC, NCC Thailand dan Bluetooth SIG. Sertifikasi yang di-dapat dari ketiga lembaga tersebut tentunya juga memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasi Galaxy Tab S6 Lite seperti dual-band Wi-Fi, Bluetooth 5.0 dan masih banyak lagi.

Kali ini, menjelang rilis penampakan dan spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite telah diketahui via bocoran terbaru. Dan tidak hanya itu, tablet tersebut juga sudah dapat di pre-order via situs Amazon German yang memberi indikasi bahwa Samsung Galaxy Tab S6 Lite memang akan dirilis dalam waktu dekat.

Berikut informasi selengkapnya

Bocoran Samsung Galaxy Tab S6 Lite: Desain & Spesifikasi

Desain Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Desain Samsung Galaxy Tab S6 Lite sendiri terlihat seperti tablet pada umumnya.

Galaxy Tab S6 Lite mengusung layar rata/flat yang dikelilingi dengan bezel tebal disetiap sisinya. Tablet ini juga memiliki satu kamera dibagian depan dan belakang.

Bocoran Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Sumber: Amazon German

Galaxy Tab S6 Lite kabarnya dirakit menggunakan rangka berbahan aluminum dengan matte finish pada bagian belakangnya. Sementara bagian samping kananya digunakan untuk mengakomodasi tombol volume dan power.

Tablet tersebut rumornya akan hadir dalam pilihan warna Black dan Blue dengan speaker yang di-tune oleh AKG.

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S6 Lite

Galaxy Tab S6 Lite di-duga akan menggunakan Exynos 9611 mid-range SoC yang digabung dengan 4GB RAM dan 64GB Internal Storage. Varian 128GB juga kabarnya akan tersedia untuk wilayah tertentu. Dan kemungkinan besar, Samsung juga akan melengkapi tablet tersebut dengan microSD card slot untuk ekspansi.

Untuk layar, Galaxy Tab S6 Lite dilaporkan mengusung layar berbasis LCD PLS display berukuran 10.4-inchi yang memiliki resolusi 2,000 x 1,200 pixels.

Beralih ke kamera, Samsung Galaxy Tab S6 Lite menyediakan single camera setup dibagian depan dan belakang yang masing-masing menggunakan sensor 8MP dan 5MP.

Baterai berkapasitas 7,040mAh digunakan untuk memberi tenaga pada Galaxy Tab S6 Lite yang memiliki ketebalan 7mm dan berbobot 798 grams.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite juga sudah dapat di pre-order via situs Amazon German. Tablet tersebut akan mulai dijual pada tanggal 2 April mendatang seharga €430 (7 juta’an).

Bocoran Samsung Galaxy Tab S6 Lite
Sumber: Amazon German

Galaxy Tab S6 Lite sepertinya juga akan hadir dalam dua varian yaitu LTE dan Wi-Fi only. Dan karena menggunakan Samsung Exynos 9611, Galaxy Tab S6 Lite tidak mendukung jaringan 5G seperti Galaxy Tab S6 5G.

Untuk konektifitas, Galaxy Tab S6 Lite mendukung 4G LTE, dual-band Wi-Fi, Bluetooth 5.0, dan USB Type-C.

Selain itu, Galaxy Tab S6 Lite juga mendukung NFC, S-Pen, dan Dolby Atmos dengan speaker yang di-tune oleh AKG.

Karena Galaxy Tab S6 Lite sendiri sudah muncul di situs Amazon German, sepertinya tablet tersebut juga akan dirilis secara Global.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close