Peluang usahaUlasan Bisnis

Tips Sukses Bisnis Jual Beli Tas Branded, Omsetnya Hingga Jutaan

Sekarang ini tas merupakan kebutuhan setiap wanita untuk melengkapi penampilannya, sehingga banyak sekali kaum hawa yang tergila-gila mengkoleksi berbagai macam tas branded. Siapa sangka, bisnis jual beli tas branded mampu menghasilkan osmset hingga jutaan rupiah.

Kebanyakan para kaum hawa merasa lebih percaya diri, ketika menggunakan tas branded sebagai pelengkap penampilannya. Meskipun tas itu senilai puluhan juta, tapi banyak yang memburu untuk mendapatkan tas tersebut.

Tas bermerk seperti Hermes, Dior, Chanel. Gucci, Balenciaga, dan Louis Vuitton yang sedang diperebutkan para kaum hawa. Ternyata memiliki tas branded bukan hanya sekedar untuk koleksi saja, melainkan untuk sebuah investasi yang memiliki nilai cukup besar.

Setiap tas bermerk yang original, setiap tahun akan mengalami kenaikan harga hingga 12 – 14%. Sehingga banyak yang memanfaatkan hobi mengkoleksi tas branded, menjadi sebuah peluang untuk mendapatkan keuntungan.

Sehingga tak sedikit orang yang memanfaatkan peluang usaha ini, ada yang sebagian membuka arisan tas. Dengan menjualnya secara bekas layak pakai ( preloved ), ada yang langsung mengambil stock dari luar negeri.

Hanya dengan merawatnya dengan baik, nilai harga jual tas branded yang kamu miliki akan semakin melambung. Apalagi, jika tas yang kamu miliki termasuk dalam kategori edisi terbatas. Pasti banyak orang yang berebut ingin membeli tas itu dengan harga yang fantastis.

Baca jugaTips Suskes Arisan Online, Omsetnya Mencapai 5 Juta Perbulan

Tips Sukses Bisnis Jual Beli Tas Branded

Bisnis seperti ini di Indonesia semakin banyak peminatnya, karena bisnis ini sangat mudah dijalankan. Apalagi jika kamu merupakan salah satu penggemar koleksi tas branded, maka kamu bisa menghasilkan uang dari kegiatan yang kamu sukai.

1. Pilih Merk Tas yang Paling Banyak Peminatnya
Merk Tas yang Paling Banyak Peminatnya

Pastinya kamu tidak bisa menjual semua jenis tas bermerk, sehingga kamu harus mengetahui jenis tas merk apa yang paling banyak peminatnya.

Kamu bisa melakukan riset, dengan cara mencari tau merk tas apa yang paling sering dipakai oleh para kaum hawa warga Indonesia.

Kebanyakan yang dijadikan patokan adalah para public figure, atau para artis papan atas. Misalnya ada artis papan atas yang memakai tas Gucci, maka para masyarakat akan mengikutinya.

Sehingga secara tidak langsung lifestyle para artis, dijadikan inspirasi gaya para kaum hawa masyarakat Indonesia.

2. Gabung ke Komunitas

Sukses Bisnis Jual Beli Tas Branded
Komunitas Tas Branded Indonesia

Semakin menjamurnya bisnis ini ditandai dengan munculnya berbagai komunitas tas branded, maka jangan ragu untuk ikut gabung dalam sebuah komunitas.

Melalui komunitas ini kamu akan lebih memperoleh banyak teman, juga lebih memahami banyak informasi mengenai setiap produk terbaru.

Biasanya setiap komunitas juga mengadakan pertemuan atau acara rutin, kamu bisa menghadirinya untuk menambah wawasan seputar tas branded.

Sehingga kamu mengetahui berita up to date, merk tas apa saja yang banyak diminati, serta kamu juga bisa memahami tas mana saja yang menguntungkan untuk dijual.

3. Memiliki Kerja Sama dengan Kerabat di Luar Negeri
Memiliki Kerja Sama dengan Kerabat di Luar Negeri

Tas setiap negara memiliki harga jual yang berbeda-beda, jika kamu memiliki kerabat yang tinggal di luar negeri sebaiknya kamu menjalin kerja sama untuk bisnis ini.

Karena setiap toko, terkadang mengadakan diskon yang tidak bisa diperkirakan waktunya. Jadi jika kamu memiliki kerabat, kamu bisa meminta bantuan untuk membelanjakan tas branded.

4. Buka Jasa Titip Beli
Buka Jasa Titip Beli Tas Branded

Hal ini bisa kamu lakukan apabila kamu tidak memiliki kerabat di luar negeri, jadi kamu harus berkeliling di mall luar negeri yang menyediakan tas branded. Sekarang ini memang banyak para pebisnis tas branded, yang pergi ke luar negeri untuk membelanjakan tas branded.

Tapi sebelum melakukan ini, kamu memang harus mencari informasi secara menyeluruh. Misalnya negara mana saja yang menjual tas bermerk dengan harga yang lebih miring, setelah itu kamu bisa menjalin kerja sama dengan penjual yang ada di negara tersebut.

Hal itu bertujuan agar kamu selalu diberikan informasi mengenai produk terbaru, harga terbaru, mungkin jika ada event diskon kamu juga akan di informasikan mengenai waktunya.

Untuk bisa melakukan tips yang ini memang harus memiliki modal yang cukup besar, mulai dari biaya akomodasi pesawat, penginapan, dan biaya hidup selama di luar negeri.

Tapi jika melakukan bisnis ini karena memang hobi, kamu tidak akan merasa rugi. Kamu bisa menikmati jalan-jalan dan berbelanja di luar negeri, yang lambat-laun jika sudah memiliki banyak pelanggan tentunya kamu bisa mendapatkan keuntungan yang fantastis.

5. Merawat Tas

Sukses Bisnis Jual Beli Tas Branded
Merawat Tas Branded

Apabila kamu berniat untuk investasi, sebaiknya kamu merawat dan menjaganya dengan baik. Kondisi tas bisa jadi penentu harga jual, pastikan tasmu terhindar dari kerusakan dan jamur.

Untuk tas dari bahan kulit, apabila jarang dipakai minimal sebulan 2 kali harus diangin-anginkan agar tidak terlalu lembab. Jika tas lembab, maka akan berjamur. Masukan juga silica gel, agar tas tetap kering.

Simpan perlengkapan tas seperti paperbag, dustbag, care card, tag, juga nota pembelian. Perlengkapan tersebut bisa membuat harga tas tidak menurun, juga dapat meningkatkan kepercayaan pembeli.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

2 Comments

  1. Sy pengelola konveksi khusus tas apa saja termasuk tas seminar dan promosi…jika ada yg berminat untuk pembuatan tas atau pouch dll silahkan hubungi
    WA…0895325544684

  2. terima kasih untuk tips yang diberikan. ini memberikan wawasan baru tentang usaha jual tas branded.
    apakah ada bahan khusus untuk merawat dan membersihkan tas dari kotoran agar bisa nampak baru lagi?

    jika ingin membangun rumah yang bagus, silahkan menghubungi:
    Jasa Borongan Kontraktor Renovasi Bangunan Rumah Murah – 0822.570.922.57

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close