Bisnis Online

Waspada Penipuan : Cara Mencari Uang Di Internet

Waspada dan hati hati penipuan cara menghasilkan uang dari internet. Faktanya sampai sekarang ini masih banyak orang yang tergiur dengan cara mencari penghasilan dari internet, bahkan hasil pencarian dari penelusuran di google masih banyak diminati dan terus bertambah setiap harinya. Informasi yang di sampaikan banyak dan beragam sehingga terkadang membuat bingung para pembaca. Hal ini yang terkadang di manfaatkan oleh beberapa oknum tertentu untuk melakukan tindakan penipuan. Saran untuk para pembaca, jika ada informasi yang tidak jelas dan simpang siur bahkan tanpa ada dasar relevansi tentang cara mencari uang di internet jangan langsung dipercaya, Silahkan telusuri kebenaran dan fakta tentang ajakan atau saran tersebut., sehingga kita terhindar dari korban penipuan dan hanya membuang waktu untuk hal yang belum jelas.

Kebanyakan korban penipuan di internet adalah orang yang berpikir tergesa gesa, mudah membuat kesimpulan tentang suatu artikel atau iklan yang menawarkan cara mudah mencari uang dari internet. Atau orang yang pengetahuannya minim sekali tentang prosedur dan cara yang pasti mendapatkan uang internet. Kebanyakan dari mereka berpikir secara instant cara mendapat uang dengan cepat. Padahal kalau kita tahu cara dan tehnik mendapatkan uang online, sebenarnya hal tersebut sangatlah sulit dan harus di pelajari secara mendetail.

Waspada Penipuan : Cara Mencari Uang Di Internet

Contoh penipuan mencari uang di internet
Seseorang (sebut aja Maman bardolo) mendapati sebuah iklan di halaman facebook yang sedang dia buka, iklan itu menawarkan beberapa produk dan cara mendapatkan uang di internet. Karena yang di buka adalah halaman facebook, Bardolo mengira kalau iklan tersebut adalah fasilitas dari Facebook. 

Karena tergiur akan hasil berupa uang dalam jumlah yang banyak, akhirnya Maman bardolo menyetorkan uang dalam jumlah tertentu. Karena hasil yang di harapkan tidak sesuai dengan kenyataan, maka dia mulai merasa kalau tertipu.

Apakah Facebook penipu?
Karena halaman iklan tersebut muncul di halaman facebook, apakah facebook di sebut penipu?
Facebook bukanlah penipu, facebook di buat oleh tangan brilian dengan hasil kerja keras hingga sampai terkenal dan populer seperti sekarang. Facebook memanfaatkan halamannya untuk menghasilkan uang dengan menawarkan halaman iklan. Termasuk iklan yang di baca oleh maman bardolo tadi. 

Contoh lain bisa anda temukan di berbagai media dan blog yang menawarkan cara menghasilkan uang melalui media internet, sebaiknya lebih hati hati terhadap hal yang demikian. Apalagi di minta untuk meyetorkan dana dalam jumlah tertentu dengan alasan sebagai modal utama dan sebagai uang pendaftaran member. Kalau mau berinvestasi, sebaiknya cermati dahulu produk atau penawaran apa yang di pasarkan, pilih yang benar benar terpercaya dan sudah mempunyai reputasi.

Jika anda benar benar ingin menghasilkan uang melalui internet, sebaiknya anda paham dan mengerti tentang seluk beluk dan cara mendapatkan uang ddari internet dengan cara yang benar, setidaknya anda harus memahami hal yang berhubungan dengan itu. berpikir yang realistis dari mana sebenarnya sumber uang itu datang.
1. Ide dan konsep.
Jika kita mempunyai ide yang berhubungan dengan masalah penjualan atau sekedar menjualkan barang orang lain. Ide ini bisa berkembang untuk mendapatkan calon pembeli yang benar benar akan menghasilkan uang dari situ. Sebagai contoh, jika ingin mengikuti program affiliasi, kita harus benar benar memahami apa arti affiliasi tersebut.

Baca : Mengenal Lebih Dekat Bisnis Online Affiliasi Marketing

 2. Modal
Modal bukan berarti harus uang, yang perlu di persiapkan adalah modal waktu dan tenaga serta pikiran untuk mempromosikan dan membuat sebuah produk yang di tawarkan menjadi terkenal. Uang akan datang dengan sendirinya melalui konsumen yang tertarik membeli barang tersebut. Sekali lagi berpikir secara logis, bahwa semua itu memerlukan modal.

3. Usaha yang tidak mengenal lelah.
Artinya kita harus berusaha semaksimal mungkin, selama ini kita terlalu banyak membaca teori tanpa kita bergerak untuk mengerjakannya. Sesuatu yang terpedam itu tidak akan menjadi kenyataan tanpa adanya tindakan. Berusahalah dengan kemampuan yang kita bisa dan mampu, sebab semuanya itu memerlukan kerja keras.

Saya tidak bermaksud mematahkan semangat bagi orang yang selalu berpikiran bahwa mencari uang di internet itu mudah, pada kenyataanya memang demikian, bahwa mencari uang di internet itu tidak semudah yang kita bayangkan, semuanya memerlukan 3 hal penting seperti yang sudah saya jelaskan di atas.

Baca juga artikel ini : Cara menghasilkan uang Di Internet Dengan Cara Yang Benar

Kembali lagi kepada kenyataan, bahwa kita harus berpikir secara realistis dan selalu berhati hati dan tetap waspada tentang penipuan yang berkedok cara mencari uang di internet dengan cara cepat dan mudah. Pelajari tentang pemahaman di internet, sehingga kita bisa berpikiran luas. Jangan percaya iming iming dan janji palsu.



Loading...

Baca selengkapnya

Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan bisa dipertanggung jawabkan, jika bermanfaat bagi Anda silahkan share.

Artikel terkait

5 Comments

  1. Jangan sampai nasip saya seperti Maman Bardolo. Sedih. Ohh ya mas, yang mau saya tanyakan Bardolo itu panjangannya apa ya? Haha..

    1. Coba search di google mas nino..maman bardolo ๐Ÿ˜€
      nanti akan ketemu sebuah channel…dan lihat Info (tentang) channel ttersebut…ada diskripsinya kok ๐Ÿ˜€

      Itu experimen saya mas..hehe

  2. Terimakasih atas informasi serta edukasinya.
    Melindungi dan membantu menghindarkan masyarakat agar terhindar dari penipuan dan kejahatan lainnya bukan hanya merupakan tugas dan kewajiban kepolisian republik indonesia saja,akan tetapi sudah menjadi tanggungjawab setiap warga negara indonesia tanpa melihat jabatan,kedudukan serta profesi.

    Dan kamipun berharap,setiap informasi kasus kejahatan yang tersaji disitus ini bisa menjadi data penunjang bagi pihak penegak hukum di indonesia agar bertindak lebih cepat serta mengantisipasi kejahatan serupa.

    Salam dari kami http://laporpolisi.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *