Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Spesifikasi Honor Play 4T & 4T Pro, Akan Segera Dirilis!

Honor Play 4T & 4T Pro: Akan Dirilis Tanggal 9 April

Bocoran Spesifikasi Honor Play 4T & 4T Pro – Selain Honor 30 dan Honor 30 Pro, subrand dari perusahaan Huawei tersebut juga baru-baru ini telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis Honor Play 4T Series.

Honor Play 4T merupakan smartphone kelas menengah/mid-range yang akan hadir dalam dua varian yakni Vanilla Play 4T dan 4T Pro.

Honor Play 4T dan 4T Pro telah dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 9 April mendatang di Cina. Keduanya bahkan sudah dapat di-pesan melalui beberapa situs online retailer di Cina seperti JD.com, Suning dan Tmall.

Bocoran Spesifikasi Honor 4T
Sumber: JD & Suning

Honor Play 4T dan 4T Pro sendiri memiliki desain yang identik terutama pada susunan kameranya yang menggunakan desain persegi panjang. Namun, desain bagian depan dan spesifikasinya sedikit berbeda.

Berikut informasi selengkapnya.

Bocoran Spesifikasi Honor Play 4T dan Honor 4T Pro

Sumber: JD & Suning

Honor 4T

Honor 4T mengusung punch-hole display pada layarnya yang memiliki ukuran 6.39-inchi dengan resolusi HD+ berbasis IPS LCD display.

Smartphone ini mengusung model number AKA-AL10 di TENAA dan dipersenjatai dengan 2GHz octa-core processor, 6GB RAM dan 128GB Internal Storage.

Bocoran Spesifikasi Honor 4T
Sumber: JD & Suning

Kameranya terdiri dari sensor quad bayer 48MP yang ditemani 2MP Unit dan LED flash. Sedangkan untuk kamera depan, Honor 4T mengusung sensor dengan resolusi 8MP.

Tidak melupakan keamanan, Honor juga melengkapi 4T dengan rear-mounted fingerprint scanner. Semuanya akan ditenagai baterai 3,900mAh yang kemungkinan juga mendukung fast-charging.

Honor Play 4T Pro

Smartphone yang satu ini telah terdaftar di TENAA dengan model number AQM-AL10 dan kali ini, situs JD.com telah membocorkan spesifikasi dan desain Honor 4T Pro.

Tidak seperti Play 4T, Honor 4T Pro mengusung Super AMOLED display berukuran 6.3-inchi dan memiliki resolusi Full-HD+. Layarnya juga dilengkapi dengan under-the-display fingerprint scanner untuk fitur biometric unlocking.

Honor Play 4T Pro dipersenjatai oleh 2.27GHz octa-core processor yang dipercaya adalah Kirin 810 SoC. Varian ini terlihat menggunakan Android 9 Pie dengan dua opsi konfigurasi memori – 6GB/8GB RAM + 128GB/256GB Internal Storage.

Untuk kamera, Honor 4T Pro mengusung triple camera setup yang memiliki konfigurasi 48MP, 8MP dan 2MP dengan sensor 16MP untuk kamera depan.

Dan sama seperti Vanilla Play 4T, 4T Pro juga ditenagai baterai 3,900mAh. Sayangya, Honor masih belum memberikan info menyangkut teknologi fast-charging yang digunakan.

Honor Play 4T Pro tersedia dalam tiga varian warna – Black, Green dan Gradient Blue sedangkan 4T kabarnya hanya akan hadir dalam satu warna yakni Green.

Sumber|Sumber2|Sumber3|Sumber4


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close