Internet

Platform Binomo, Cocok untuk Trader Pemula dengan Deposit Paling Rendah

Seiring teknologi yang terus berkembang, memungkinkan jenis investasi baru yang bisa diakses secara digital khususnya untuk investor dan trader. Salah satunya adalah platform Binomo, sebuah platform trading yang sedang trending akhir-akhir ini.

Sedikit informasi, dari hasil pencarian di internet dengan kata kunci “Ulasan Binomo”, banyak sekali hal negatif yang mendiskritkan bahwa flatform Binomo merupakan scam atau penipuan belaka. Benarkah?

Perlu diketahui, sebelum melakukan aktivitas trading ada satu hal sangat penting yang harus Anda ketahui. Anda benar-benar harus memahami berbagai resiko yang ada dalam dunia trading.

Pertama-tama, sangatlah penting untuk memahami sepenuhnya dan mengetahui kredibilitas flatform yang akan Anda gunakan sebagai trader pemula. Sebab dapat beresiko kehilangan semua modal yang akan Anda investasikan.

Hal ini berlaku untuk semua platform trading manapun, termasuk platform yang disediakan oleh Binomo.

Dalam dunia Trading untuk mendapatkan penghasilan tambahan, setidaknya dilakukan oleh trader yang sudah memiliki pengalaman. Trading bisa saja memiliki resiko yang tinggi baik dalam memperoleh keuntungan maupun kerugian.

Oleh karena itu, Anda harus benar-benar memahami gambaran menyeluruh dari sebuah flatform trading dan apa saja yang mereka tawarkan, termasuk fitur -fitur apa saja yang bisa digunakan.

Flatform Binomo

Flatform binomo

Saat ini banyak sekali platform yang bisa digunakan ketika ingin berinvestasi. Namun pastinya Anda bingung untuk memilih platform mana baik dan tepat digunakan? Dan pastinya platform tersebut terpercaya untuk dapat mencairkan profit dari investasi Anda.

Sebagai trader pemula, Anda bisa menggunakan Platform Binomo yang mudah digunakan dibandingkan dengan platform trading lainnya. Binomo memiliki fitur unik, serta menawarkan jenis trading yang sangat menarik.

Trading dari Binomo berada di bawah tanggung jawab Bank Indonesia, dengan regulasi keuangan yang diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Jadi saat ini tidak ada larangan trading sama sekali di Indonesia.

OJK sendiri tidak hanya mengawasi broker- broker lokal yang ada di Indonesia, namun juga aktivitas trading yang berlangsung di Indonesia, termasuk broker yang berasal dari luar negeri.

Binomo hadir untuk memperkenalkan platform trading yang inovatif dengan nilai investasi kecil, Jadi, meskipun sebagai trader pemula, tidak membutuhkan modal yang terlalu besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Perlu diketahui, platform trading lain mewajibkan jumlah deposit minimal yang cukup besar. Namun dengan menggunakan platform Binomo, Anda dapat melakukan transaksi dan deposit sangat rendah.

Dengan kata lain, Binomo adalah pilihan broker terbaik bagi trader untuk melakukan trading aset yang memiliki modal yang sangat terbatas.

Binomo juga memiliki dukungan teknis yang sangat transparan dengan trader serta staf layanan pelanggan professional yang bisa diakses 24/7, bahkan untuk trader akun standar sekalipun.

Ada lebih dari 60 aset yang tersedia di Binomo termasuk pasangan mata uang, komoditas perdagangan, cryptocurrency seperti Ethereum atau Bitcoin dan sebagainya.

Terdapat juga aset di akhir pekan, dimana setiap aset memiliki jadwal hari perdagangan yang berbeda-beda.

Berikut ini beberapa kelebihan Binomo

  • Binomo menggunakan platform trading dengan teknologi tinggi dengan berbagai macam aset keuangan
  • Menawarkan bentuk investasi yang menguntungkan dan pilihan terbaik di pasar
  • Layanan analisa gratis
  • Memberikan beragam strategi trading
  • Baik digunakan untuk pemula maupun yang berpengalaman
  • Anda bisa memonitor semua trading yang sedang berjalan
  • Pelatihan trading berkualitas
  • Staf layanan pelanggan yang efisien dan sangat professional
  • Pilihan penarikan yang cepat

Selain di Indonesia, Binomo memiliki cabang operasi di banyak negara dan mendukung banyak bahasa sampai 19 negara, termasuk Indonesia.

Jenis Akun Binomo

jenis akun binomo

Binomo menawarkan akun demo yang tidak memberi ikatan apapun, Anda bisa mencoba platform Binomo sekaligus mencoba kelancaran aplikasi secara langsung.

Dalam akun demo tersebut Anda bisa mencoba bagaimana sistem trading yang ditawarkan broker, mengaplikasikan strategi, dan merasakan pengalaman trading menggunakan uang virtual tanpa resiko.

Selain akun demo, Anda bisa memilih tipe akun lainnya yang sesuai berdasarkan pengalaman dan kebutuhan trading Anda. Diantaranya akun Free, Standar, Gold dan VIP.

Dengan mengisi deposit saldo lebih dari $ 1000 Anda akan menikmati hak istimewa eksklusif dalam akun VIP, seperti :

  • Profitabiltias hingga 90% apabila prediksi benar.
  • Waktu penarikan rata-rata hingga 3 hari
  • Tersedia 60 aset
  • Cashback mingguan 10%, hanya untuk perdagangan yang tidak berhasil.
  • Program bonus hingga 200%
  • Konsultan pribadi

Cara Deposit dan Penarikan Uang

deposit binomo

Di Indonesia, deposit Binomo bisa dilakukan dengan berbagai cara termasuk bank lokal seperti Bank BRI, BNI, BCA, CIMB Niaga, Mandiri, permata bank.

Tersedia opsi deposit lain seperti Masterd card, virtual account, DOKU wallet, FasaPay, e-wallets dan AstroPay Card.

Jumlah minimum yang dapat ditarik adalah $10 ke akun yang sama dengan kredit Anda. Lamanya waktu yang dibutuhkan untuk memproses penarikan hingga tiga hari kerja.

Binomo merupakan platform paling cocok untuk Anda meskipun belum memiliki pengalaman trading sekalipun, dengan dukungan berbagai jenis alat analisa teknikal yang bisa Anda gunakan.


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close