Review ProdukTekno

Terbaru! Spesifikasi Lengkap Honor Play 4T Series Bocor Menjelang Rilis!

Bocoran Spesifikasi Lengkap Honor Play 4T Series

Spesifikasi Lengkap Honor Play 4T Series – Honor telah menjadwalkan Honor Play 4T dan Play 4T Pro smartphone untuk dirilis pada tanggal 9 April mendatang di Cina. Kedua perangkat sudah menjadi pembahasan yang hangat di internet, bahkan spesifikasi dan penampakan keduanya juga sudah bocor sebelum dirilis.

Namun, bocoran sebelumnya masih belum memperlihatkan spesifikasi Honor Play 4T dan Play 4T Pro secara lengkap. Untungya, tipster terpercaya asal India @Ishan Agarwal telah memperoleh informasi eklusif mengenai spesifikasi lengkap untuk kedua perangkat.

Langsung saja, berikut informasi selengkapnya.

Bocoran Spesifikasi Lengkap Honor Play 4T Series

Honor Play 4T

Sumber: Weibo

Dimulai dengan varian terendah yakni Honor Play 4T.

Smartphone yang satu ini akan hadir dengan IPS LCD display berukuran 6.4-inchi yang memiliki resolusi Full-HD+ dengan kerapatan pixel @269ppi.

Smartphone tersebut juga mengadopsi desain punch-hole cutout untuk kamera selfie-nya yang menggunakan sensor 8MP.

Bagian belakangya dilengkapi dengan AI dual-camera setup yang terdiri dari sensor Quad Bayer 48MP dan 2MP Depth helper.

Sebelumnya, nama chipset Honor Play 4T masih belum diketahui. Namun sekarang, smartphone ini akan dipersenjatai oleh HiSilicon Kirin 710A yakni SoC kelas mid-range yang dirilis tahun 2018.

SoC tersebut akan dibantu oleh 6GB RAM dan 128GB Expandable Internal Storage via microSD card yang mendukung hingga kapasitas 512GB.

Untuk software, Honor Play 4T langsung menggunakan Android 10 yang dikolaborasikan dengan Magic UI versi terbaru yakni 3.1 dan juga mendukung Bluetooth 5.0

Honor juga tidak melupakan keamanan dan melengkapi Play 4T dengan rear-mounted fingerprint scanner.

Smartphone yang memiliki dimensi 159.81×76.13×8.13 dan berbobot 176grams ini akan ditenagai dengan baterai 4,000mAh. Namun sayangya, Honor Play 4T hanya mendukung standard 10W charging.

Honor Play 4T Pro

Sumber: Weibo

Spesifikasi Honor Play 4T Pro sendiri sudah diketahui berkat listings dari TENAA. Namun, tipster Ishan Agarwal menambahkan bahwa smartphone tersebut akan mengusung Kirin 810 chipset dan akan hadir dengan 8GB RAM + 128GB Storage.

Spesifikasi Honor Play 4T Series
Sumber: Weibo

Selain itu, Honor Play 4T Pro akan hadir dengan layar OLED yang dilengkapi in-display fingerprint scanner. Layarnya memiliki ukuran 6.39-inchi dan memiliki resolusi Full-HD+ (1,080×2,400 pixels).

Dibagian depan, Honor Play 4T Pro menyediakan sensor 16MP untuk keperluan selfie dan video chat. Sedangkan dibagian belakang, Honor melengkapi 4T Pro dengan triple camera setup yang mencakup sensor 48MP, 8MP Ultrawide-angle dan 2MP Depth helper.

Spesifikasi Honor Play 4T Series
Sumber: Weibo

Smartphone tersebut memiliki dimensi 157.4×73.2×7.75mm dengan bobot 165g. Sama seperti vanilla Honor Play 4T, versi Pro ini juga akan langsung menggunakan Magic UI 3.1 dan ditenagai baterai 4,000mAh. Bedanya, Honor Play 4T Pro dilengkapi dengan dukungan 22.5W fast-charging.

Spesifikasi Honor Play 4T Series
Sumber: Weibo

Honor Play 4T akan hadir dalam tiga varian warna yakni black, emerald green, dan Icelandic vision.

Untuk saat ini, harga Honor Play 4T dan 4T Pro masih belum diketahui. Namun karena tanggal rilisnya kurang dari 3 hari lagi, maka kami yakin akan menerima info mengenai hal tersebut dalam waktu dekat.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close