Internet

Tips Berlangganan Di Aplikasi VIU 1 Tahun Cuma 20 Ribu

VIU, Aplikasi Nonton Film Drama Terlengkap

Menonton film drama di waktu luang bisa jadi obat kesepian buat kamu, sekarang ini sudah banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton film drama. Contohnya aplikasi VIU, agar kamu bisa enjoy mengakses film kamu harus berlangganan terlebih dahulu. Tips berlangganan di aplikasi VIU 1 Tahun cuma 20 Ribu, cukup ekonomis kan?

Aplikasi VIU Indonesia yang diluncurkan pada 26 Mei 2016, dalam jangka waktu satu tahun aplikasi ini sukses mendapatkan 6 Juta pengguna aktif bulanan. Aplikasi ini juga menyediakan berbagai tayangan mulai dari drama asia, program variase, anime, dan berita hiburan.

Siapa sih yang gak suka nonton film drama? Drama Korea merupakan yang paling diminati oleh semua masyarakat, dengan aplikasi ini kamu bebas nonton film drama Korea mulai yang terbaru sampai drakor yang sudah lama tayang.
Tips Berlangganan Di Aplikasi VIU 1 Tahun Cuma 20 Ribu

Tak hanya film drama korea, ada juga film drama cina, drama thailand, drama Malaysia, ada juga beberapa program variety show terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi ini.

Aplikasi ini akan menawarkan akses VIU Premium secara gratis selama 30 hari untuk pengguna baru, setelah 30 hari berlalu jika kamu tetap ingin menggunakan aplikasi ini maka kamu harus berlangganan.

Tips Berlangganan Di Aplikasi VIU 1 Tahun Cuma 20 Ribu

Untuk dapat berlangganan di aplikasi ini, kamu harus membeli paket berlangganan sejumlah yang kamu inginkan seperti dibawah ini :

  1. 30 Hari Rp. 30.000
  2. 3 Bulan Rp. 73.000
  3. 6 Bulan Rp. 100.000
  4. 1 Tahun Rp. 200.000

Paket berlangganan ini bisa kamu dapatkan di sejumlah aplikasi e-commerce seperti Tokopedia, Go-Jek, Shopee, atau bisa juga menggunakan pulsa.

Nahh.. disini saya akan bagikan tips cara berlangganan di aplikasi VIU 1 Tahun cuma bayar 20 Ribu aja, kalau ada yang murah kenapa pilih yang mahal. Hehehe
Tips Berlangganan Di Aplikasi VIU 1 Tahun Cuma 20 Ribu

  1. Buka aplikasi Shopee
  2. Tulis di kata pencarian “VIU Premium 1 Tahun”
  3. Order dan lakukan pembayaran
  4. Setealah pembayaran sukses, kamu akan diberikan email dan sandi untuk log in ke aplikasi VIU
  5. Lalu log in menggunakan email dan sandi yang sudah diberikan, dengan begitu kamu sudah berlangganan di VIU selama 1 Tahun.

Email dan sandi ini bisa digunakan di Android, Iphone, Laptop, dan Smart TV. Meskipun kamu sudah berlangganan di VIU, tapi kamu harus tetap memiliki kuota untuk mengakses yaa.

Baca juga2 Cara Jitu Menghemat Kuota Internet di Android

Manfaat Berlangganan di Aplikasi VIU

Jika kamu sudah berlangganan di aplikasi ini, kamu dapat mengakses semua film atau video premium tanpa diganggu oleh iklan. Kamu juga bisa bebas streaming, yang tentunya tidak akan ada jeda iklan.

Ada pula manfaat dari aplikasi VIU sebagai berikut :

  1. Biaya berlangganan yang murah
  2. Konten yang di sediakan melimpah
  3. Selalu menyediakan tayangan yang terbaru
  4. Bisa di unduh, sehingga dapat ditonton secara offline

Ada banyak penawaran yang terbaik dari aplikasi ini, jadi kalian tidak perlu ragu untuk mengunduh aplikasi ini. Kamu bisa dapatkan aplikasi VIU di Play Store untuk pengguna Android, serta untuk pengguna Apple kamu bisa dapatkan di Apple Store.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close