Review ProdukTekno

Vivo S6 Akan Segera Dirilis! Camera-Centric Smartphone yang Dukung 5G

Vivo Pamerkan Desain Vivo S6 5G

Vivo akan merilis camera/selfie-centric smartphone pada tanggal 31 Maret mendatang yang diberinama Vivo S6 5G. Menjelang rilis, perusahaan pembuat smartphone asal Cina tersebut sedikit demi sedikit memamerkan fitur dan desain Vivo S6 5G.

Dan kali ini, mereka telah meng-unggah promo poster terbaru yang memperlihatkan desain Vivo S6 secara menyeluruh. Selain itu, smartphone tersebut juga sudah dapat di pre-order di kampung halamanya.

Spesifikasi & Desain Vivo S6 5G

Vivo memilih Liu Haoran yakni aktor asal cina terkenal yang berumur 22 tahun untuk mempromosikan Vivo S6 5G.

Promo poster tersebut memamerkan bagian belakang Vivo S6 smartphone yang memiliki desain gradient finish. Back cover smartphone tersebut sepertinya dilapisi 3D Curved glass, namun masih belum jelas apakah kaca yang digunakan merupakan Gorilla glass atau bukan.

Vivo dikenal dengan selfie-centric S-Series smartphone yang rata-rata ditargetkan untuk kaum muda. Dan walaupun kamera depan pada Vivo S6 ini mampu memberikan hasil selfie yang mengagumkan, kamera belakangnya juga sama bagusnya.

Tidak seperti Vivo S5 yang kameranya di-susun dengan desain diamond shape. Kamera pada Vivo S6 di-susun dengan desain circular yang mengakomodasi empat sensor dengan LED flash dibawahnya. Lensa utamanya akan di-backing oleh sensor Quad Bayer 48MP.

Menurut informasi yang beredar, smartphone tersebut juga akan hadir dengan dual-selfie camera. Vivo S6 di-spekulasi akan mengusung sensor 32MP seperti predesessornya yang kemungkinan ditemani lensa ultrawide atau depth sensor.

Vivo S6 5
Sumber: Vivo

Sayangnya, informasi mengenai spesifikasi S6 5G masih sangat minim. Namun bocoran yang beredar meng-klaim bahwa smartphone dengan model number Vivo V1962BA belum lama telah menerima sertifikasi 3C Cina.

Vivo V1962BA dipercaya sebagai Vivo S6 yang akan segera dirilis. Listings yang diberikan oleh 3C memperlihatkan bahwa Vivo V1962BA mendukung 18W fast-charging.

Dan sesuai namanya, Vivo S6 kemungkinan masih akan mengadopsi Samsung Exynos 980 chipset yang tahun lalu digunakan oleh Vivo X30 Series. Rumor lain juga mengatakan bahwa smartphone tersebut kemungkinan akan menggunakan Snapdragon 765G.

Spesifikasi lain untuk saat ini masih belum diketahui. Namun sepertinya, Vivo S6 adalah smartphone mid-range yang akan hadir dengan setidaknya 6GB/8GB RAM + 128GB Onboard Storage.

Untuk software, pastinya smartphone tersebut akan langsung menggunakan Android 10 out of the box dengan FunTouch OS.

Hanya itu informasi yang kami ketahui untuk Vivo S6 5G. Namun karena tanggal rilisnya kurang lebih seminggu dari sekarang, Vivo pasti akan memberikan informasi lebih lanjut untuk kedepanya.

Dan pastinya, kami akan berusaha memberikan update jika informasi terbaru muncul. Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania!

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close