Jualan pulsa untung banyak

Trik Jualan Pulsa Untung Banyak untuk Kamu yang Baru Berbisnis Pulsa

Trik jualan pulsa untung banyak – Banyak yang bilang, “jangan jualan pulsa! Karena untungnya sedikit.” Mungkin Anda juga pernah mendengarnya kan? Dan percaya atau tidak, pernyataan seperti itu sering membuat para penjual pulsa pemula atau yang mau memulai jadi ngedrop duluan, dan akhirnya mengurungkan niat untuk jualan pulsa.

Padahal jika kita tahu celahnya, maka kita juga bisa mendapatkan untung yang cukup besar dari hanya berjualan pulsa, loh.

Saat ini kebutuhan pulsa sudah seperti kebutuhan pokok yang selalu menjadi prioritas utama dalam kehidupan. Itulah mengapa banyak agen-agen penjual pulsa di luaran sana.

Bahkan sekarang juga sudah tersedia pulsa berupa paket data internet. Hal ini di karenakan internet pun sudah seperti kebutuhan utama.

Itulah juga alasan mengapa saat ini berjualan pulsa menjadi salah satu pilihan untuk membangun bisnis kecil-kecilan.

Namun, karena untung yang di dapatnya kecil, bisnis ini jadi seperti di pandang sebelah mata. Mungkin Anda tertarik untuk berbisnis jualan pulsa, tapi ragu karena memikirkan untung yang sedikit.

Atau mungkin Anda sudah pernah berjualan pulsa namun gagal, lantaran untung yang di dapat sedikit.

Berbisnis dengan Cerdas

Jualan pulsa untung banyak

Loading...

Apapun masalah Anda dalam melakukan bisnis ini, yang saya tahu adalah, apapun bisnisnya, sekecil apapun untungnya, jika kita cerdas tentu kita akan dapat kesuksesan didalamnya.

Dengan kata lain, jika kita tahu celahnya, untung kecil bukan sebuah masalah besar untuk mencapai kesuksesan hanya dari berjualan pulsa.

Coba Anda cari di sekitar Anda! Cari konter-konter terdekat di wilayah Anda! Tidak perlu konter yang sudah gede, konter yang kecil aja dulu. Jika sudah ketemu, coba Anda perhatikan!

Apa yang membuat mereka bisa bertahan? Dan apa yang membuat mereka bisa berkembang? Coba pikirkan itu baik-baik!

Gimana? Sudah ketemu jawabannya? Kalau belum, coba pikirkan lagi! Bila perlu, tanyakan langsung kepada mereka, “apa yang membuat mereka bisa bertahan berjualan pulsa, padahal untungnya kecil?”

Mungkin Anda akan berkata, “ya mungkin mereka modalnya banyak.” Itu adalah jawaban yang salah! Dalam berbisnis, kita harus bisa memisahkan antara modal dan untung. Dan itulah yang mereka lakukan.

Artinya, jika kita punya modal satu juta, maka modal tersebut tidak boleh kurang ataupun lebih! Sebaliknya, jika modal kita kurang, maka kita wajib menggantinya walaupun itu bisnis kita sendiri. Karena jika tidak, maka bisnis kita akan cepat bangkrut.

Itu artinya, ini bukan soal modal banyak ataupun sedikit. Tapi soal bisakah kita mengimbangi modal yang kita punya atau tidak?

Trik Jualan Pulsa Biar Untung Banyak

Jualan pulsa untung banyak

Sebagai sesama penjual pulsa, saya ingin membagikan tips saya dalam berjualan pulsa. Dan semoga saja tips yang saya berikan ini, bermanfaat buat Anda semua. Dan tentunya, semoga bisnis pulsa Anda juga akan berkembang. Aamiin.

Jika kita perhatikan, jualan pulsa itu untungnya sedikit. Tapi kenapa saya katakan bisa untung banyak? Hal ini bukan dilihat dari untung yang kita dapat setiap transaksi, melainkan untung yang kita dapat secara keseluruhan.

Jadi misalanya dalam satu hari kita bisa menjual pulsa ke 20 orang dalam jumlah transaksi yang berbeda-beda. Nah disitu kita total semua hasil penjualan pulsa kita (pulsa biasa maupun pulsa internet).

Setelahnya, kita kurangi dengan untung yang kita dapat. Disitulah kita tahu berapa untung yang kita dapat dalam satu hari dari berjualan pulsa?

