Usaha Warung Pecel Lele

Usaha Warung Pecel Lele Ternyata Menjanjikan Profit Besar

Usaha Warung Pecel Lele Ternyata Menjanjikan Profit Besar.- Warung pecel lele Patut Anda lirik sebagai Rencana jenis Usaha. Dilihat dari omsetnya pun ternyata sangat menggiurkan, Dengan modal yang menengah. Jika Anda ingin membuka warung pecel lele, tidak ada salahnya mengetahui dulu prospek kedepannya. Saya akan berikan gambaran tenteng Usaha pecel lele.

Peluang Menggiurkan Dari Usaha Warung Pecel Lele

Ikan lele sebagai bahan yang akan dijual merupakan jenis ikan yang terbilang sudah populer bagi masyarakat. Saya sendiripun termasuk penyuka makan pecel lele, dengan sambal terasi yang khas, sambil menyeruput es jeruk, Mantap!

Disini saya tidak akan berbicara tentang bagaimana membut resep masakan pecel lele yang mak nyus, tetapi tentang sisi peluang usaha yang menggiurkan. banyak orang yang menyepelekan usaha yang sederhana ini, mungkin termasuk yang sedang baca sekarang. ” masak sih bisa kaya dari menjual pecel lele di pinggir jalan!, Belum tau dia. he he

Perhitungan Profit Usaha Warung Pecel Lele

Usaha Warung Pecel Lele

Dengan perhitungan yang gampang untuk usaha warung pecel lele. Setiap porsi nasi pecel lele plus minuman dingin, anggap saja 10 ribu rupiah. saya pernah mengamati  warung pecel lele, langganan saya, setidaknya rata-rata lebih dari 100 pengunjung per setengah harinya. Kenapa saya hitung setengah hari, karena buka dari jam 6 sore sampai jam 12 malam saja. jadi setidaknya setiap harinya minimal omset penjualannya adalah 1 juta rupiah.

Kita hitung dengan omset yang lebih sedikit misalnya, tidak 1 juta tapi setengahnya yaitu 500 ribu rupiah perharinya. Didapatlah omset perbulannya adalah 15 juta rupiah. setelah dipotong bahan baku dan biaya-biaya operasional lainnya, katakanlah mendapat keuntungan bersihnya 20% atau 3 juta perbulan, Lumayan sih. tapi kapan bisa kayanya, kalo keuntungannya seperti itu,. Sabar, kan belum selesai Anda bacanya, hehe.

Nah ada hal yang lupa saya bilang, memang sengaja. bahwa si penjual usaha warung pecel lele tersebut mempunyai 30 warung tenda. Jadi kalikan saja keuntungan 3 juta dikalikan 30 warung, sama dengan 90 juta, wow!. Memang sering kali kita berpikir untuk menjadi pengusaha sukses, harus melakukan sesuatu dengan ide yang besar dan cemerlang. Menurut saya dalam kenyataannya bukan begitu.

Usaha Warung Pecel Lele, Hasil Kecil Yang Ada Kali Jadi Besar

Selain fenomena yang mengesankan tentang hasilnya  warung pecel lele. Sebenarnya masih banyak usaha lain yang hasilnya luar biasa yang sudah nyata-nyata membuka mata kita. Sebagai contohnya adalah pengusaha franchise pisang goreng Ta B’nana yang mendapatkan Rekor Muri, dengan jumlah outlet terbanyak.

Loading...

Bahkan Edam burger yang mampu membuka 2000 gerobak burgernya. Begitu juga hanya dengan berjualan ketela pun membuka franchise Tela-tela, yang meraup keuntungan milyaran rupiah setiap bulannya.

Kecil memang hasilnya, tapi dikalikan banyak, kaya juga hasilnya. Ada bule yang bisnisnya hanya menggoreng kacang, percaya atau tidak, omsetnya milyaran rupiah perbulan. Ke mana dia jual? ketempat hiburan-hiburan malam, seperti diskotik, pub dan karaoke. Ternyata sambil meminum minuman, pengunjung suka sekali ngemil kacang goreng.

Jangan pernah meremehkan ide bisnis yang sederhana, jika volumenya besar maka besar pula keuntungannya.

Demikian ulasan bisnis tentang Usaha warung pecel lele, semoga bermanfaat dan referensi rencana bisnis Anda. Salam sukses!!


Loading...

Bagikan

Avatar

Penulis

Bercita-cita menjadi penyebar warta dan penebar informasi bermanfaat bagi sesama, asal dari batang, jateng. Menjadi penulis adalah impian sekaligus sebagai hobi, salam kenal

Komentar

    Avatar

    mamad

    ( - 02:20)

    betul sekali bos. bukan hanya tukang nasi pecel, penjual apapun untungnya gedhe2 khususnya penjual makanan pokok..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *