Spesifikasi lengkap Vivo V5 Plus

Vivo V5 Plus Si Perfect Selfie dengan Dual Front Camera

Setelah sukses dengan Vivo V5 series, vendor asal Tiongkok ini kembali merilis smartphone anyarnya yakni Vivo V5 Plus yang merupakan penerus dari series sebelumnya. Sangat menarik untuk melihat spesifikasi dari ponsel ini.

Vivo v5 plus memiliki kelebihan yang sangat menonjol pada kamera bagian depannya. yaitu dengan dua buah kamera depan yang beresolusi 20 megapixel dan 8 megapixel. Kamera tersebut sudah menggunakan sensor buatan Sony, yakni IMX376.

Body tipis vivo v5 plus yang nyaman untuk digenggam

vivo v5 plus

Body dari vivo v5 plus dibuat dengan desain mirror grinding touch. Yakni fitur yang berfungsi untuk mengakomodir permasalahan licin ketika mengenggam ponsel ini.

Adapun layar smartphone ini yaitu berbentang  5.5 inci dengan resolusi full HD 1080 × 1920 pixels. Kemudian sudah dilengakapi dengan Gorilla Glass 4 yang memungkinkan ponsel ini terlindung dari goresan dan juga akan melindunginya jika smartphone ini terjatuh.

Dan tentunya sensor fingerprint tidak ditinggalkan pada vivo v5 plus ini, karena sensor tersebut sudah sangat populer di smartphone saat ini.

Dapur pacu yang kencang

Vivo v5 plus menggunakan prosesor  octa core  Snapdragon 625 akan membuat smartphone ini terasa lebih nyaman ketika anda mengunakannya. Apalagi ditunjang dengan RAM 4 GB yang ditemani dengan storage 64 GB akan membuat ponsel ini terasa ringan ketika memainkan game-game yang berat.

Jika anda ingin menambah kapasitas memori eksternalnya Vivo v5 plus sudah menyediakan slot memori eksternal sampai dengan 256 GB.

Loading...

OS dari Vivo v5 plus yaitu Funtouch OS 3.0 yang  berbasis pada Android 6.0 Marshmallow dan sudah ditanamkan kartu grafis GPU Adreno 506.

Kamera depan yang berjumlah dua buah

Kamera bagian depan inilah yang menjadikan Vivo v5 plus sangat istimewa. Bagaimana tidak Vivo membekalinya dengan kamera beresolusi 20 MP dan 8 MP ditambah dengan soft LED flash yang akan membuat foto selfie anda akan lebih natural. Sepertinya smartphone ini sangat ditujukan bagi pelanggannya yang sangat suka untuk foto selfie.

Jangan lupa dengan kamera utama dari Vivo v5 plus ini. Walaupun kamera depannya memiliki resolusi yang besar, kamera belakangnya pun juga beresolusi besar yakni 16 megapixel. Kemudian ditambah dengan autofocus dan tentunya LED flash yang membuat kamera belakangnya tidak kalah dengan kamera depannya.

Jika anda suka merekam Video, Vivo v5 plus mampu untuk merekam video dengan resolusi full HD yakni [email protected]

Kapasitas baterai yang cukup besar

Vivo v5 plus memiliki baterai berjenis Non-Removable alias baterai tanam dengan kapasitas 3160 mAh. Dengan kapasitas baterai sebesar itu mungkin sudah cukup bagi anda yang suka main game atupun memutar Video dan memutar musik.

Kemudian  pengisian baterai pada smartphone sudah dilengkapi dengan teknologi Dual-Charging yang akan membuat pengisian baterai smartphone ini lebih kencang. Kelebihan dari Vivo v5 plus adalah chip audio AK4376 yang disebut mempunyai kualitas suara yang lebih bagus ketimbang kebanyakan ponsel lainnya.

Spesifikasi lengkap Vivo V5 Plus
http://www.ustechportal.com

Spesifikasi lengkap Vivo V5 Plus

HargaRp 5.4 Jutaan
Jaringan3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
SIMDual SIM, Nano SIM
Dimensi153.8 x 75.5 x 7.6 mm
LED NotifikasiAda
LayarLayar 5.5″ IPS LCD ( 1080 x 1920 pixels )

Gorilla Glass 4

Sistem OperasiOS Android v 6.0 Marsmallow

Funtouch OS

ChipsetChipset Snapdragon 625

CPU Octa-core 2.0 GHz Cortex-A53

GPU Adreno 506

MemoriRAM 4 GB

Memori Internal 64 GB

Memori Eksternal up to 256 GB

KameraKamera Utama 16 MP, autofocus, LED flash

Video : [email protected]

Kamera Depan dual 20 MP + 8 MP, Soft LED flash

KonektivitasWIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 ,A2DP, Micro USB v 2.0, USB OTG
SensorFingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Lightm, Gyroscope, Compass
BateraiNon-Removable, Li-Ion 3160 mAh, Fast Charging
WarnaGold, Rose Gold, Grey
Antutu Benchmark60.000 poin

Bagi anda yang ingin mempunyai smartphone ini harus merogoh kocek agak dalam karena Vivo v5 plus dibanderol dengan harga Rp 5.499.000.

Anda tidak perlu pening untuk mencari smartphone ini karena Vivo v5 plus sudah dirilis di Indonesia belum lama ini dan juga sudah tersedia dipasaran sejak 11 Februari 2017.

Adapun warna yang disediakan oleh Vivo yaitu hanya satu yakni Rose Gold. Tetapi warna bukanlah segalanya yang  menghalangi anda untuk membeli smartphone ini. Namun tidak menutup kemungkinan Vivo akan menghadirkan warna lain di smartphone ini.


Loading...

Bagikan

Taufiq Qurahman

Penulis

Berbagi pengetahuan melalui sebuah tulisan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *