Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Realme 6, Realme 6 Pro dan Realme 6i

Bocoran Realme 6, Realme 6 Pro dan Realme 6i

Bocoran Realme 6 Series – CEO Realme India Madhav Seth telah mengkonfirmasi melalui Tweet terbarunya yang mengumumkan bahwa Realme 6 dan Realme 6 Pro akan memulai debutnya pada tanggal 5 Maret jam 12:30 (Waktu lokal) mendatang di India.

Tak hanya itu, situs Realme India sendiri kini sudah menambahkan halaman Realme 6 dan Realme 6 Pro yang memberikan sedikit informasi mengenai fitur yang akan digunakan oleh kedua perangkat.

Bocoran Realme 6 Series: Akan Dirilis Tanggal 5 Maret

Sumber: Realme

Spesifikasi Realme 6 Pro hingga kini masih belum diketahui. Dengan kata lain, status smartphone tersebut masih dalam rumour mill. Dan menurut rumor yang beredar, Realme 6 Pro kabarnya adalah versi rebadge dari Realme X50 5G yang saat ini hanya tersedia di Cina.

Realme 6 Pro akan mengusung dual selfie camera yang tertanam di dalam oval/pill cutout (punch-hole display). Layar dari smartphone tersebut mendukung 90Hz refresh rate dan kabarnya, Realme 6 Pro juga akan dilengkapi Quad Camera setup.

Spesifikasi kamera Realme 6 Pro mencakup gabungan 64MP Quad Bayer sensor untuk lensa utama, lensa telephoto yang mendukung 20x hybrid zoom, lensa ultrawide dan lensa macro.

Sementara vanilla Realme 6 hanya mengusung single selfie camera tapi masih menggunakan desain punch-hole display. Realme 6 juga dilengkapi dengan Quad Camera setup yang spesifikasinya saat ini masih belum diketahui.

Di sisi lain, Madhav Sheth telah meng-unggah sampel foto yang beliau klaim diambil menggunakan kamera pada Realme 6 untuk memotret Sheth dan aktor Bollywood terkenal Salman Khan.

Foto tersebut memiliki watermark yang mengkonfirmasi bahwa Realme 6 juga sepertinya akan menggunakan sensor 64MP.

Realme mobile sendiri telah memamerkan Realme 6 di Tweet miliknya. Namun sayangya, mereka tidak memberikan informasi seperti spesifikasi ataupun tanggal rilis untuk smartphone tersebut.

Bocoran Realme 6i

Beralih ke informasi lainya. Selain Realme 6 dan Realme 6 Pro, varian lain yakni Realme 6i juga baru-baru ini telah bocor.

Realme 6i merupakan varian termurah dikeluarga Realme 6 Series. Seperti Realme 6 dan Realme 6 Pro, smartphone tersebut juga akan dilengkapi Quad Camera setup yang menggunakan sensor Quad Bayer 48MP untuk lensa utamanya dan teardrop-notch yang mengakomodasi kamera depan.

Hal itu termasuk peningkatan yang sangat signifikan dari Realme 5i yang hanya menggunakan sensor 12MP.

Spesifikasi kamera Realme 6i sendiri masih belum diketahui. Namun kemungkinan besar, 6i akan menggunakan gabungan lensa ultrawide, macro dan depth sensor.

Smartphone tersebut akan ditenagai baterai 5,000mAh akan tetapi masih menggunakan microUSB port.

Sumber|Sumber2|Sumber3


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close