Review Produk

Toyota Hiace, MPV dengan Desain Mewah

Semakin melek masyarakat akan kebutuhan transportasi, maka mendorong banyak produsen berlomba-lomba untuk menciptakan model transportasi yang bisa digunakan untuk memuat banyak orang, karena tentunya tak efisien jika pergi ke tujuan yang sama namun kendaraan yang dipakai berbeda.

Untuk itulah, produk Toyota Hiace dengan model MPV (Multi Purpose Vehicle) hadir untuk Anda yang mempunyai kebutuhan mengangkat banyak orang.

Karena kebanyakan mobil model MPV adalah mobil transportasi umum, maka untuk design banyak yang tidak mempersoalkan. Sehingga, model mobil MPV dari dahulu sampai sekarang monoton sebelum munculnya Toyota Hiace ini.

Dengan design yang kekinian dan modern, Toyota Hiace mampu menjawab tantangan mengenai model MPV sekaligus berguna mengangkat banyak orang. Selanjutnya kita akan melihat spesifikasi Toyota Hiace.

Spesifikasi mobil MPV Toyota Hiace

Dilihat secara sekilas, memang sudah terlihat bahwa mobil Toyota Hiace ini merupakan model mobil MPV seperti pada umumnya. Namun, yang membedakannya dari mobil MPV lain adalah dari keunggulan desain yang modern dan lebih terlihat berkelas.

Spesifikasi Toyota Hiace pada desain eksterior memiliki keunggulan, antara lain dari model lampu depan LED dan lampu belakang yang lebih modern, bemper yang sudah termodifikasi dengan jaman sekarang, lampu belakang elektrik, serta adanya kurinuki window yang merupakan design baru.

Selain itu, didukung dengan pilihan 3 warna mobil yaitu silver metallic, white, dan blue metallic menjadikan Anda lebih variasi dalam memilih warna mobil karena kebanyakan mobil MPV adalah berwarna putih atau silver.

Interior pada spesifikasi Toyota Hiace ini lebih disematkan kepada kenyaman penumpang. Dengan kapasitas daya tampung mencapai 16 penumpang, Toyota Hiace ini dinilai memiliki daya tampung yang cukup banyak dibandingkan mobil MPV lainnya. Jok yang dimiliki pun memiliki corak coklat-hitam memberikan kesan elegan untuk ditampilkan.

Loading...

Kenyaman lain pun ditunjang dengan adanya suspensi double wishbone dan jarak jok dibuat lebih lapang juga terdapat hiburan layar LCD sentuh dengan fitur bluetooth, USB, ipod, DVD/CD. Mobil dengan kapasitas mesin 2,5 liter dengan Fuel System Common Rail Type ini memiliki tingkat efisiensi yang optimal dan ekonomis. Sehingga kesimpulan singkat dari spesifikasi Toyota Hiace yang ditawarkan.

Sebelum membahas spesifikasi secara lebih detail, kita perlu untuk membahas kelebihan yang dimiliki dari mobil Toyota Hiace ini, antara lain dari lebar dan luas yang dimiliki mobil ini, akan memberikan kesan nyaman bagi para penumpang terlebih didukung oleh interior yang nyaman pada bagian dalam mobil.

Selain itu, dengan menggunakan mesin turbo diesel akan memberikan kekuatan dan ketangguhan mesin untuk membawa penumpang dengan beban banyak. Untuk lebih lengkap dan jelasnya mengenai keunggulan Toyota Hiace ini, Anda dapat langsung mengunjungi dealer Toyota resmi yaitu Auto2000. Untuk spesifikasi lebih lengkap tentang Toyota Hiace silahkan klik disini.



Loading...

Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

One Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button