Template

Theme High CTR For Adsense Dengan Fitur Related Post Ads (Review)

Kali ini saya akan membahas Theme High CTR (Click Though rate) yang sangat berpengaruh terhadap penghasilan Adsense. Nah apa kaitannya Theme dengan penghasilan Adsense? Jika anda ada sedikit waktu membaca, saya akan menjelaskan secara perlahan.

CTR (Click Though Rate) dalam bahasa Indonesia artinya adalah Rasio klik-tayang (RKT), mengapa hal ini sangat penting? Penjelasannya seperti ini : CTR = Clicks / Impressions.

Rumus CTR adalah Jumlah berapa kali iklan di klik dibagi dengan jumlah waktu iklan,  atau halaman yang berisi iklan yang dilihat.

Penjelasan sederhananya seperti ini, jika iklan dilihat oleh 100 orang dan terjadi 5 klik, CTR Anda adalah 5%.

Yang menjadi sangat penting adalah bagian ini, semakin tinggi persentase CTR iklan, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih baik pula.

Jika Anda masih bingung juga, bisa lihat artikel tentang perhitungan google adsense membayar anda, disitu saya jelaskan secara terperinci mengenai istilah CTR dan sebagianya secara lengkap.

Theme High CTR untuk memaksimalkan penghasilan Adsense

Untuk lebih meningkatkan penghasilan Adsense kita harus berani bereksperimen, itu prinsip saya. Dan menurut saya Theme adalah salah satu faktor terpenting selain konten dalam blog.

Jika ingin menerapkan Theme High CTR Anda harus menempatkan iklan pada bagian-bagian strategis, jadi  sangat disarankan untuk menempatkan iklan hanya di tempat yang dapat dilihat dan bisa diklik dengan mudah.

Baca : Penempatan Iklan Adsense Yang Bagus Dan Strategis Untuk Blog

Tampilan Theme High CTR yang cocok untuk Adsense

Tampilan dari theme ini juga sangat mempengaruhi keberadaan penempatan iklan, jadi pilihlah theme high CTR sesuai dengan tema blog Anda. Sangat disarankan untuk menggunakan tampilan seperti :

  • Magazine
  • Newspaper
  • Grid mode

Saya tidak mengharuskan Anda dan memaksa untuk berganti theme, tetapi menurut saya tampilan seperti itulah yang akan menampilkan iklan Adsense secara maksimal, itu kalau Anda sependapat dengan saya..Yaitu “ngeblog buat Adsense”.

Theme High CTR dengan Fitur Related Post Ads

Nah, ini yang akan saya bahas untuk theme high CTR dari MyThemeShop yang bernama Newspaper. Sesuai dengan namanya Theme ini sangat cocok diterapkan untuk blog dengan banyak kategori ataupun konten yang lebih mengutamakan gambar Thumbnail pada tampilan homepage.

Fitur penempatan iklan Adsense yang sangat lengkap akan memudahkan pengunjung melihat tampilan iklan dalam berbagai mode yang bisa kita sesuaikan, diantaranya :

  • Iklan di header
  • Iklan di sidebar
  • Ikllan di footer
  • Iklan dibawah judul
  • Iklan di akhir postingan
  • Iklan di area related post

theme high ctr

Theme ini termasuk dalam versi Premium (berbayar), untuk melihat demo serta fitur lengkapnya bisa anda simak dibawah ini.

 

theme high ctr
Image from MyThemeShop
demodetail

Harga kisaran  $ 59 untuk Theme News Paper, harga sebesar itu termasuk murah jika dibandingkan theme dengan segala kelengkapan fiturnya. Arikel ini hanya fokus membahas theme High CTR sebagai ulasan, untuk lebih mengetahui fitur lainnya anda bisa melihat detail pada tombol diatas.

Untuk harga lebih murah bisa hubungi kontak saya.

Tersedia juga Theme High CTR dari MyThemeshop yang sebelumnya saya ulas pada artikel dibawah ini :

Baca : Theme WordPress Pilihan Terbaik Untuk Blog Adsense


Loading...
Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

7 Comments

  1. kalau untuk newsmagz gimana mas? kan satu product dengan newspaper

  2. Sangat bermanafaat buat saya yg kurang mahir dan zero knowledge….tkasih tuan….mcm biasa hadiah untuk anda tanda tkasih saya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close