Review ProdukTekno

Ulasan Huawei Watch GT 2 dengan Baterai Hebat dan Audio yang Luar Biasa

Smartwatch Huawei Watch GT 2 dengan sistem operasinya menawarkan antarmuka pengguna yang sederhana, masa pakai baterai panjang dan pelacakan kebugaran yang mendalam. Watch GT 2 didasarkan pada dua desain baru yang lebih elegan.

Ketika dirilis bersama Huawei Mate 30 Series, jam tangan pintar ini menggunakan antarmuka pengguna yang sama (UI) tetapi dengan beberapa fitur tambahan.

Huawei mencoba menyeimbangkan kinerja dan daya tahan baterai, dengan menyertakan banyak fitur untuk pengguna.

Desain

Watch GT 2 tersedia dalam dua ukuran: 42 dan 46 mm dengan Layar 1,39 inci AMOLED 454 x 454 HD  memiliki model Classic yang lebih besar. Bodinya yang metalik menciptakan kontras yang menarik.

Beratnya sekitar 46 gram tanpa tali terasa nyaman dan gesit di pergelangan tangan.

Watch GT 2 dilengkapi dengan tali kulit dengan warna coklat yang lebih tradisional. Sehingga gaya dan desainnya sangat ideal bagi yang menginginkan jam tangan pintar untuk penggunaan sehari-hari,.

Namun, desain klasik ini bukan yang terbaik jika menggunakan arloji di kolam renang atau di gym. Tetapi Anda dapat mengganti tali silikon, lebih praktis. Di dalam case ada tali silikon hitam lain, ideal untuk penggunaan yang lebih sporty.

Jam tangan pintar ini memiliki garis dengan dua tombol samping yang memungkinkan navigasi menu yang sangat sederhana.

Spesifikasi dan operasi

Huawei Watch GT 2 hadir dengan prosesor Kirin A1, audio terintegrasi, Bluetooth 5.1, memiliki GPS bawaan dan beberapa sensor: accelerometer, giroskop, magnetometer, meteran detak jantung optik, sensor cahaya sekitar dan barometer.

Jam tangan pintar ini kompatibel dengan Android 4.4 atau versi yang lebih baru, serta dengan iOS 9.0 dan versi yang lebih baru.

Untuk menghidupkan, nyalakan kembali atau matikan jam, cukup tekan dan tahan tombol kiri atas.

Jam tangan Huawei Watch GT 2 memiliki keunggulan dalam aktifitas berolahraga seperti: pengukur detak jantung, stres, latihan pernapasan.

Hal ini memungkinkan pengguna mendengarkan musik dan disimpan pada jam itu sendiri atau di telepon. Selain itu pengguna juga bisa menambahkan kontak, melihat log panggilan dan jawab langsung  dengan kualitas audio yang luar biasa.

Singkatnya, jam tangan pintar dari Huawei ini sangat lengkap dan mudah digunakan. Dua tombol sederhana dapat mengakses semua fungsi yang kita butuhkan sehari-hari dan bekerja dengan sempurna.

Baterai

Dalam penggunaan dengan cara normal dan biasa, pengguna dapat menjawab panggilan dari jam yang sama, selama 10 hari dengan sekali pengisian daya dan bekerja dengan sempurna.

Huawei Watch GT 2 dilengkapi dengan kabel pengisian daya, tetapi tanpa pengisi daya yang lengkap, pengguna harus menghubungkannya ke colokan.

Harga Huawei Watch GT 2

Jam tangan pintar dari Huawei ini memiliki fungsi beragam yang sangat bermanfaat mudah digunakan, terdapat dua pilihan model klasik atau modern yang bisa dipilih sesuai selera pengguna.

Huawei membanderol Watch GT 2 42mm dengan harga 229 Euro atau sekitar Rp 3,6 juta.

Sedangkan untuk Watch GT 2 varian 46mm harga yang ditawarkan adalah 249 Euro atau sekitar Rp 3,9 juta.


Loading...
Baca selengkapnya

Bekerja sebagai Staf Accounting. Sesambil belajar Web Desain dan Apps Builder.

Artikel terkait

Back to top button
Close