Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Lenovo Gaming Smartphone, Usung Fans & Tampil Gahar!

Penampakan Lenovo Legion Phone

Bocoran Lenovo Gaming Smartphone – Dengan terus meluasnya genre mobile gaming dan mobile gaming market, hal itu menarik salah satu perusahaan asal Cina yaitu Lenovo untuk ikut terjun ke dunia mobile.

Sejak tahun lalu, muncul kabar bahwa Lenovo sedang mempersiapkan smartphone gaming pertamanya yang akan dirilis di tahun 2020 ini.

Smartphone gaming tersebut akan dijual dibawah brand Legion Gaming. Legion Phone juga sempat muncul di AnTuTu dan berhasil memperoleh skor sebanyak 600,000 point yang membuatnya memegang rekor tertinggi pada saat itu.

Namun, selang beberapa minggu rekor tersebut berhasil dikalahkan oleh smartphone lain seperti Xiaomi Black Shark 3 dan Nubia Red Magic 5G.

Akan tetapi, tidak dielakan jika smartphone Lenovo yang terdaftar di AnTuTu masih dalam tahap percobaan/prototype.

Tahun lalu, informasi mengenai Lenovo Legion Phone masih sangat minim. Namun kali ini, muncul bocoran baru yang memperlihatkan desain Lenovo Gaming Smartphone dalam format CAD Render.

Penasaran seperti apa? berikut informasinya.

Bocoran Lenovo Gaming Smartphone: Desain & Fitur

Bocoran terbaru ini datang dari CNIPA yakni situs lembaga paten Cina.

Situs tersebut menyediakan beberapa penampakan render Lenovo Gaming Phone dalam dua varian warna yakni Red dan Grey dengan Logo Legion dibelakangnya yang kemungkinan akan dihiasi lampu LED.

Jika dilihat dengan teliti, terdapat text 855 yang sepertinya memberi indikasi bahwa Legion Gaming Phone akan mengusung Snapdragon 855. Namun, kemungkinan Render tersebut dibuat sebelum Snapdragon 865 dirilis.

Jadi kecil kemungkinanya jika smartphone gaming pertama milik Lenovo masih akan mengusung Snapdragon 855 yang sudah tertinggal.

Bagian back cover-nya terlihat seperti terbuat dari bahan metal, namun CNIPA masih belum konfirmasi. Bagian belakangnya juga mengakomodasi triple camera setup yang tersusun secara vertikal.

Selain itu, nampak inskripsi “Cool” yang mengindikasikan bahwa kemungkinan smartphone ini akan dilengkapi high-RPM cooling fans seperti Nubia Red Magic 5G.

Beralih kebagian samping, selain tombol power dan volume, terlihat switch/slider yang sepertinya berfungsi untuk mengaktifkan high-performance mode. Dikedua sisinya juga nampak cutout yang menyerupai shoulder trigger.

Smartphone ini memiliki dua USB Type-C port yakni dibagian bawah dan samping kiri agar kamu dapat lanjut bermain tanpa terganggu oleh kabel.

Bagian depanya tidak memiliki cutout/notch, karena smartphone ini masih menggunakan bezel untuk mengakomodas kamera depan.

Walaupun begitu, desain yang Lenovo gunakan masih membuat smartphone tersebut nampak menarik dan tidak ketinggalan jaman.

Untuk yang terakhir, Lenovo Legion Gaming Phone akan ditenagai dengan baterai yang cukup besar yakni 5,050mAh.

Untuk saat ini, detail mengenai spesifikasi smartphone tersebut masih belum diketahui. Semoga saja, informasi lebih lanjut akan muncul untuk kedepanya.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close