VPS Hosting – Gratis Migrasi dari Shared Hosting ke VPS

Manage Vps cloudways

Mengapa harus memilih hosting terbaik untuk website Anda?

Dalam hal ini apakah Anda juga memperhitungkan harga untuk menyewa jasa provider hosting?

VPS hosting





VPS (Virtual privat server) sering digunakan oleh situs profesional atau toko online yang menerima jumlah pengunjung yang tinggi.

Ada dua jenis VPS, diantaranya adalah

1. VPS unmanage, pengguna memiliki akses root untuk menyesuaikan server sesuai dengan kebutuhan.

Semua harus dilakukan sendiri oleh pengguna, seperti konfigurasi server, instalasi CMS, sistem Admin, panel control ataupun security dari VPS itu sendiri.

Harga VPS unmanage hosting paling murah kisaran $ 5 – $ 7 per bulan, masih terjangkau untuk blogger yang antusias ingin menggunakan VPS.

2. VPS manage, kelebihan Menggunakan VPS manage adalah kita tidak perlu repot – repot instalasi semuanya, cukup instal CMS yang dibutuhkan saja, seperti WordPress, Joomla, Drupal, dan Magento.

Semua konfigurasi server dan keamanan sudah dilakukan secara profesional oleh teknisi hosting, jadi Anda tinggal pakai saja. Harga sewa VPS manage, biasanya lebih mahal kisaran $ 10 – $ 12 per bulan.

Cloudways VPS Manage hosting

Cloudways vps hosting

Kelebihan menggunakan VPS Hosting di Cloudways adalah harganya yang murah, yaitu kisaran $10/bulan. Dengan selisih harga ini, Anda dapat menikmati fasilitas VPS tanpa harus direpotkan seting ini itu.

Cloudways memungkinkan Anda untuk memilih cloud infrastruktur (droplet) dari Amazon, DigitalOcean, Google, Vultr, KYUP dan Linode.

Gratis Migrasi Cpanel Shared Hosting ke VPS

Tersedia layanan migrasi Shared Hosting ke VPS secara gratis, dengan garansi 99% tanpa downtime.

Anda cukup menunggu saja, apabila proses migrasi selesai akan ada pemberitahuan melalui email.

Apabila masih ragu, silahkan coba versi Trial VPS Cloudways yang bisa Anda gunakan selama 3 hari. Tidak butuh syarat apapun, hanya registrasi melalui email saja.

Artikel terkait :