Template

Theme WordPress Pilihan Terbaik Untuk Blog Adsense Dari MyThemeShop

Bingung memilih theme wordpress untuk google adsense? Pada kesempatan ini saya berikan ulasan seputar theme wordpress adsense, yaitu tampilan blog untuk lebih mengoptimalkan pendapatan dari blog terutama google adsense.

Desain blog merupakan penentu untuk meningkatkan penghasilan adsense secara real time, tampilan untuk semua perangkat juga harus memenuhi syarat mobile friendly. Slot yang tersedia untuk iklan juga harus lebih ditonjolkan.

Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung adalah tanpilan utama dari homepage blog itu sendiri, nah dari tampilan antar muka didepan kita bisa membuat sesuatu agar mengundang klik. Salah satunya adalah memasang iklan sejajar dengan artikel pada tampilan homepage.

Baca juga : Penempatan Iklan Adsense Yang Bagus Dan Strategis Untuk Blog

Theme wordpress adsense

Untuk memilih theme wordpress adsense ada kriteria yang harus anda perhatikan, selain tampilan lebar kolom untuk konten perhatikan juga ketersediaan sidebar yang sesuai dengan ukuran unit iklan adsense.

Kriteria theme wordpress untuk dipasang iklan google adsense

  1. Memiliki layout dan tampilan atau bidang yang lebih kecil : Menurut pengalaman saya, bidang theme yang lebih kecil lebih berpeluang mendapatkan jumlah klik yang banyak daripada bidang atau layout yang lebar.
  2. Terdapat sidebar yang sesuai dengan ukuran unit iklan adsense : sebagai contoh ukuran skyscryper 300 x 600. Jika mampu menampung ukuran tersebut otomatis akan bisa diterapkan untuk ukuran iklan yang lebih kecil.
  3. Theme wordpress support untuk penempatan iklan dalam konten.
  4. Clean and fresh : Usahakan memilih tampilan theme dengan warna dasar putih dan bersih agar terihat rapi dan bisa menyesuaikan dengan tampilan iklan.
  5. Responsive : Bisa menyesuaikan layar pada semua perangkat, termasuk perangkat mobile.

theme wordpress adsense

Rekomendasi Theme wordpress terbaik untuk blog adsense

Dibawah ini ada beberapa theme wordpress yang cocok buat blog adsense untuk lebih meningkatkan penghasilan. Semua Theme yang ada disini merupakan produk dari MyThemeShop, salah satu penyedia theme wordpress terbaik yang namanya sudah sangat populer.

Loading...

Theme wordpress adsense ini termasuk dalam kategori premium, jadi untuk mengunduhnya anda diwajibkan untuk membeli terlebih dahulu.

1. MoneyFlow

MoneyFlow adalah theme wordpress modern dan profesional, manfaatkan fitur canggih dan mudah untuk monetisasi dengan tata letak yang dinamis dan menarik. MoneyFlow dilengkapi Optimisasi mesin pencari, integrasi AdSense dan dukungan WooCommerce.

theme wordpress adsense

DEMO DETAIL

 

2. TruePixel

TruePixel adalah theme wordpress yang sangat cocok buat adsense, seluruh tampilannya 100% responsive. Disamping itu theme keluaran dari MyThemeShop ini lebih mengutamakan kecepatan loading yang tidak diragukan lagi.

theme wodrpress adsense

DEMO DETAIL

 

3. Best

Best merupakan sebuah theme wordpress yang cocok untuk tampilan blog adsense. Theme Best ini dilengkapi dengan pilihan yang baik dari pilihan styling yang membuatnya mudah untuk mengkonfigurasi.

Fitur lain dari Theme best adalah termasuk parallax scrolling, menu navigasi mengambang dengan fungsi MegaMenu terintegrasi, dan beberapa layout single post.

theme wodrpress adsense

DEMO DETAIL

 

4. Point Pro

Point Pro sangat cocok dan bagus untuk blog adsense. Saya sendiri menggunakan Theme ini karena sangat flexsibel. Theme ini sudah support HTML5 and CSS3 versi terbaru, sehingga membuat loading blog menjadi lebih cepat dan mudah diakses.

theme wordpress adsense

demodetail

 

 

5. Blogging

Blogging adalah theme WordPress yang sepenuhnya responsif, dirancang dan dibangun untuk blogger dengan banyak konten. Dilengkapi HTML5 dan CSS3 markup dan custom widget, optimasi untuk mesin pencari dan iklan akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan pendapatan adsense yang lebih tinggi.

theme wordpress adsense

Demo detail

 

Nah, itulah beberapa theme wordpress yang sangat cocok untuk dipasang iklan adsense. Anda tentu tidak akan merasa menyesal dengan uang yang dikeluarkan untyuk membeli salah satu theme ini. Untuk harga yang lebih murah, bisa hubungi saya via kontak pada blog ini.



Loading...

Tags
Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

5 Comments

  1. keren-keren theme-nya. wordpress emang keren-keren deh. sayang-nya harus banyak merogoh kocek kalau ingin menikmati kecanggihannya

  2. mas gani. saya baru beli theme dari mythemeshop. apakah stlh membeli kita tetap harus membayar lagi setiap tahun sebesar 19 $? atau bisa hanya beli dan pakai selamanya tanpa bayar apa-apa? thanks

    1. untuk pembayaran 19$ hanya berlaku apabila ingin mendapatkan fitur update theme selama 1 tahun kedepannya.
      Apabila tidak dibayarkan , maka fitur update tidak bisa diakses. tetapi theme masih bisa digunakan seperti biasa (selamanya)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *