Peluang usahaUlasan Bisnis

Tips Suskes Arisan Online, Omsetnya Mencapai 5 Juta Perbulan

Perkembangan zaman membuat kita selalu bergantung dengan smartphone, karena memang ada banyak hal yang bisa kita lakukan dengan smartphone. Contohnya sekarang yang sedang ramai diperbincangkan tentang arisan online, disini saya akan berbagi informasi tentang tips sukses arisan online.

Karena bisnis online memang sedang booming di kalangan masyarakat, sehingga tak sedikit yang memanfaatkan hal tersebut untuk melakukan Penipuan Online. Untuk itu kita memang harus lebih berhati-hati, serta harus waspada dalam melakukan transaksi online.

Tips Suskes Arisan Online dengan Omset Mencapai 5 Juta Perbulan

Arisan online merupakan arisan yang dilakukan secara online, biasanya owner ( orang yang mengadakan arisan ) membuat grup khusus untuk para anggota arisan.

1. Arisan Barang

Tips Suskes  <div data-ad-id=

Arisan Online, Omsetnya Mencapai 5 Juta Perbulan" width="700" height="677" srcset="https://www.klikmania.net/wp-content/uploads/2019/12/Tips-Suskes-Arisan-Online-Omsetnya-Mencapai-5-Juta-Perbulan-1.jpg 700w, https://www.klikmania.net/wp-content/uploads/2019/12/Tips-Suskes-Arisan-Online-Omsetnya-Mencapai-5-Juta-Perbulan-1-150x145.jpg 150w, https://www.klikmania.net/wp-content/uploads/2019/12/Tips-Suskes-Arisan-Online-Omsetnya-Mencapai-5-Juta-Perbulan-1-184x178.jpg 184w" sizes="(max-width: 700px) 100vw, 700px" />

Tips sukses arisan online yang pertama, adakan arisan dalam bentuk yang berbeda-beda. Arisan tidak harus berupa uang tunai, bisa berupa tas, smartphone, jam tangan, ataupun sepatu branded yang memiliki harga diatas 500 ribu.

Selain barang pribadi, bisa juga mengadakan arisan perabot rumah tangga seperti lemari, kulkas, mesin cuci, televisi. Kita harus menyesuaikan apa saja yang sedang banyak diminati oleh masyarakat, kamu tinggal menentukan budget arisan tersebut.

2. Promosi atau Mengajak Teman-teman & Saudara Untuk Bergabung

Tips Suskes Arisan Online, Omsetnya Mencapai 5 Juta Perbulan

Semakin banyak anggota, maka semakin besar keuntungan yang kamu dapatkan. Kamu bisa memulainya dengan mengajak teman dekat, serta saudara untuk bergabung dalam arisan tersebut.

Kamu juga bisa mempromosikan lewat media sosial yang kami miliki seperti instagram, Whatsapp, Facebook. Serta gunakan testimoni member arisan untuk memperkuat kepercayaan orang-orang. Dengan begitu mereka akan lebih tertarik untuk gabung menjadi member arisan kamu.

3. Gunakan Sistem Kocok atau Arisan Menurun

Tips Suskes Arisan Online, Omsetnya Mencapai 5 Juta Perbulan

Apabila kamu mengadakan arisan sistem kocok, maka kamu bisa gunakan aplikasi-aplikasi kocok arisan yang tersedia di Play Store. Kamu bisa merekam layar ketika mengocok arisan, agar member arisanmu yakin bahwa kamu bersikap jujur dan adil.

Sistem arisan menurun juga lebih mudah, karena semua anggota peserta sudah tau nomor berapa mereka akan dapat arisan.

Tapi biasanya sistem arisan menurun hanya bisa digunakan untuk arisan uang, dimana yang dapat nomor awal membayar angsuran lebih banyak. Serta yang mendapat nomor terakhir, membayar angsuran lebih sedikit.

4. Bersikap Ramah dan Jujur Pada Para Member

Apabila owner memiliki tutur kata yang ramah, maka para member akan betah mengikuti arisan yang kamu adakan. Apabila para member merasa nyaman dan percaya kepada owner, maka para member pasti akan selalu langganan arisan di tempat kamu.

Dengan begitu, para member mungkin juga akan merekomendasikan arisanmu kepada teman dan saudaranya. Sehingga membermu akan bertambah, terus ciptakan suasana agar para member tidak kabur.

Dengan tips-tips diatas kamu dijamin kamu akan mendapatkan banyak member, jika kamu memiliki banyak member maka keuntuntungan yang kamu dapatkan akan semakin besar.

Misalnya saja, kamu membuka arisan 20 kloter dalam 1 bulan kamu bisa mendapatkan keuntungan sekitar 5 juta keatas. Apalagi jika arisan barang-barang mewah seperti tas branded atau smartphone, dalam 1 barang saja kamu bisa memperoleh keuntungan sekitar 200-300rb.

Jangan lupa untuk menetapkan syarat & ketentuan untuk para member arisan, seperti minta foto ktp atau kartu keluarga sebagai jaminan agar kamu tidak tertipu.


Loading...
Baca selengkapnya

Menyukai Traveling dan Fotography

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close