TP-LINK RE450

TP-LINK RE450 AC1750 WI-FI Dual Band Dengan Kecepatan Fantastis

TP-LINK kembali  mengumumkan WI-FI range extender RE450 AC1750, yang didesain sesuai dengan kebutuhan gaya hidup “connected”. TP-LINK RE450 ini dapat digunakan dengan mudah dan sangat cepat dalam memperluas jaringan yang akan memanjakan para penggunanya dengan kecepatan tinggi.

Bahkan ditempat sudut terpencil di rumah pun masih bisa diakses. Memperluas jaringan menjadi ringkas dan dapat diselesaikan hanya dalam hitungan beberapa menit.

Kecepatan yang sangat fantastis

Dengan WI-FI dual band kecepatannya bisa mencapai 1.75 Gbps (5 GHz : sampai dengan 1300Mbps dan 2.4 GHz : sampai dengan 450 Mbps). Dengan menggunakan standar IEE 802.11ac terbaru, maka range extender mampu memenuhi kecepatan yang didinginkan oleh penggunanya dimana saja pengguna butuhkan.

Fitur high-speed mode TP-LINK RE450 menggunakan dual band 5 GHz dan 2.4 GHz dan perluasan jaringan WI-FI berkecepatan tinggi. Membuat pengguna bisa menikmati streaming video HD game online, berselancar di web tanpa terganggu koneksi dan lain sebagainya.

Desain yang ramping dan fungsional

WI-FI Range TP-LINK RE450 AC1750 sangat mudah digunakan dengan tampilan yang sangat elegan. Tampilan tombol Range Extender memungkinkan untuk menggabungkan Range Extender ke jaringan nirkabel yang ada dengan cara yang mudah dan sederhana.

TP-LINK RE450
Image from http://www.tplink.com

Selain itu sinyal Intelligent Light sebagai indicator visual intutif, agar pengguna dapat memastikan dirinya telah memilih lokasi yang benar untuk Range Extender. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir dengan berkurangnya peforma Range Extender dikarenakan terlauh jauhnya router utama.

Terdapatnya tiga buah antenna pada Range Extender, dirancang untuk mengoptimalkan cakupan WI-FI dan koneksi yang baik. Tinggalkan masalah kerepotan kabel. Hanya colokan unit yang ringkas ini pada jaringan yang sudah tersedia cukup dengan satu tombol saja.

tp-link-re450
Image from Tp-link

Tersedianya Gigabit Ethernet Port

Port Ethernet gigabit ini akan membuat Range Extender ini menjadi wireless adapter, sehingga perangkat nirkabel dapat dimasukkan ke dalam jaringan nirkabel. Kemudian penggunanya dapat memperluas jaringan WI-FI dan juga menyediakan koneksi untuk DVR, Internet TV, atau konsol game yang memerlukan koneksi kabel.

Loading...

Berikut ini spesifikasi Lengkap TP-LINK RE450 :

  • AC1750 (2.4 GHz 450Mbps + 5GHz 1300Mbps).
  • 3 buah antenna eksternal.
  • Intelligent Light.
  • High-Speed port.
  • Universal Compatibility.

Harga dari TP-LINK RE450 ini yaitu berkisaran Rp 880.000, dan juga sudah tersedia dibeberapa tokoh online jika anda berminat membelinya.

Referensi lain : Modem USB Murah Terbaru Yang Recommended, Cocok untuk Kantong Anda


Loading...

Bagikan

Taufiq Qurahman

Penulis

Berbagi pengetahuan melalui sebuah tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *