tool penghitung kata

Tool Penghitung Kata Akurat Untuk Artikel Blog Anda

Untuk menghadapi berbagai perubahan algoritma google sangatlah penting untuk mereformasi bahan artikel anda, sekarang ini google lagi mengedepankan kualitas sebuah artikel, dengan memperbanyak kata dalam sebuah posting. Blog anda berpeluang lebih besar di hasil pencarian(search engine), tentu saja harus dengan kata atau kalimat yang relevan atau yang mendukung dari sebuah judul artikel tersebut.

Berapa kata yang bagus untuk sebuah artikel? Google sendiri tidak membatasi jumlah maksimal kata dalam sebuah artikel, asalkan posting tersebut relevan dan topiknya nyambung, dan minimal kata untuk artikel yang di sukai google adalah 300 kata. Untuk itu diperlukan sebuah tool penghitung kata yang akurat.

Bagi anda para blooger tentu saja harus berusaha untuk menjadikan artikelnya sebuah artikel yang berkualitas, arti berkualitas di sini adalah original (asli) dari tulisan anda sendiri, bukan hasil mencomot (ambil) artikel orang tanpa seijin atau melampirkan sumbernya. Di samping berkualitas, kriteria artikel yang bagus adalah jumlah kata atau total karakternya.

Bayangkan jika seseorang di jabarkan atau di jelaskan dengan artikel ala kadarnya, tentu saja orang tersebut akan masih mencari informasi yang lain, karena menganggap artikel itu hanya sedikit dan tidak lengkap.

Untuk membantu anda dalam penulisan artikel yang ramah di mata google atau mesin pencari yang lain, tentu saja anda membutuhkan sebuah tool untuk menghitung jumlah kata tersebut, dengan bantuan software penghitung kata atau karakter. Anda tidak perlu lagi kerepotan dalam menentukan batas minimal kata atau kalimat dalam sebuah posting.

tool penghitung kata
tool penghitung kata

Cukup copy paste calon artikel anda, secara otomatis tool ini mampu menampilkan jumlah kata dan karakter secara akurat, spasi dalam kalimat juga langsung terhitung. Dengan menggunakan tool ini anda bisa menentukan akan menambah atau mengurangi kata sebagai syarat sebuah artikel yang bagus di mata google. Satu lagi alat ini mampu menghitung atau menampilkan kata unik (unique words).

Link  : http://blog.wordcounttools.com/word-character-count-tool
Versi Online : http://wordcounttools.com

Tool penghitung kata ini khusus buat sobat yang menggunakan flatform blogger, karena di blog wordpress sudah tersedia count dalam dashboar posting.

Loading...

Masalah berkualitas atau tidaknya sebuah artikel, tergantung dari cara anda menyampaikan nya kepada para pembaca. Seorang blogger yang baik adalah yang mampu menciptakan “cirikhas”, bukan sekedar mencontoh atau meniru penulis blog lain.

Buatlah diri anda berkualitas dengan karakter anda masing masing, buatlah tulisan sesuai dengan imajinasi anda karena menciptakan artikel berkualitas lebih susah dari pada hanya menulis artikel berkualitas. Semoga software penghitung kata ini bisa bermanfaat.


Loading...

Bagikan

ganisebastian

Penulis

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Komentar

    Avatar

    Ardhy

    ( - 11:14)

    Terima Kasih Atas Infonya Ya MAs. Juga Tool Untuk hitung karakter kata pada artikelnya. Sukses Selalu Buat Mas GANI.

    Avatar

    Ardhy

    ( - 11:12)

    Terima Kasih Ya Mas Gani Atas Informasi Dan Toolsnya. Salut Buat Mas Gani

    Avatar

    Alvis Alviansyah

    ( - 12:58)

    kalau Misalkan kata mas Gani 300 kata Udh bagus
    Tapi Kalau 1 Hari Kita Nulis 500 kata,
    Atau 1 Minggu 2 Artikel gmana?
    Tapi Dalam Hal misal tentang Agama
    Bagaimana Mas Gani.
    Secara Kontinue

    Karena yg kita kuasai hanya Misal Agama
    Selain memberikan manfaat untuk diri
    Mengingat Ilmu Juga Untuk Orang Lain

    Avatar

    rory

    ( - 11:36)

    makasih gan kalau buat artikel jadi bisa hitung kata tanpa harus hitung sendiri

    Avatar

    huda

    ( - 00:15)

    Kemarin itu saya masih bisa blogging pakai live writer, disitu lengkap, termasuk ada juga fitur buat ngitung jumlah karakter artikel.
    tapi berhubung sekarang pakai live writer udah gak biso login lagi ke blogspot, ya mau gak mau musti pakai ini aja. makasih mas..

      ganisebastian

      ganisebastian

      ( - 07:21)

      Ok, mas huda sama-sama…Sebenarnya ini juga tool lawas kok. Tapi lumayan akurat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *