Review ProdukTekno

Vivo Garap V1963A, Smartphone 5G Terbaru Dengan Snadpragon 765G

Vivo V1963A Muncul Di GeekBench

Vivo V1963A Muncul Di GeekBenchBelum lama, Vivo telah merilis smartphone 5G kelas mid-range miliknya yang menggunakan Exynos 980 yaitu Vivo X30 Series. Namun kali ini, smartphone milik Vivo yang mengusung model number V1963A telah muncul di situs benchmark GeekBench.

Smartphone tersebut terlihat menggunakan Octa-Core SoC yang memiliki base frequency @1.80Hz dengan 8GB RAM dan Androd 10 w/ FunTouch OS Skin. SoC tersebut dipercaya sebagai SoC Gaming Focused mid-range 5G milik Qualcomm yang tidak lain adalah Snapdragon 765G.

V1963A memperoleh skor 2,129 points di single-core test dan 5,279 di multi-core test. Jika dibandingkan dengan smartphone lain yang juga menggunakan Snapdragon 765G seperti Oppo Reno 3 Pro 5G, skor V1963A masih lebih rendah.

Sayangnya, GeekBench tidak memberikan informasi mengenai spesifikasi smartphone tersebut. Namun menurut informasi yang beredar, V1963A kabarnya akan menjadi smartphone terbaru Vivo yang termasuk dalam keluarga S atau Z Series.

Vivo S1 Pro

Berbicara mengenai S Series, Vivo juga baru saja merilis Vivo S1 Pro di India yang sekarang juga sudah bisa di pesan di Indonesia.

S1 Pro dibandrol seharga 4 juta rupiah. Smartphone tersebut menggunakan mid-range SoC dari Qualcomm yaitu Snapdragon 665 dengan 8GB RAM + 256GB Onboard Storage.

Layarnya berbasis Super AMOLED display berukuran 6.38-inchi @Full-HD+ dengan 90% screen-to-body ratio yang dilengkapi in-display fingerprint scanner via Screen-Touch ID.

Namun layar tersebut masih mengadopsi desain waterdrop-notch yang mengakomodasi kamera selfie 32MP yang pastinya dapat memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas.

Pada bagian belakang Vivo S1 Pro terdapat empat kamera yang disusun menggunakan desain diamond cut. Susunan kamera tersebutlah yang menjadi daya tarik utama Vivo S1 Pro.

Kamera tersebut terdiri dari sensor Quad Bayer 48MP (f/1.8), 8MP (Ultrawide), 2MP (Macro) dan 2MP (Depth sensor).

S1 Pro ditenagai dengan baterai 4,500mAh yang mendukung dual engine 18W fast-charging. Untuk OS, smartphone ini masih menggunakan Android 9 Pie dengan FunTouchOS versi 9.2 yang sudah dilengkapi Dark Mode.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: [email protected]

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close