Review ProdukTekno

Vivo Y50 Indonesia, Spesifikasi Lengkap & Harga Bocor Menjelas Rilis

Bocoran Spesifikasi Lengkap & Harga Vivo Y50 Indonesia

Smartphone manufaktur asal Cina, Vivo kabarnya sedang menggarap Vivo Y50 smartphone yang rumornya akan dirilis dalam waktu dekat untuk wilayah Indonesia.

Belum lama, smartphone tersebut telah terdaftar di Google Play Console yang memberikan kita sedikit detail mengenai spesifikasi Vivo Y50.

Setelahnya, muncul bocoran promo poster yang memperlihatkan desain dan kapasitas memori serta ruang penyimpanan-nya

Bocoran Spesifikasi Vivo Y50
Sumber: GizChina

Kali ini, Vivo divisi Cambodia telah memposting beberapa promo poster terbaru untuk Vivo Y50. Promotional poster tersebut tidak hanya memperlihatkan spesifikasi dan varian warna-nya, namun juga harga smartphone tersebut.

Baca jugaResmi Dirilis! Berikut Harga dan Spesifikasi Vivo S6 5G Selfie Smartphone

Langsung saja, berikut informasi selengkapnya.

Bocoran Terbaru Vivo Y50 Indonesia: Spesifikasi & Harga Terkuak

Vivo Cambodia sudah mulai memamerkan Vivo Y50 smartphone melalui beberapa promotional poster.

Promo poster yang mereka unggah memberikan informasi lebih lanjut yang perlu kita ketahui mengenai Vivo Y50.

Vivo Y50 akan dipersenjatai oleh Qualcomm Snapdragon 665 mid-range SoC. Snapragon 665 sendiri merupakan SoC yang dirilis oleh Qualcomm pada pertengahan tahun 2019.

Difabrikasi menggunakan teknologi Samsung 11nm LPP process yang efisien, Snapdragon 665 mengkorporasikan 4x Kyro 260 Silver Cores @1.8GHz + 4x Kyro 260 Gold Cores @2Ghz dengan Adreno 610 GPU.

Vivo Y50 Indonesia
Sumber: Vivo Cambodia

SoC tersebut digabung dengan 6GB/8GB RAM + 128GB Onboard Storage. Sayangya, promotional poster yang di-unggah masih belum memberikan info apakah Y50 akan dilengkapi microSD card slot untuk ekspansi atau tidak.

Vivo Y50 juga terlihat dalam dua varian warna yakni Black dan Sky Blue Gradient. Smartphone ini akan mengusung punch-hole display untuk kamera selfie-nya yang diposisikan pada bagian kiri atas.

Hal itu menjadikan Y50 smartphone pertama dikeluarga Vivo Y-Series yang menggunakan punch-hole display.

Layar Vivo Y50

Beralih ke layar, promo poster yang di-unggah juga memperlihatkan spesifikasi layar Vivo Y50. Layarnya berukuran 6.53-inchi dan memiliki resolusi Full-HD+.

Namun, promo poster tersebut tidak memberikan info mengenai jenis layar yang digunakan. Akan tetapi, bagian belakang Vivo Y50 terlihat memiliki rear-mounted fingerprint scanner.

Oleh karenanya, kemungkinan besar Vivo Y50 akan menggunakan IPS LCD panel.

Sumber: Vivo Cambodia

Sampai ke kamera, Vivo Y50 akan hadir dengan quad-camera setup yang terdiri dari sensor 13MP, 2MP Macro, 8MP Ultrawide-angle, dan 2MP Portrait sensor.

Tepat dibawahnya, terdapat LED flash yang nantinya akan membantu penerangan. Untuk saat ini, resolusi kamera depan-nya masih belum diketahui. Namun menurut spekulasi, Y50 akan menggunakan sensor 8MP.

Sedangkan untuk baterai, Vivo Y50 juga akan ditenagai dengan baterai yang cukup besar yakni 5,000mAh, namun kami masih belum yakin apakah smartphone ini mendukung fast-charging atau tidak.

Untuk software, Vivo Y50 akan langsung menggunakan FunTouchOS versi terbaru yang berbasis pada Android 10 OS.

Dan untuk harga, Vivo Y50 varian 8GB/128GB akan dibandrol seharga $249 atau 4 juta’an. Namun harga tersebut sepertinya diperuntukan untuk wilayah Cambodia dan harga untuk Indonesia kemungkinan akan berbeda.

Demikian semua info yang kami ketahui mengenai Vivo Y50 smartphone. Semoga saja informasi lebih lanjut akan mulai terlihat untuk kedepanya. Dan saat info terbaru muncul, kami pastikan anda akan menjadi orang pertama yang mengetahui-nya.

Oleh karena itu, stay tuned di Klikmania untuk berita tech terkini.

Sumber


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close