Review ProdukTekno

Usung Penta Camera Setup, Berikut Bocoran Kamera Sony Xperia 5 Plus

Bocoran Kamera Sony Xperia 5 Plus

Bocoran Kamera Sony Xperia 5 Plus – Sony berencana merilis beberapa smartphone di acara Mobile World Congress (MWC) 2020 yang akan digelar pada tanggal 24 hingga 27 Februari mendatang di Barcelona.

Mereka akan memamerkan smartphone tersebut pada jam 8:30 CET, Sony juga mengadakan livestream untuk fans yang tidak bisa hadir di acara tersebut.

Kabarnya, Sony akan merilis tiga smartphone sekaligus yang terdiri dari satu smartphone flagship, satu smartphone 5G kelas mid-range berbasis Snapdragon 765 platform dan Sony Xperia 5 Plus.

Detail mengenai smartphone flagship dan mid-range tersebut masih belum diketahui secara lengkap. Namun, belum lama telah muncul bocoran yang memperlihatkan penampakan Sony Xperia 5 Plus.

Xperia 5 Plus terlihat memiliki ukuran yang compact, smartphone tersebut mengusung dual front speaker dan penta camera setup.

Sumber: Onleaks

Bulan lalu, informasi mengenai spesifikasi kamera Xperia 5 Plus saat masih sangat minim. Akan tetapi, baru-baru ini telah muncul bocoran dari leakster asal Jepang yang memberikan detail spesifikasi kamera Xperia 5 Plus.

Bocoran Kamera Sony Xperia 5 Plus

Seperti yang sudah kita ketahui, Sony Xperia 5 Plus dilengkapi dengan penta camera setup. Menurut informasi terbaru, kamera Xperia 5 Plus terdiri dari sensor 64MP, periscope/telephoto unit, 2MP 3D ToF dan dua sensor 12MP yang salah satunya adalah Ultrawide-angle unit.

Belum jelas apakah sensor 64MP yang digunakan untuk Xperia 5 Plus merupakan sensor terbaru yang belum Sony pamerkan. Atau Sony masih akan menggunakan Sensor Quad Bayer IMX686 64MP.

Menurut spekulasi, kamera periscope/telephoto Xperia 5 Plus akan memiliki kemampuan Zoom hingga 5x Optical.

Bocoran Kamera Sony Xperia 5 Plus
Sumber: Androidnext

Sony Xperia 5 Plus sendiri juga dipanggil dengan nama Xperia 1.1 Rumornya, Xperia 1.1 akan menggunakan Snapdragon 865 SoC milik Qualcomm yang digabung dengan X55 modem untuk mendukung jaringan 5G.

Detail mengenai Xperia 1.1 hingga kini masih sangat minim. Tapi karena acara MWC akan digelar kurang lebih sekitar 3 mingguan lagi, maka kemungkinan informasi lebih lanjut akan mulai terlihat untuk kedepanya.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close