Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Realme 6 Pro

Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Realme 6 Pro

Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Realme 6 Pro – Seperti yang sudah kita ketahui dari post sebelumnya, Realme 6 dan Realme 6 Pro kabarnya telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 5 Maret mendatang.

Laporan terbaru juga mengatakan bahwa Realme juga akan ikut merilis Realme Band yakni fitness band pertamanya di acara tersebut.

Untuk Realme 6 Pro, varian Pro ini akan hadir dengan Quad Camera setup yang menggunakan sensor 64MP AI assisted untuk lensa utamanya. Mengikut trend, Realme 6 Pro juga kabarnya akan mengadopsi oval-punch hole yang pastinya untuk mengakomodasi dual selfie camera.

Kali ini, Klikmania telah mendapatkan informasi terbaru menyangkut spesifikasi smartphone tersebut. Penasaran?

Bocoran Spesifikasi dan Penampakan Realme 6 Pro dan Realme 6

Menurut informasi terbaru. Realme 6 Pro dipercaya akan menggunakan Snapdragon 720G gaming centric SoC yang belum lama dirilis oleh Qualcomm. Tidak hanya itu, versi Pro dari Realme 6 tersebut juga kabarnya akan mengusung high refresh rate 90Hz display.

Berdasarkan informasi di atas, Realme 6 Pro kemungkinan akan menjadi smartphone gaming termurah di pasaran yang mengusung Snapdragon 720G dan 90Hz display.

Di sisi lain, vanilla Realme 6 juga akan menggunakan gaming centric SoC namun milik MediaTek yakni Helio G90 lengkap dengan fitur HyperEngine yang sangat mereka banggakan.

Beralih ke kamera, Realme 6 Pro akan hadir dengan 64MP Quad Camera sementara Realme 6 kabarnya akan mengusung 48MP Quad Camera.

Untuk saat ini, spesifikasi kamera kedua perangkat masih belum diketahui dengan jelas. Namun, Realme 6 Pro kabarnya akan dilengkapi lensa ultrawide, ultra macro dan telephoto dengan kemampuan 20x Zoom.

Untuk saat ini, informasi spesifikasi seperti ukuran layar, RAM, Storage dan kapasitas baterai masih belum diketahui. Namun, kedua perangkat kabarnya akan ditenagai baterai besar yang mendukung 30W VOOC fast-charging dan langsung menggunakan Android 10.

Realme 6i juga sepertinya sedang di garap dan seperti smartphone Realme sebelumnya, Realme 6i merupakan varian termurah dikeluarga Realme 6 Series.

Smartphone ini akan mengusung 48MP Quad Camera, rear-fingerprint scanner dan 18W fast-charging namun masih menggunakan microUSB port.

Penampakan Varian Warna Realme 6 Pro

Menjelang rilis, seorang leakster telah meng-unggah foto penampakan varian warna Realme 6 Series melalui akun Weibo miliknya.

Realme 6 Series akan hadir dengan tiga varian warna yakni Purple, Orang dan Blue dengan desain back cover yang unik.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close