Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Nokia 1.3

Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Nokia 1.3

Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Nokia 1.3 – HMD Global sedang berencana menggelar acara di London untuk merilis smartphone 5G pertamanya dibawah brand Nokia.

Namun di acara tersebut, mereka juga akan ikut merilis beberapa smartphone kelas entry-level/budget dan mid-range.

Salah satu smartphone tersebut adalah Nokia 1.3 yang akan menjadi suksesor dan menggantikan Nokia 1 Plus yang telah dirilis sebelumnya.

Dan kali ini, penampakan Nokia 1.3 telah bocor berkat tipster terkenal @Evleaks. Bocoran tersebut tentunya memberikan kita gambaran bagaimana Nokia 1.3 akan terlihat nantinya.

Tidak hanya itu, kami juga memperoleh informasi mengenai spesifikasi Nokia 1.3

Bocoran Nokia 1.3: Penampakan & Spesifikasi

Evan Blass @Evleaks telah meng-unggah foto yang memperlihatkan press render sebuah smartphone yang diduga sebagai Nokia 1.3

Spesifikasi Nokia 1.3
Sumber: Evan Blass @Evleaks

Melihat gambar di atas, Nokia 1.3 akan menggunakan waterdrop-notch display yang kemungkinan besar berbasis IPS LCD. Layarnya dikelilingi bezel dan chin tebal yang dihiasi logo brand Nokia.

Beralih ke bagian belakang, Nokia 1.3 terlihat memiliki single camera setup dengan LED flash yang ditempatkan pada bagian tengah di punggung smartphone tersebut.

Dibawah single camera setupnya juga terdapat logo Nokia yang ditulis secara vertikal.

Dibagian kanan, terlihat tombol power dan volume sedangkan dibagian kiri, terdapat tombol yang sepertinya berfungsi untuk mengaktifkan Google Assitant. Sementara bagian atas digunakan untuk mengakomodasi 3.5mm headphone jack.

Untuk spesifikasi, Nokia 1.3 di-duga akan mengusung layar yang lebih besar dari Nokia 1 Plus yakni berukuran 6-inchi.

Dibawahnya, Nokia 1.3 kabarnya akan dipersenjatai oleh chipset kelas entry-level dari MediaTek yang dikolaborasikan dengan 1GB RAM dan 16GB Onboard Storage.

Smartphone tersebut juga kemungkinan menyediakan microSD card slot untuk ekspansi. Menurut bocoran sebelumnya, Nokia 1.3 akan ditenagai dengan baterai 4,00mAh yang di-charge menggunakan 10W charger.

4,000mAh bisa dibilang biasa-biasa saja, namun untuk smartphone low-end seperti Nokia 1.3 yang pastinya akan mengusung spesifikasi rendah.

Baterai 4,000mAh tersebut akan mampu memberi tenaga untuk jangka waktu yang cukup lama.

Baca jugaHMD Rilis Nokia C2, Smartphone Murah Berbasis Android Go, Harganya?

Sedangkan untuk kamera, Nokia 1.3 dilaporkan akan mengusung sensor 8MP untuk kamera belakang dan sensor 5MP untuk kamera depan.

Selain Nokia 1.3, HMD juga kabarnya akan merilis beberapa smartphone lain diantaranya Nokia 400, Nokia 5.2 dan Nokia 8.2 yang kabarnya merupakan smartphone 5G pertama dibawah brand Nokia.

Pastinya, kami akan berusaha untuk memberikan update dan oleh karena itu, tunggu saja informasi yang akan datang di Klikmania.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close