Internet

VPN99 – Cara Mudah Membuka Situs Apapun yang Di Blokir di Internet

Masyarakat Indonesia menggunakan layanan VPN untuk meningkatkan privasi dan keamanan mereka saat menggunakan internet. Selain memberikan privasi bagi mereka, VPN juga memungkinkan netizen Indonesia untuk membuka situs atau konten yang dibatasi secara geografis seperti situs-situs streaming Amerika seperti Netflix dan Hulu, atau untuk mengakses konten favorit mereka dari negara mereka, saat sedang berada di luar negeri.

Pada saat ini, isu menjaga kerahasiaan, data pribadi, kerahasiaan korespondesi juga menjadi sangat relevan, dengan meningkatnya hasrat para penipu, korporasi Internet dan berbagai layanan khusus lainnya untuk mendapatkan sebanyak mungkin informasi tentang tiap pengguna, tentang tindakan-tindakan dan interaksi mereka.

Cara termudah untuk menjaga terbukanya akses ke konten-konten favorit Anda, dan secara umum meningkatkan keamanan selama menjelajah internet, adalah dengan menggunakan layanan VPN. Contohnya, VPN99.

Apa itu VPN dan bagaimana cara kerjanya?

VPN adalah singkatan dari Virtual Private Network (Jaringan Privat Virtual). VPN adalah teknologi yang menyediakan sambungan terenkripsi melalui Internet dan melindungi data yang dikirim.

Prinsip teknologi ini adalah menciptakan kabel virtual yang aman antara komputer dan suatu server, yang seringkali disebut sebagai tunnel (terowongan).

Sederhananya, tiap perangkat memiliki alamat IP khusus yang memblokir akses ke konten-konten tertentu. Pengguna kemudian mengaktifkan VPN dengan program atau ekstensi apa pun.

Layanan VPN tersebut mengubah alamat IP perangkat menjadi alamat dari sebuah server di negara lainnya. Selanjutnya, sebuah sambungan yang aman dibuat sehingga provider tak bisa memblokir sambungan, dan penyusup tak bisa mengenalinya karena adanya enkripsi saat pemotongan data.

Hasilnya adalah protokol yang aman yang bisa Anda gunakan untuk mengunjungi atau membuka situs atau semua situs Internet dengan bebas, dan ini sepenuhnya anonim.

Mengapa kita memerlukan VPN?

Semua orang perlu menggunakan layanan VPN karena alasan-alasan berikut ini:

  • Perlindungan data. Trafik melalui jaringan nirkabel terbuka dapat dipotong dan diretas dengan mudah, seperti informasi login dan kata sandi atau informasi kartu kredit. Ini berlaku di semua tempat yang menggunakan Wi-Fi gratis.
  • Anonomitas penuh. Tidak ada yang akan melihat riwayat browsing Anda di Internet, karena Anda menggunakan alamat IP lain.
    Kemampuan untuk menjelajah Internet tanpa hambatan. Semua situs akan tersedia untuk Anda, mulai dari kasino online hingga situs dewasa.
  • Dengan VPN, Anda bahkan tidak akan menyadari bahwa ada masalah atau hambatan untuk mengakses sejumlah konten: semuanya akan terus bekerja dengan stabil.

Bagaimana cara menggunakan VPN (contohnya VPN99)?

Sekarang ini, terdapat banyak pilihan penyedia layanan VPN, baik untuk komputer dan untuk ponsel. Jika Anda mencari layanan VPN yang aman dan terjangkau, maka VPN99 mungkin adalah pilihan terbaik.

Untuk mulai menggunakan VPN, Anda dapat menginstal ekstensi browsernya dalam satu klik atau mengkonfigurasikan aplikasinya di perangkat Anda. Kemudian Anda perlu mendaftar di VPN99 dan berlangganan.

Layanan stabil memiliki biaya tetap sebesar 99 sen dolar per bulan. VPN ini berfungsi dengan semua sistem operasi dan browser-browser populer.

Kesimpulan

Salah satu alasan utama mengapa Anda harus menggunakan VPN99 adalah kemudahan penggunaannya. Software layanan ini sangat simpel dan mudah dimengerti baik dalam penginstalannya dan dalam konfigurasinya.

Anda dapat dengan mudah menembus pemblokiran dan menggunakan berbagai konten yang tidak tersedia di negara Anda.

Di situs web layanan ini Anda dapat menemukan instruksi langkah demi langkah untuk setiap perangkat yang didukung.

Selain akses bebas untuk membuka situs apapun, Anda juga mendapatkan keuntungan lain saat menggunakan layanan VPN. Data Anda aman, baik provider atau layanan-layanan khusus lain tidak bisa melacak tindakan Anda di internet.

Selain itu semua korespondensi yang Anda lakukan sepenuhnya menjadi rahasia. Anda menjadi tak terlihat dan mendapatkan anonimitas penuh.

Sebuah VPN lengkap dengan semua kemampuannya hanya menghabiskan biaya kurang dari $1 (tepatnya $0,99).


Loading...
Baca selengkapnya

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close