Simpelnya seperti ini

Misalnya 20 orang itu total transaksinya seperti ini:

– 2 orang beli pulsa 5 ribu = 10rb
– 1 orang beli paket internet = 50rb
– 3 orang beli pulsa 25 = 75rb
– 14 orang beli pulsa 10 = 140rb

Nah dari total transaksi itu, coba hitung sesuai penjualan saja, jangan dengan harga yang dijual dulu. Jika seperti itu, maka total penjualan pulsa pada satu hari itu adalah 275rb. Sedangkan pada harga kenyataannya, tidak semua transaksi harganya sama kan?

Contohnya harga pulsa 5rb ada yang 6rb, dan juga harga pulsa 50rb ada yang 49rb. Nah, itulah fungsinya menjumlahkan total penjualan pulsa seperti di atas. Dengan kata lain, untung yang tidak kita hitung itu untuk mengimbangi modal yang tidak kita hitung.

Maksudnya adalah, seperti pulsa 5rb kan harganya 6rb. Jika kita menghitungnya 5rb, itu artinya 1rb di ambil kita.

Nah, jika kita menghitung harga pulsa 50rb adalah 50rb, bukan 49rb, maka yang 1rb itu sudah kita kembalikan saat itu juga, kan? Mudah-mudahan Anda paham dengan maksud saya ini.

Kemudian jika sudah di hitung seperti yang di atas, maka saatnya Anda menghitung untung Anda. Caranya adalah dengan total semua penjualan pulsa sesuai dengan harga yang di jual.

Biasanya kan kalau kita jualan pulsa, harganya pasti di lebihkan 2rb. Seperti 5rb jadi 7rb, begitupun seterusnya. Nah jadi sekarang Anda hitung sesuai dengan harga jual tersebut.

Jika sudah di hitung seperti itu, maka akan seperti ini:

– 2 orang beli pulsa 5 ribu = 14rb
– 1 orang beli paket internet = 52rb
– 3 orang beli pulsa 25 = 81rb
– 14 orang beli pulsa 10 = 168rb

Maka total uang yang kita dapat adalah 315 ribu. Kemudian di kurangi total yang di atas yaitu 275rb. Jadi untung yang kita dapat pada hari itu adalah 40rb. Sedikit, kan?

Tapi jangan berkecil hati dulu! Kamu ambil 5rb dari untung kamu itu untuk tambahan modal kamu.

Dengan kata lain, kamu setiap harinya menabung sebanyak 5rb rupiah, agar nantinya bisnis pulsa kamu bisa tetap bertahan. Berapapun untung yang kamu dapat, usahakan sisakan 5rb saja.

Di atas tadi adalah tips sederhana yang saya lakukan dalam berbisnis pulsa. Ada satu cara lagi yang saya lakukan. Yaitu dengan memanfaatkan agen pulsa yang paling murah.

Pilih agen pulsa paling murah

Tips selanjutnya adalah dengan memilih agen pulsa yang paling murah.

Tentu kita tahu bahwa semakin banyaknya penjual pulsa yang tersebar, tentu semakin banyak juga agen puja yang menawarkan harga pulsa murah. Nah, Anda bisa memandang itu.

Baca juga7 Tips Memilih Server Pulsa yang Terpercaya, Terbaik dan Tidak Murahan

Namun untuk saya pribadi, karena saya berjualan pulsa dengan menggunakan aplikasi layanan online, maka saya pilih 3 buah aplikasi jualan pulsa yang paling murah dari yang termurah.

Seperti T-cash, Bebas Bayar, dan Kudo. Sebenarnya masih ada banyak aplikasi jualan pulsa yang menawarkan harga murah. Itu tergantung kamu nyamannya dimana.

Nah dari ketiga aplikasi tersebut, saya isi saldo masing-masing 500rb. Kenapa di isi semuanya? Kenapa nggak milih salah satunya saja yang paling murah?

Karena dari ketiga aplikasi tersebut, tentu saja memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing. Artinya, tidak semua harga yang di tawarkan lebih murah dari aplikasi lain.

Seperti harga pulsa 50rb dan 100rb di Bebas Bayar dan Kudo. Walaupun harga pulsa lainnya lebih murah di Kudo, tapi harga pulsa 50rb dan 100rb lebih murah di Bebas Bayar. Begitupun juga T-cash, pasti memiliki kelebihannya sendiri.

Maksudnya adalah, untuk beberapa jumlah transaksi, saya menggunakan aplikasi yang berbeda. Jika ada pelanggan yang membeli pulsa ke saya, maka saya tentukan dulu aplikasi mana yang menawarkan harga paling murah?

Bandingkan harga

Mungkin kamu akan berpikir ini cara yang ribet, dan tentunya memakan waktu pelanggan. Tenang saja! Untuk masalah ini sayapun sudah menemukan solusinya.

Agar kita tidak kerepotan untuk memilih aplikasi mana yang menawarkan harga pulsa murah, dan tidak membuat pelanggan menunggu waktu lama, maka kita melakukan perbandingan harga dulu dengan ketiga aplikasi tersebut.

Kemudian kita tulis di sebuah buku catatan. Jika ada orang yang beli pulsa dari provider biru dengan pulsa 10rb, aplikasi mana yang menawarkan harga paling murah? Catat hasil perbandingan itu. Begitupun untuk provider yang lainnya.

Jadi, jika ada pelanggan yang datang dengan niat membeli pulsa dengan jumlah pulsa tersebut, maka kita tinggal buka catatan kita. Aplikasi mana yang akan digunakan? Biar nggak ribet, usahakan tulisan kamu rapih.

Nah gimana dengan tips saya yang kedua itu? Saya yakin Anda pasti paham maksud saya kan? Itulah 2 tips saya berjualan pulsa biar dapat untung dan bertahan. Tentunya ini untuk pemula, ya. Semoga bisa membantu.


Loading...

Bagikan

Ahaerudin13

Penulis

Komentar

    Avatar

    rama sinta

    ( - 15:31)

    Pluang usaha sampingan ( freelancers)
    bisnis agen AGEN PULSA dan kuota
    Syarat – syaratnya :
    1. Pria/wanita tanpa batasan umur
    2.punya rekening bank
    3. Serius kerja
    4. Mau di bimbing

    ✍ MINAT DAFTAR KETIK :
    ======================
    REG#NAMA KONTER#KOTA TINGGAL#NO HP

    KIRIM KE
    WhatsApp : 0822-2122-8975

    Kami tawarkan untuk anda usaha sendiri dengan modal kecil dan Semua bisa bergabung selama masih di kawasan indonesia +

    1. Daftar Gratis. sekali sudah jadi member seumur hidup
    2. Cepat balik modal
    3. Dibimbing sampai bisa
    4. Nol resiko
    5. Tidak perlu tempat usaha

    keuntungan menjadi Agen Kuota :
    ✔ keuntungan 1.500 sd 10.000/transaksi jualan pulsa.kuota
    ✔ Bisa dipakai sendiri.
    ✔ Bisa jualan pulsa all operator.
    ✔ Bisa jualan kuota internet all operator (harga kuota jauh lebih murah dari operator)
    ✔ Bisa bayar tagihan PLN.
    ✔ Bisa bayar tagihan PDAM.
    ✔ Bisa bayar BPJS.
    ✔ Bisa ajak orang jadi Agen dan semua keuntungan 100% untuk kamu dan masuk rek pribadi.
    ✔ Income besar 300.000 – jutaan / hari (Jika benar2 dijalankan)
    ✔ IRT, POLRI, POLWAN, TNI, PELAJAR,OJOL semua bisa JOIN.

    Pendaftaran hanya sekali seumur hidup
    No tipu tipuan
    No hoax
    No mlm mlm
    (karna tidak ada target dan tidak ada sistim bagi hasil )
    Asli no tipu tipu
    Gak percaya ….buktikan sendiri

    ✍ MINAT DAFTAR KETIK :
    ======================
    REG#NAMA KONTER#KOTA TINGGAL#NO HP

    KIRIM KE
    WhatsApp : 0822-2122-8975

    Avatar

    Syafiq

    ( - 09:14)

    Hi mas Ahaerudin

    Setuju nih sama tips untuk memilih agen pulsa yang paling murah. Setiap agen memang punya harga yang berbeda-beda jadi kudu jeli mau pakai yang mana. Apalagi sekarang agen-agen seperti Kudo, BebasBayar, sampai TCash punya program promo masing-masing yang kudu sering dipantau kalau mau keuntungan yang lebih maksimal.

      Ahaerudin13

      Ahaerudin13

      ( - 14:35)

      Memang bener, mas. Saya sendiri walaupun terbilang repot karena harus selalu memantau harga yang ditawarkan, tapi itu semua demi keuntungan kita sendiri, kan? Apalagi saya cuma mengandalkan keuntungan dari penjualan pulsa saja. Jadi harus benar-benar jeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *