in , , ,

Total Hadiah dari Aplikasi Bank Neo Hingga 8.8 Miliar

Hadiah dari Aplikasi Bank Neo

Halo sahabat Klikmania kali ini mimin akan membahas Total Hadiah dari Aplikasi Bank Neo Hingga 8.8 Miliar. Khusus nasabah baru Bank Neo Commerce harus tahu banyak sekali ke untungan seperti Kupon 10JT, Hadiah Tunai, dan Bunga Deposito. Total hadiah hingga 8.8 Miliar khusus pengguna baru yang membuka rekening Bank Neo Commerce ini.

Syarat untuk membuka rekening Bank Neo Commerce yaitu sudah 17 Tahun kemudian memiliki KTP untuk melakukan verifikasi identitas. Nah selanjutnya tinggal downloada aplikasi neo+ lalu daftarkan nomor hp dan lakukan verifikasi akun pada aplikasi bank neo ini.

Ada beberapa masalah saat melakukan pembukaan rekening bank neo commerce. Masalah saat membuka rekening misalnya saat verifikasi scan wajah, KTP tidak berlaku, foto dengan verifikator (pengundang) selalu gagal.

Nah untuk mengatasinya sobat harus benar untuk wajah pastikan tidak memakai kacamata, KTP kadaluarsa pastikan berlaku seumur hidup dan yang terakhir foto dengan verifikator harus foto selfie dengan siapa saja asalkan laki-laki pastikan jelas foto selfie berdua.

Jadi nanti temen-temen tinggal ajukan saja kemudian bisa mendapatkan hadiah imbalan hingga puluhan ribu – jutaan per harinya dari imbalan Bank Neo Commerce ini.

Berikut adalah cara daftarnya untuk sobat yang belum membuka rekening bank nya.

Cara Daftar Untuk Mendapatkan Total Hadiah dari Aplikasi Bank Neo Hingga 8.8 Miliar

  • Step pertama masuk pada situs resminya klik disini
  • Kemudian Masukan Nomor HP dan Klik Kirim Kode OTP masukan kode OTP kemudian klik Ambil Sekarang.
  • Download Aplikasi Bank Neo Commerce dari Playstore atau Appstore Klik ambil sekarang lalu akan di arahkan ke Playstore.
  • Instal Aplikasi Neo+ hingga selesai lalu sobat buka Aplikasi Bank Neo Commerce untuk melakukan pendaftaran.
  • Login dengan menggunakan OTP karena belum membuat Kata Sandi kemudian tinggal membua rekening bank neo commerce.
  • Buka rekening bank dengan klik tidak punya rekening kemudian upload foto ktp sobat. Mimin sarankan foto dulu foto ktp lalu ambil dari Galeri jangan foto langsung biar lebih mudah.
  • Kemudian klik Verifikasi lalu isi nama Ibu kandung sampai tandatangan digital lalu klik lanjut. Jika sudah silahkan verifikasi foto wajah pastikan ditempat yang terang ya agar akunnya cepat di ACC.
  • Tunggu proses verifikasi 1×24 jam ya pastikan menggunakan kode undangan  : WKSA22 agar proses verifikasinya cepat. Kemudian jika sudah di acc sobat dapat menarik hadiah tunainya langsung beserta bunga dari kupon experience 10 juta yang kita dapatkan.
  • Done. Selamat mencoba kemudian dapatkan uang hingga ratusan ribu dari Aplikasi Bank Neo Commerce ini.

Note :

Saat diminta Foto Selfie dengan Verifikator sobat foto dengan siapa saja asalkan laki-laki namun dengan jelas ya agar verifikasi kode referralnya berhasil.

Masukan kode referral : WKSA22 klik konfirmasi dan tunggu proses verifikasinya maksimal 1×24 jam.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang dari Bank Neo Commerce Terbaru

Akhir Kata

Itulah Pembahasan Total Hadiah dari Aplikasi Bank Neo Hingga 8.8 Miliar yang bisa kalian dapatkan dengan hanya membuka rekening bank neo commerce saja.

Hadiah ini dapat sobat tarik kesemua rekening Bank di Indonesia, E-Wallet (DANA, OVO, LINKAJA, GOPAY DLL). Yang pastinya menguntukan an masih banyak lagi ke untuangan dan kelebihan dari Bank Neo Commerce ini.

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tulis Komentar
  1. mantep gan jangan lupa masukan kode referral : WKSA22 karena mimin sudah kerja sama dengan pihak bank jd otomatis cepat di acc nya.

  2. iya padahal mau daftar rekeningnya eh katanya fotonya tidak benar. Yudah saya coba saran mimin buat foto bareng orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0