Tekno

Touch Points, Gadget Penghilang Stres Dalam 30 detik

Touch Points – Bagi mereka yang sering mengalami kegelisahan, gugup atau mengalami masalah tidur tak perlu khawatir lagi, karena semua masalah itu bisa diatasi dengan satu gadget.

TouchPoints™ di situs resminya mengatakan, bahwa mereka telah mengeluarkan produk yang bernama Touch Points, yakni perangkat non-ilnvasif yang dapat dipakai dengan menggunakan ilmu saraf tertunda yang berfungsi untuk mengurangi stres dalam waktu 30 detik.

Touch Points dan Cara Kerjanya

touch points

TouchPoints™ mengatakan bahwa produk buatan mereka itu mampu meningkatkan fokus, menghilangkan stress dan memudahkan untuk tidur. Dengan menggunakannya 5 menit sehari, kinerja dan fokus akan semakin meningkat.

Bagaimana cara Kerjanya?

Alat ini menggunakan teknologi BLAST yang mentransfer getaran bolak-balik terhadap bagian tubuh yang mengalami stres, kemudian mengembalikan fungsi sistem saraf homeostatis yang memungkinkan kita berpikir jernih dan merasa tenang, sebagaimana yang dilansir dari Techdigg.

Adapun untuk menggunakan alat ini tergolong mudah, dimana kita bisa meletakkannya di pergelangan tangan, kaki atau dimasukkan ke dalam kantong.

Siapa Pendirinya?

founder touch points

Loading...

Amy Serin dan Vicky Mayo adalah dua wanita dibalik lahirnya Touch Points. Amy Serin dan Vicky Mayo adalah seorang neuro psikologis.

Sebelum diperkenalkan kepada publik, perangkat buatan mereka itu dicoba kepada anak Vicky yang selalu rewel tiap malam. Hasilnya cukup mengejutkan, dimana sang buah hati tak mengalami rewel dan terlelap sampai pagi hari.

Ditujukan Untuk Siapa?

Touch Points diperuntukkan untuk semua kalangan, karena siapapun orangnya pasti pernah mengalami stres, kurang fokus dan cemas.

Serin sendiri menegaskan, jika terobosan yang mereka buat itu bukanlah sesuatu yang baru, karena beberapa tahun silam sudah ada teknologi yang semacam ini.

Temuan mereka ini pun menjadi kabar gembira, dimana manusia pada abad ke-21 ini memang sering dilanda stres, gelisah dan beberapa masalah lainnya.

Penutup

Selama uji coba, produk keluaran Amy Serin dan Vicky Mayo ini sukses mengurangi stres kebanyakan orang dengan presentase 71%.

Sayangnya pangsa pasar gadget yang satu ini masih berkutat di daerah Amerika Serikat dan sekitarnya, sehingga untuk mereka yang berada diluar negeri masih harus bersabar untuk menikmatinya.

Baca juga : Hindari Kebiasaan Interaksi Dengan Gadget Sebelum Tidur, Berbahaya!



Loading...

Baca selengkapnya

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button