Review ProdukTekno

Terbaru! Bocoran Tablet Murah Samsung Galaxy Tab A4S & Tab A 8.4 (2020)

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A4S & Tab A 8.4 (2020)

Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A4S & Tab A 8.4 (2020) – Samsung dilaporkan sedang berencana untuk merilis dua tablet kelas mid-range. Diberi nama Galaxy Tab A4S dan Galaxy Tab A 8.4 (2020), kedua perangkat kabarnya sedang di garap dan akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Samsung Galaxy Tab A4S sudah memperoleh sertifikasi dari beberapa lembaga seperti FCC dan Wi-Fi Alliance. Dan kali ini, tablet tersebut telah muncul di database situs benchmarking Geekbench yang tentunya memberikan sedikit informasi mengenai spesifikasinya.

Sementara untuk Galaxy Tab A8.4 (2020), leakster ternama Evan Blass @Evleaks telah membocorkan informasi mengenai penampakan dan juga spesifikasi tablet tersebut.

Baca jugaBocoran Samsung Galaxy Tab A4s & Penampakan iPad Pro (2020)

Bocoran Samsung Galaxy Tab A4S & Tab A8.4 (2020)

Samsung Galaxy Tab A4S

Samsung Galaxy Tab A4S telah terdaftar di database Geekbench dengan model number SM-T307U. Tablet tersebut berhasil memperoleh skor 259 dan 982 poin di Geekbench 5.10 single-core dan multi-core test.

Bocoran Galaxy Tab A4S
Sumber: Geekbench

Galaxy Tab A4S terlihat menggunakan octa-core chipset yang memiliki clockspeed 1.59GHz dengan 3GB RAM namun masih memakai Android versi 9.

Tab A4S dikabarkan akan hadir dengan 32GB Internal Storage yang kemungkinan besar juga menyediakan microSD card slot untuk ekspansi.

Selain informasi di atas, listings dari Geekbench tidak menyediakan informasi lain. Namun, sebelumnya Tab A4S telah menerima sertifikasi dari FCC dan memperlihatkan bahwa tablet tersebut akan mengusung layar berukuran 8.39-inchi dan akan ditenagai baterai 4,860mAh yang juga mendukung 15W fast-charging.

Samsung Galaxy Tab A 8.4 (2020)

Menurut render yang Evan Blass unggah, Samsung Galaxy Tab A 8.4 (2020) akan hadir dengan layar berukuran 8.4-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+ (1920 x 1200 pixel) dan dikelilingi bezel yang cukup tebal.

Sumber: Evleaks

Bocoran render di atas juga memperlihatkan bahwa Tab A 8.4 (2020) memiliki SIM tray dan microSD card slot yang terletak di sisi kiri. Tablet tersebut juga terlihat memiliki kamera selfie yang menggunakan sensor 5MP.

Beralih ke bagian belakang, Tab A 8.4 (2020) nampak mengusung single camera setup yang menggunakan sensor 8MP. Sementara bagian atas digunakan untuk mengakomodasi 3.5mm headphone jack. Sedangkan speaker dan USB Type-C port ditempatkan pada bagian bawah.

Bocoran Galaxy Tab A4S
Sumber: Androd Headline

Untuk spesifikasi, Samsung Galaxy Tab A 8.4 (2020) akan dipersenjatai Exynos 7904 processor yang digabung dengan 3GB RAM. Informasi mengenai baterai dan kapasitas tempat penyimpananya untuk saat ini masih belum diketahui.

Kamu juga tidak yakin apakah tablet tersebut akan mendukung fast-charging atau tidak.

Untuk software, Galaxy Tab A 8.4 (2020) masih akan menggunakan Androd 9 Pie OS yang dikolaborasikan dengan Samsung One UI Custom skin.

Sayangya, baru itu saja informasi yang dapat kami sampaikan. Detail mengenai harga dan tanggal rilis untuk kedua perangkat sampai sekarang masih belum diketahui.

Semoga saja, informasi lebih lanjut akan mulai terlihat untuk kedepanya.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close