usaha pijat reflexy

Omset Puluhan Juta dari Usaha Pijat Reflexy Ternyata Mudah

Usaha Pijat Reflexy – Bekerja santai dengan omset puluhan juta rupiah tentu sangat kita dambakan, terlebih sampai bisa membuat kita cepat pensiun dini. Duduk manis dirumah, berliburan kemana saja bersama keluarga tanpa takut tidak ada uang tentu adalah impian kita semua.

Salah satu hal yang bisa melakukan hal tersebut adalah dengan jalan berwirausaha. Melalui wirausaha kesempatan kita untuk mendapat omset puluhan juta sangat terbuka lebar.

Sebelumnya penulis tidak menyangka jika salah satu usaha, sekelas usaha pijat reflexy ternyata bisa menghasilkan omset puluhan juta. Penulis terinspirasi menulis tulisan ini setelah sebelumnya mengantar kakek untuk melakukan pengobatan ke salah satu tempat pijat reflexy di Desa Sitanggal Kecamatan Larangan Brebes.

Tepatnya pada hari Sabtu penulis mengantar kakek berobat ketempat tersebut, sekitar jam setengah Sembilan pagi penulis sampai ke tempat pengobatan dan mendapat nomor antrian Sembilan

Selang beberapa waktu 4 orang lain menyusul, satu diantaranya adalah berasal dari desa penulis sendiri, Desa Kamal Larangan Brebes.

Ternyata tidak memerlukan waktu yang begitu lama untuk mendapat giliran pijat reflexy. Meski dikerjakan hanya oleh satu orang sepagi itupun jumlah pasien yang dilayani sudah delapan orang. Alhasil setelah itu tibalah gilirannya kakek yang pijat.

Tidak lebih dari sepuluh menit kakekpun selesai dipijat, untuk akhirnya yang melakukan teraphy meminta izin kepada pasien yang mengantri untuk sarapan terlebih dahulu.

Perkiraan hasil dari usaha pijat reflexy

usaha pijat reflexy

Loading...

Iseng-iseng penulispun bertanya kepada beberapa pasien yang datang, untuk menggali lebih dalam tentang berapa kira-kira omset yang dihasilkan usaha tersebut selama satu bulan.

Maklum saja, sejak penulis kuliah di Universitas Muhadi Setiabudi Brebes, keinginan untuk mempelajari berbagai usaha terutama enterprenership selalu muncul. Terlebih saat melihat sebuah contoh usaha yang menggiurkan.

Menurut beberapa pengakuan pasien yang sedang mengantri, biaya pengobatan tersebut itu seikhlasnya , alias tergantung pasien mau memberi berapa. Dari data yang ada rata-rata pasien membayar biaya jasa pijat reflexy ditempat tersebut berkisar antara Rp.50.000,00 s/d Rp.100.000,00 setiap sekali pijatnya.

Penulispun berasumsi bahwa sepagi ini pelaku bisnis tersebut berarti sudah menghasilkan uang paling sedikit Rp.500.000,00. Tentu usaha pijat reflexy ini sangat menggiurkan, terlebih hampir semua pasien mengatakan bahwa mereka pernah datang selain hari Sabtu namun sangat ramai, makanya mereka datang dihari tersebut.

Pengakuan pasien pijat reflexy tersebutpun dibenarkan oleh penjaga parkiran ditempat tersebut, bahwa biasanya kalau bukan hari sabtu jumlah pasien yang datang sangat banyak. Banyaknya jumlah pasien yang datang tentu adalah peluang besar untuk membuka berbagai usaha baru karenanya, salah satunya membuka warung bahkan mini market.

Coba kita bayangkan jika rata-rata pasien yang datang setiap harinya adalah 30 orang, maka dalam sebulan pemilik usaha pijat reflexy tersebut sudah menangani pasien sebanyak 900 orang.

Ini bukanlah hal yang mustahil, bahkan bisa saja justru lebih dari sejumlah tersebut. Karena buktinya dihari sabtu yang menurut pasien adalah hari paling sepi, namun jam Sembilan pagi saja pasien yang datang sudah 14 orang.

Coba kita kalkulasikan jika 900 orang dikalikan Rp.50.000 tentu penghasilannya selama satu bulan sudah mencapai angka Rp.45.000.000,00. Wow Pantastis sekali.

Lalu bagaimana jika di kali Rp.100.000,00 , sampai Rp.90.000.000,00 tentunya. Hal ini semakin membuktikan usaha ini ternyata bisa menghasilkan omset puluhan juta, bahkan ratusan juta jika telah memiliki banyak cabang.

Tips untuk memulai usaha pijat reflexy

Usaha Pijat Reflexy
Tempat Usaha Pijat Reflexy

Setelah mengetahui hal tersebut, penulis akhirnya tidak heran lagi melihat mobil pemilik usaha pijat reflexy sangat mewah, begitupun tempat prakteknya. Karena dengan omset puluhan juta yang didapatnya tersebut tentu membeli barang-barang mewah bukanlah hal yang menyulitkan.

Oleh karena itu bagi para pembaca yang memiliki keahlian dalam bidang yang sama, penulis menyarankan untuk segera membuka tempat praktek. Tempat praktek usaha pijat reflexy tidaklah harus terpisah dari kediaman anda, karena buktinya sang pemilik usaha inipun melakukan prakteknya di rumahnya sendiri.

Anda bisa menggunakan ruangan depan dirumah anda, atau mungkin bahkan membuat ruangan khusus disamping rumah yang menyatu dengan rumah.

Bagi anda yang memiliki modal yang cukup, sebaiknya membuat bangunan sendiri yang dikhusukan untuk membuka praktek pijat reflexy. Dengan berbagai fasilitas pendukung lain tentu harga jasa yang ditawarkanpun akan bisa meningkat karenanya.

Bahkan bagi yang tidak memiliki keahlianpun mulai sekarang bisa belajar untuk memiliki keahlian ini. Kita bisa belajar langsung pada ahlinya. Atau bekerja terlebih dahulu di salah satu tempat pijat reflexy untuk kemudian memperoleh keterampilan sebanyak-banyaknya.

Klik tautan ini untuk bisa daftar  Kursus Pijat Profesional.

Dibawah ini penulis coba uraikan hal-hal pendukung yang membuat usaha tersebut menjadi salah satu jenis pekerjaan yang patut kita dalami, untuk kemudian meraih kesuksesan sesegera mungkin melalui perantaranya.

Omset Puluhan Juta Itu Mudah, Karena Semua Orang Suka dipijat

Menghasilkan omset puluhan juta dari usaha pijat reflexy menjadi lebih mudah dari usaha lainnya, pijat replexy merupakan salah satu jenis pengobatan yang sangat menyenangkan. Selain dapat mengembalikan kebugaran dan mengobati berbagai penyakit,  juga merupakan hal yang sangat enak untuk dinikmati tentunya.

Banyaknya orang yang senang dengan jenis pengobatan ini tentu akan membuat jenis usaha pijat reflexy ini cepat berkembang. Hingga dampaknya omset puluhan juta setiap bulanpun bisa segera di dapatkan.

Aktivitas fisik dan pekerjaan telah banyak membuat badan terasa pegal-pegal, pikiran terasa jenuh dan sumpek. Pijat selain merupakan salah satu cara pengobatan, juga merupakan cara kita memanjakan badan.

Sentuhan tangan yang dibarengi dengan pijatan adalah hal yang sangat disukai tubuh. Tak jarang sampai membuat orang terlelap tidur saking menikmati kenyamanan yang dihasilkan darinya.

Tempat usaha serupa banyak kita jumpai dimana-mana, dimulai dari yang masih dengan cara tradisional, bahkan yang sudah dikelola dengan cara modern.

Banyaknya peminat pengobatan ini sehingga tak jarang dibeberapa mallpun memiliki tempat khusus untuk menyediakan layanan tersebut. Hal ini semakin membuktikan bahwa jasa usaha pijat reflexy sangat disukai hampir oleh semua orang.

Pijat reflexy Diyakini Sebagai Cara Mengurangi Konsumi Obat-Obatan Berbahan Kimia

usaha pijat reflexy
Sumber : https://www.deherba.com

Selain hal-hal diatas banyak orang yang datang ke tempat pijat reflexy, salah satu alasan kuatnya adalah karena tidak ingin mengkosumsi obat-obatan kimia. Bahkan beberapa pasien mengaku jika sebelumnya mereka sering berobat dan meminum obat-obatan berbahan kimia, efek yang dirasakan tidak baik untuk badan.

Oleh karena itu mereka berinisiatif untuk melakukan pengobatan yang tidak harus mengkonsumsi jenis obat-obatan tersebut. Salah satu caranya dengan mendatangi tempat pijat reflexy.

Bahkan yang membuat cara pengobatan ini banyak diminati pasien, salah satunya karena pasien yakin jika melalui pengobatan tersebut ketergantungan akan obat-obatan kimia dapat dikurangi. Pengobatan tersebut mampu  membantu mengeluarkan sisa-sisa bahan kimia berbahaya yang ada dalam tubuh.

