Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Penampakan Varian Samsung Galaxy Note 10 Lite/A81

Penampakan Varian Samsung Galaxy Note 10 Lite/A81

Bocoran Penampakan Galaxy Note 10 Lite – Samsung Galaxy Note 10 Lite atau A81 rumornya akan dirilis bersamaan dengan Galaxy S10 Lite atau A91 pada tanggal 10 Januari 2020 mendatang.

Namun menjelang rilis, penampakan Press render untuk Galaxy Note 10 Lite/A81 sudah muncul.

Smartphone tersebut akan hadir dalam tiga pilihan warna yaitu Black, Red, White dan akan menjadi smartphone Samsung termurah yang dilengkapi dengan S-PEN Stylus.

Berikut informasinya.

Bocoran Penampakan Samsung Galaxy Note 10 Lite/A81

Seperti yang telah dijelaskan, Galaxy Note 10 Lite akan hadir dalam tiga pilihan warna.

Bocoran press render ini memberikan kita penampakan yang jelas untuk ketiga varian tersebut.

Seperti yang terlihat, Note 10 Lite akan menggunakan desain kamera persegi panjang yang juga dipakai oleh Galaxy A51, A71, & S10 Lite.

Sepertinya desain kamera tersebut juga cukup populer karena smartphone dari perusahaan lain seperti Huawei P40 5G dan Vivo V17 (India) juga mengadopsi desain tersebut.

Galaxy Note 10 Lite sepertinya juga akan menggunakan triple camera setup seperti S10 Lite. Untuk saat ini, spesifikasi kamera tersebut masih belum diketahui dengan jelas.

Untuk layar, smartphone tersebut akan menggunakan Super AMOLED display yang tentunya dilengkapi dengan in-display fingeprint scanner berukuran 6.5 hingga 5.7-inchi. Layar tersebut mengadopsi single punch-hole untuk mengakomodasi kamera selfienya.

Namun tidak seperti curved display yang digunakan oleh Galaxy Note 10 dan Note 10 Plus. Galaxy Note 10 Lite menggunakan layar yang rata/flat.

Menurut Geekbench listing yang terbit bulan lalu. Galaxy Note 10 Lite akan dipersenjatai dengan SoC Flagship lama milik Samsung yaitu Exynos 9810.

Exynos 9810 dibuat menggunakan fabrikasi Samsung 10nm process dan dipersenjatai dengan 8x CPU Cores.

Cores tersebut terdiri dari 4x Mongoose 3 big cores @2.9 GHz dan 4x Cortex-A55 little cores @1.9 GHz dengan Mali-G72 GPU @600Mhz.

Namun jangan kecewa dulu. Exynos 9810 adalah SoC yang digunakan oleh Samsung untuk smartphone flagship miliknya pada tahun 2018 seperti Galaxy S9, Galaxy S9+ dan Galaxy Note 9.

Jadi walaupun dirilis tahun lalu, Performa SoC tersebut masih bisa bersaing dengan SoC flagship terbaru.

SoC tersebut akan dikolaborasikan dengan 6GB RAM + 128GB Onboard Storage yang dapat diperbesar menggunakan MicroSD card.

Galaxy Note 10 Lite juga akan menggunakan Android 10 OS dengan Samsung One UI 2.0 Custom skin.

Smartphone tersebut kabarnya akan dibandrol dengan harga mendekati 10 Juta’an.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close