Bisnis Online

Tips Biar Laris Berbisnis Online Di Tokopedia

 

Apa itu tokopedia? Terus bagaimana cara berbisnis online di tokopedia Agar cepat laris dan menghasilkan?

Tokopedia adalah salah satu jual beli online aman di indonesia yang sudah berdiri sejak 17 Agustus 2009  dan didirikan oleh William Tanuwijaya dan Leontinus Alpha Edison, Tokopedia adalah toko online yang serba aman dan tepat buat  bagi yang sering belanja online,

Kenapa? karena Tokopedia menerapkan dalam sistem jual belinya jika produk tersebut sudah terkirim kepada pelanggan maka uang akan cair kepada penjual, namun jika produk belum terkirim uang akan kembali kepada anda. semenjak terjadi jual beli online yang menipu maka di buat toko online yang terpercaya seperti Tokopedia ini.

Tips biar laris berbisnis online di tokopedia

1 . Utamakan judul konten nama toko anda

Judul konten toko anda dapat membuat pelanggan anda tertarik untuk ketoko anda. Coba lihat toko toko di sekeliling jalan banyak kan yang membuat nama toko nya yang menarik. Contoh nya anda jual fashion pakaian buat lah judul konten  yang menarik untuk mendapatkan pelanggan contoh  ( fashion trend murah, fashion terkini, toko murah meriah) jadi yang bisa membuat pelanggan anda ya untuk memaksa membeli produk anda jika anda menerapkan hal tersebut bisa untuk membeli produk anda.

2.  Uprage gold merchant

berbisnis online di tokopedia

 

Gold merchant merupakan emas buat toko anda, jadi jika anda mengupgrade gold merchant dan fitur berlangganan yang memberikan berbagai kemudahan dan fasilitas tambahan membuat toko anda menjadi sukses berbisnis di tokopedia. dan dapat membuat toko anda menjadi no pertama di pencarian produk di toko pedia.

Loading...

3. Nomor resi fast respont 

Nomor resi merupakan memberitahukan supaya produk yang di beli pelanggan tersebut sudah di kirim ke pihak jne, maka no resi anda harus fast respon. Seperti toko favorit saya ni ( modiz shop) kurang lebih setengah jam no resi langsung cair.

Jadi usahakan anda nomor resi anda fast respon kurang lebih satu jam, Ini akan berdampak baik buat toko anda dan bisa  membuat reputasi toko anda menjadi baik  dan relevan. Kenapa di anjurkan nomor resi fast respon sebab  kebanyakan di Tokopedia sekarang melakukan sistem dropship.

4. Jangan return produk

Sering terjadi dalam berbisnis online di tokopedia dengan sengaja di return produk di karenakan barang tidak ready, ini akan mengakibatkan turun nya reputasi toko anda. Maka sesuaikanlah dengan lengkap detil produk anda dengan jelas untuk memastikan produk anda ready atau tidak.

5. Detail produk dan contact info dengan jelas

Ini untuk tidak terjadi nya  complain pembeli kepada anda, jadi isilah detail produk anda dengan di sertai akun blog, no hp, no bbm, Whatsapp

Mungkin itu sedikit penjelesan cara berbisnis online di tokopedia. Semoga bermanfaat dan selamat sukses berbisnis online Tokopedia anda.



Loading...

Baca selengkapnya

gua suka banget dengan dunia online dan internet.

Artikel terkait

One Comment

  1. suka banget sama dunia onlain gratis,,apalagi ada panduan tips agar dagangan onlain larisss maaannniiss eheheh saya suka saya suka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button