Atas dasar itulah akhirnya mereka yang datang ketempatu pijat reflexy tidak hanya sekali, bahkan bisa dalam jangka waktu tertentu. Baik seminggu sekali, sebulan sekali atau saat-saat tertentu yaitu saat dimana tubuh merasa mengalami gangguan kesehatan.

Dengan fakta tersebut maka bukanlah hal yang sulit untuk kemudian kita memperoleh pelanggan setia yang senantiasa datang untuk berobat.

Strategi Jitu Meningkatkan Omset Puluhan Juta dari usaha pijat reflexy

Omset puluhan juta
Aktivitas pijat reflexy

Untuk mendapatkan omset puluhan juta rupiah atau lebih tentu memerlukan strategi khusus. Berikut ini penulis coba uraikan hal-hal yang biasanya dilakukan para pengusaha pijat reflexy dalam meningkatkan omset puluhan juta mereka.

1. Percepat Raih Omset Puluhan Juta dengan Promosi

Salah satu cara paling ampuh untuk memperkenalkan keberadaan usaha kita pada khalayak adalah dengan jalan promosi . Semua usaha apapun jika tanpa adanya usaha promosi tentu perkembangannya akan sangat lambat. Oleh karena itu promosi dalam suatu usaha adalah salah satu hal yang wajib untuk dilakukan, tanpa terkecuali pada usaha pijat reflexy.

Cara yang bisa dilakukan untuk melakukan promosi adalah bisa melalui media sosial. Banyaknya para pengguna medsos membuat media tersebut sebagai media promosi strategis dan paling murah.

BacaMarketing Sosial Media untuk Usaha dan Promosi Bisnis

Kita tak perlu mengeluarkan uang untuk melakukan promosi, cukup dengan mengupload gambar disertai keterangan pendukung maka dalam hitungan detik usaha kita akan diketahui banyak orang. Selain medsos kitapun bisa menggunakan blogger untuk mempromosikan usaha kita tersebut.

Hal lain yang paling strategis dilakukan adalah dengan menyebar brosur yang menarik terkait usaha pijat reflexy tersebut kepada masyarakat. Hal ini dikarenakan tidak semua masyarakat mengerti akan internet. Bahkan untuk wilayah pedesaan cara ini dinilai sebagai cara promosi paling tepat dan efektif.

Banyak konsumen ataupun pasien baru yang berdatangan setelah membaca brosur yang disebar di jalan ataupun disebar langsung ke rumah-rumah warga.

Tulisan di brosur yang sesuai dengan kebutuhan mereka membuat masyarakat akhirnya banyak yang datang ke tempat usaha tersebut, untuk mendapatkan pelayanan sesuai yang tertera dalam isi brosur yang mereka lihat dan baca.

Promosi yang tidak kalah manjurnya adalah kualitas pelayanan di tempat usaha pijat reflexy, dengan senang dan nyamannya konsumen atau pasien yang datang maka mereka akan menceritakan ke warga yang lain. Terutama jika mereka sudah merasakan langsung manfaat pengobatan tersebut.

Promosi ketok tular yang disebarkan dari mulut kemulut inilah yang akhirnya membuat usaha yang kita geluti akan semakin ramai pengunjung dan mendapatkan predikat kepercayaan yang baik dimata masyarakat.

2. Percepat Raih Omset Puluhan Juta dengan Tempat yang Strategis

Tempat strategis merupakan salah satu pendukung untuk mempercepat usaha kita cepat berkembang. Dengan tempat yang strategis maka selain melalui cara promosi yang sudah penulis sebutkan diatas, maka jumlah  pasien yang datang akan cepat berdatangan. Hal ini karena mereka langsung melihat tempat praktek kita.

Tempat pengobatan yang penulis ceritakan diatas, menurut penulis tempatnya kurang strategis. Hal ini dikarenakan tempat tersebut jauh dari jalan raya. Untuk mencapai tempat tersebut dari depan SDN Sitanggal 01 kita harus masuk gank yang cukup jauh.

Seandainya tempat usaha pijat reflexy persis berada di depan jalan raya, maka penulis yakin jumlah pasien yang datang akan lebih banyak dari pada sekarang.

Hal ini dikarenakan banyaknya pengguna jalan yang melihat usaha tersebut, akan menyebabkan tempat usaha tersebut lebih cepat diketahui banyak orang.

Bahkan tidak menutup kemungkinan para pengguna jalan akan banyak yang berhenti untuk bisa segera memajakan badan.

Saat dimall atau dipasar misalnya, kita tak jarang membeli suatu produk tanpa niat sebelumnya untuk membeli. Hal ini dikarenakan kita melihat produk-produk tersebut terpajang rapih sehingga kita merasa ingin memilikinya.

