Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Harga Honor 9A Budget Smartphone

Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Harga Honor 9A

Bocoran Spesifikasi Lengkap dan Harga Honor 9A – Tidak hanya akan merilis smartphone 5G kelas mid-range pertama yang mengadopsi Kirin 820 5G SoC yakni Honor 30S, Honor juga akan merilis satu smartphone entry-level yang diberi nama Honor 9A.

Kedua smartphone akan dirilis pada tanggal 30 Maret mendatang dan kali ini, spesifikasi penuh Honor 9A sudah muncul berkat bocoran terbaru.

Bocoran Honor 9A: Harga & Spesifikasi

Honor 9A rumornya akan menjadi pesain untuk Redmi 9A yang kabarnya akan dirilis untuk kedepanya. Menjelang rilis, spesifikasi lengkap Honor 9A telah muncul di dabatase Telecom China.

Listings dari Telecom China memperlihatkan smartphone yang mengusung model number MOA-AL00 / TL00. Smartphone yang dipercaya sebagai Honor 9A tersebut akan ditenagai dengan baterai yang di-klaim mampu bertahan hingga 3 hari.

Honor 9A mengusung layar IPS LCD display berukuran 6.3-inchi dengan screen-to-body ratio yang mencapai 88.4% dan juga dilengkapi front firing speaker.

Layarnya memiliki resolusi HD+ (720 x 1600 pixels) dan masih mengadopsi waterdrop-notch yang nantinya akan mengakomodasi kamera depan.

Smartphone tersebut memiliki dimensi 159.07 x 74.06 x 9.04mm dan berbobot 185 grams.

Honor 9A akan menggunakan Helio P35 Mainstream SoC milik MediaTek yang ditenagai dengan baterai besar yakni 5,000mAh. Sayangya, Honor tidak melengkapi 9A dengan dukungan fast-charging.

Smartphone tersebut akan hadir dengan 4GB RAM + 64GB Internal Storage yang dapat diperbesar via microSD card slot. Untuk OS, Honor 9A langsung menggunakan Android 10 yang dikolaborasikan dengan Honor Magic UI versi terbaru yakni (3.0.1).

Bocoran Honor 9A
Sumber: Twitter @ishan agarwal

Untuk kamera, Honor 9A menyediakan sensor 8MP pada kamera depan. Sedangkan dibagian belakang, smartphone ini mengusung dua sensor yang terdiri dari sensor 13MP dan 2MP yang berperan sebagai depth helper.

Dan untuk harga, menurut listings Telecom China, Honor 9A akan dibandrol seharga 899 Yuan atau sekitar 2 juta’an dan akan hadir dalam tiga varian warna – Blue Water Emerald, Jasper Green dan Dark Night Black.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Pastinya kami akan selalu berusaha untuk memberikan update jika info terbaru muncul. Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close