Tekno

Tertarik Mate 30 Pro? Silakan Lakukan Pre-Order Terlebih Dahulu

Meski meluncur tanpa dukungan Google, Huawei tetap yakin jika Mate 30 akan laris di pasar global. Mereka pun tidak malu-malu untuk memboyong Mate 30 ke pasar luar negeri, dan salah satu pasar yang mereka target adalah Indonesia.

Di Malaysia, Mate 30 sudah resmi hadir. Adapun untuk pasar Indonesia, Mate 30 belum diketahui kapan akan meluncur. Namun, pada pembahasan sebelumnya sudah disampaikan bahwasanya Mate 30 akan hadir di RI pada kuartal keempat tahun 2019.

Baca juga: Akhir Tahun 2019, Huawei Akan Jual Seri Mate 30 di Indonesia

Jika Tertarik Mate 30 Pro Bisa Pre-Order

Seperti yang sudah disebutkan di awal, meski meluncur tanpa dukungan Google, bukan berarti Mate 30 tidak memiliki peminat di pasar global. Menyadari akan hal tersebut, pihak Huawei pun membuat inisiatif dengan meluncurkan program ROI atau registration of interest.

Baca juga: Tanpa Dukungan Google, Huawei Mate 30 Diyakini Tetap Laku

Program yang dikeluarkan Huawei ini mewajibkan para konsumen yang tertarik membeli Mate 30 untuk melakukan pendaftaran diri terlebih dahulu secara online di situs resmi Huawei Indonesia pada tanggal 2 hingga 14 November. Apabila Anda ingin membeli Mate 30, maka silakan Anda melakukan pre-order di situs resmi Huawei Indonesia.

Syarat pre-order Huawei Mate 30:

  • Nama depan dan nama belakang.
  • Alamat email.
  • Nomor ponsel.
  • Tempat pengambilan barang ketika melakukan pre-order.
  • Menyebutkan fitur yang disukai dari ponsel Huawei Mate 30 Pro.
  • Merek ponsel apa yang digunakan sebelumnya.

Jika Sudah Mendaftar Bagaimana?

Ketika sudah melakukan pendaftaran, maka para konsumen hanya perlu menunggu kedatangan email notifikasi dari pihak Huawei. Isi email dari pihak Huawei menginformasikan siapa-siapa saja yang berhasil melanjutkan ke tahap pre-order pada tanggal 15 hingga 22 November mendatang.

Jika ditelusuri lebih dalam, pengadaan program ROI ini merupakan salah satu strategi Huawei untuk mengukur seberapa besar minat pasar Indonesia terhadap Mate 30 Pro. Ketika ROI disambut antusias oleh para konsumen, maka bisa jadi pihak Huawei akan memboyong Mate 30 Pro dalam jumlah yang banyak di Indonesia.

Baca juga: Mate 30 Series Bisa Gunakan Layanan Google, Sanksi Dicabut?

Sampai saat ini belum diketahui kapan sanksi Amerika Serikat terhadap Huawei akan dicabut. Namun, jika melihat fakta lapangan saat ini, nampaknya beberapa entitas asal China akan tetap dipersulit untuk berbisnis dengan perusahaan-perusahaan asal Amerika Serikat selagi mereka (AS dan China) masih terlibat perang dagang.


Loading...
Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close