Hal inipun tentu berlaku untuk usaha-usaha lain, termasuk usaha pijat reflexy. Dengan melihat adanya layanan pijat reflexy tidak menutup kemungkinan akan banyak pengguna jalan memilih berhenti terlebih dahulu. Hal ini karena mereka tertarik untuk dipijat di tempat tersebut.

3. Percepat Raih Omset Puluhan Juta dengan Menjual Obat-Obatan Herbal

Seperti penulis singgung sebelumnya, bahwa salah satu alasan pasien datang ke tempat pijat reflexy adalah karena tidak ingin lagi mengkonsumsi obat-obatan berbahan kimia. Oleh karena itu menjual obat-obatan herbal adalah salah satu cara paling tepat dalam  meningkatkan omset usaha, hingga mencapai omset puluhan juta.

Obat-obatan herbal baik yang dibuat sendiri dan kemudian di daftarkan ke BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) , atau yang langsung kita beli dari produsen adalah salah satu hal lain yang sangat disukai oleh konsumen.

Bahkan tak jarang tersedianya obat-obatan herbal membuat pasien semakin percaya akan baiknya kulaitas pengobatan yang diberikan.

Hal ini tentu sangat baik bagi si pelaku usaha, dengan keyakinan seperti itu maka akan sangat dengan mudah menjual produk-produk herbalnya tersebut. Baik setelah disarankan sang terafis ataupun karena atas dasar inisiatif pasien itu sendiri yang ingin membelinya.

4. Percepat Raih Omset Puluhan Juta dengan Membuka Cabang

Membuka cabang baru adalah hal yang paling diinginkan oleh semua pelaku usaha. Dengan berdirinya suatu cabang baru maka pangsa pasar dan jumlah customer akan semakin meningkat. Dengan meningkatnya jumlah customer maka untuk mendapatkan omset puluhan jutapun bisa terbilang sangat mudah.

 Tidak sulit untuk dapat membuka cabang baru usaha pijat reflexy, terlebih jika kita melihat besarnya omset yang di hasilkan dari usaha ini.

Bahkan untuk mencari orang yang ahli dalam bidang inipun bukan hal yang sulit lagi. Penulis sendiri memiliki teman di desa yang memiliki keterampilan dalam hal pijat reflexy.

Minimnya ilmu dan modal membuat keterampilan yang ia miliki hanya untuk sekedar keterampilan tanpa penghasilan.

Jika pelaku usaha sudah memutuskan membuka cabang baru, tentu ia membutuhkan orang untuk menjalankann usahanya tersebut. Semakin banyak cabang yang dibuka maka semakin banyak pula ahli terafis yang dibutuhkan.

Untuk menyesuaikan standar pelayanan, maka setiap orang baru terlebih dahulu harus diajari agar pelayanan yang dihasilkan bisa sesuai standard yang telah kita tentukan sebelumnya.

Coba kita bayangkan jika dari satu cabang saja kita bisa punya penghasilan bersih Rp.50.000.000,00/bulan. Tentu keuntungan yang kita dapatkan akan lebih cepat berkembang sehingga akan membuat kita semakin mudah untuk membuka cabang-cabang berikutnya.

Hingga akhirnya setelah banyak cabang yang sudah dibuka, kita bisa istirahat di rumah. Berliburan kemana saja yang kita sukai bersama keluarga tanpa takut kehabisan uang apalagi kehilangan pekerjaan.

Bahkan lebih dari itu kita bisa menyiapkan bekal sebanyak-banyaknya untuk kepentingan akhirat kita.

Baik melalui membantu sesama ataupun membuat berbagai fasilitas umum yang bisa berguna untuk orang banyak. Seperti membuat tempat ibadah, membuat sekolah khusus untuk anak-anak jalanan, mendirikn panti asuhan, dan berbagai hal manfaat lain yang akan mendatangkan kasih sayang Tuhan yang begitu besar pada kita.

Penutup

Demikian tulisan salah satu contoh usaha pijat reflexy dengan omset puluhan juta rupiah ini saya akhiri, semoga menambah semangat pembaca untuk berwirausaha. Penulis yakin masih banyak lagi usaha-usaha yang memiliki omset puluhan juta rupiah yang tidak kita sadari.

Semoga dilain kesempatan penulis bisa memberikan tulisan lain terkait usaha skala kecil dengan omset puluhan juta, sebagai referensi bagi kawan-kawan semua yang ingin memutuskan untuk berwira usaha.

Salam Kepedulian

Detatang – Kamal

Referensi lain : Raih Omset Puluhan Juta Perbulan dengan Bisnis Internet Wifi, Begini Caranya


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *