in

Tips Liburan ke Kota Semarang dan Memilih Aparteman Harian sesuai Budget

kota semarang

Sebagai salah satu kota besar di Indonesia sekaligus kota paling penting di Jawa Tengah dan Kota yang bersejarah. Kota Semarang juga memiliki banyak daya tarik untuk para wisatawan. Kota ini punya banyak kuliner enak, juga punya tempat-tempat bersejarah berapa etnis.

Memutuskan untuk menjadikan Semarang sebagai tujuan traveling bukanlah pilihan yang keliru bagi Anda. Beberapa ikon wisata Semarang seperti, Kota Lama, Pantai Marina, Lawang Sewu hingga Tugu Muda tentu tak boleh dilewatkan. Namun, masih ada banyak tempat lain yang bisa kamu kunjungi di Semarang. Kota semarang juga banyak menyimpan potensi wisata dan keunikan yang bisa kamu nikmati.

 kota semarang

Tempat menginap di kota semarang

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke Semarang pastinya juga sangat perlu membutuhkan tempat yang nyaman untuk menginap. Janganlah khawatir karena ada banyak tempat menginap di kota semarang yang pastinnya membuat istirahat tidur kamu nyaman, karena kota ini menyediakan berbagai opsi penginapan yang siap memanjakan kunjunganmu kesini.

Nah salah satu tempat istirahat kamu yang pas banget untuk bersantai dalam suasana sedang happy yaitu apartemen yang menawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Jasa sewa apartemen harian di kota Semarang ini banyak ditawarkan, dari mulai apartemen untuk tinggal sendiri (studio), hingga apartemen dengan dua atau tiga kamar yang bisa kamu tempati ramai-ramai dengan teman atau keluarga besar tersedia di Semarang.

kota semarang
Sidomukti- Bandungan – Ungaran – kab Semarang tampak dari ketinggian via @InungNie

Apartemen di kota semarang juga ada banyak yang menyediakan fasilitas yang tak kalah seru untuk kamu coba. Seperti kolam renang di rooftop. Di sana juga, kamu hanya untuk menikmati kesegaran berenang di tengah Kota Semarang yang cukup terik, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang Indah dari ketinggian.

kota semarang
Sisingamangaraja Guest House – Semarang via http://www.travelio.com

Pada malam hari, kamu dapat melihat gemerlap lampu dan geliat Kota Semarang yang selalu aktif 24 jam. Dijamin, acara liburan kamu akan lebih berkesan bila menginap di apartemen yang banyak terdapat di Semarang.

Untuk kamu yang ingin menyewa aparteman harian yang sesuai dengan budget kamu, bisa dengan memesang booking melalui aplikasi maupun website yang banyak menyediakan informasi lengkap sewa apartemen di Kota Semarang ini.

kota semarang
Kamar tidur Singosari Residence via http://www.travelio.com

Salah satunya aplikasi situs web yang terpercaya dan pertama kali yang memberikan informasi tentang fasilitas penyewaan rumah jangka pendek di Indonesia ini adalah Travelio.com. Situs OTA yang menyediakan berbagai properti menarik yang terkelola secara profesional mulai dari apartemen, villa, rumah, hingga hotel. Buruan kunjungi Travelio Di sini.

Author ganisebastian

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

Tulis Komentar
  1. Mas Gani, itu ceritanya promosi apartemen di semarang ya.
    #Kalo saya biasanya ke tempat makam para Wali. hhh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0