Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Oppo Reno Ace 2, Akan Dirilis Bulan Depan!

Bocoran Oppo Reno Ace 2: Spesifikasi & Penampakan

Bocoran Oppo Reno Ace 2 – Oppo sepertinya sedang smartphone flagship terbaru yang termasuk dalam keluarga Reno lineup. Menurut wakil president Oppo – Brian Shen, Oppo sedang bersiap-siap untuk merilis smartphone terbarunya yang diberi nama Reno Ace 2.

Smartphone tersebut telah dijadwalkan untuk dirilis pada bulan April mendatang. Akan tetapi, masih belum jelas apakah Reno Ace 2 akan dirilis secara Global atau tidak.

Untuk saat ini, detail menyangkut Reno Ace 2 masih sangat minim. Namun kami telah menggali Internet untuk mencari informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut.

Tanpa panjang lebar lagi, berikut informasi yang kami dapat.

Bocoran Oppo Reno Ace 2

Belum lama, muncul penampakan langsung sebuah smartphone yang di-duga sebagai Reno Ace 2.

Bocoran Oppo Reno Ace 2

Smartphone tersebut memiliki desain yang mirip dengan OnePlus 7T yang dirilis tahun lalu. Menurut gambar di atas, Reno Ace 2 mengusung Quad Camera setup dan curved back panel yang melengkung dengan finish mengkilap (glossy).

Sayangya, setelah mencari informasi di internet, kami masih belum menemukan detail mengenai spesifikasi kamera Reno Ace 2.

Baru-baru ini, smartphone dengan model number Oppo PDHM00 juga telah terdaftar di situs sertifikasi cina TENAA.

Untuk saat ini, TENAA listings hanya memberikan penampakan smartphone tersebut. Gambar yang disediakan oleh TENAA juga menunjukan smartphone dengan desain yang sama.

Oppo PDHM00 terlihat memiliki empat kamera yang di-susun secara circular, layarnya terlihat mengusung single punch-hole cutout dengan ukuran yang cukup besar.

Menurut ekspektasi, Reno Ace 2 akan hadir dengan Snapdragon 865 SoC yang tentunya mendukung jaringan 5G. Laporan terbaru juga meng-klaim bahwa smartphone tersebut akan mengusung 90Hz atau 120Hz high refresh rate display.

Dan menurut divisi Oppo VOOC flash charger, mereka telah mengkonfirmasi bahwa Reno Ace 2 akan dilengkapi teknologi 40W wireless charging.

Tidak hanya itu, OPPO PDHM00 juga telah menerima sertifikasi dari 3C yang memperlihatkan bahwa Reno Ace 2 juga mendukung 65W fast-charging. Akan tetapi, kapasitas baterainya untuk saat ini masih belum diketahui.

Rincian lain untuk Reno Ace 2 untuk sekarang masih menjadi misteri. Namun karena smartphone tersebut sudah menampakan diri di TENAA maka tidak lama lagi,

TENAA pasti akan meng-update listings Reno Ace 2 dengan spesifikasi penuh smartphone tersebut. Dan pastinya, kami akan langsung memberikan update jika info terbaru telah muncul.

Sumber|Sumber2|Sumber3|Sumber4


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close