Xiaomi Black Shark 2 Skywalker

Segera Hadir, Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2 Skywalker

Xiaomi Black Shark 2, merupakan penerus seri Black Shark pertama Xiaomi yang telah dirilis sejak April 2018 lalu. Kini ponsel gaming yang memiliki kode Sky Walker dipastikan akan segera hadir. Diprediksi akan dirilis bulan Maret atau April yang akan datang.

Dilansir dari Kompas.com (7/2/2019), Wang Teng Thomas selaku Product Director Black Shark. Melalui jejaring sosial Weibo menuliskan sebuah kicauan untuk para penggemar Xiaomi.

Dirinya menjelaskan bahwa telah melihat wujud nyata dari Xiaomi Black Shark 2. Ia menilai bahwa smartphone tersebut sangat keren dan penuh dengan kepribadian (tidak membuat bosan).

“Kemarin saya melihat perangkat baru Black Shark, sangat keren,” tulis Wang. Namun demikian, dirinya hanya memberikan kepastian terkait smartphone terbaru ini, tanpa adanya penjelasan terkait spesifikasi maupun wujud dari smartphone gaming tersebut.

Spesifikasi Ponsel Gaming Xiaomi Black Shark 2

Belum ada informasi pasti terkait spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 ini. Namun berdasarkan rumor yang sebelumnya telah beredar, smartphone ini dikabarkan akan dipersenjatai chip Qualcomm Snapdragon 855 sehingga kinerjanya sangat tangguh.

Kinerjanya juga didukung dengan kapasitas RAM 8GB, sehingga game berat sekalipun dapat berjalan dengan sangat lancar. Smartphone ini juga dikabarkan akan berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2

Berdasarkan hasil pengujian yang muncul di halaman benchmark GeekBench, smartphone dengan kode Skywalker ini memiliki nilai 3.494 pin untuk uji singel-core, sedangkan untuk ujimulti-core mendapatkan nilai 11.149 poin.

Loading...

Hingga tulisan ini dibuat, belum ada informasi pasti terkait kapan waktu perlilisannya. Namun mengingat Black Shark yang pertama peluncurannya dilakukan pada bulan April 2018, kuat dugaan smartphone ini juga akan diluncurkan pada bulan April yang akan datang.

Mengingat seri Mi Mix 3 dan Black Shark Helo juga diluncurkan dalam waktu yang berdekatan.

Baca Juga : Selain RAM 10 GB, Ini 5 Kelebihan Xiaomi Black Shark Helo

Xiami Black Shark 2 adalah smartphone gaming ketiga dari vendor Xiaomi. Sebagai informasi, pada bulan Oktober 2018 lalu, Xiaomi juga telah merilis Black Shark Helo yang didesain dengan tampilan yang sangat garang.

Smartphone ini dipersenjatai prosesor Snapdragon 845 dan memiliki 3 varian RAM yaitu 6, 8 dan 10 GB.

Sementara untuk kapasitas memori internalnya, memiliki dua varian yakni 128 GB dan 256 GB. Apakah Xiaomi Black Shark 2 akan mengikuti varian ini, kita tunggu saja kepastiannya setelah resmi diluncurkan.


Loading...

Bagikan

Penulis

Dede tatang
Dede tatang
خير الناس أنفعهم للناس
Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.

Putra Kamal Larangan Brebes

Me Visit us :
https://www.duniaelektronik.net/
http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com
https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9A

Berusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.


“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).
Dede tatang

Penulis

خير الناس أنفعهم للناس Sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi manusia lain.Putra Kamal Larangan BrebesMe Visit us : https://www.duniaelektronik.net/ http://www.inspirasi-dttg.blogspot.com https://www.youtube.com/channel/UCX_QhoTDchMij5Mq0uwbZ9ABerusaha menebarkan ilmu, kemanfaatan, dan inspirasi melalui tulisan. Semoga bisa menjadi bekal untuk menjalani hari di berbagai alam setelah kematian.“Jika seorang manusia meninggal dunia, maka terputuslah seluruh amalannya, kecuali dari tiga perkara: sedekah jariyah (yang mengalir pahalanya), ilmu yang dimanfaatkan, dan anak shaleh yang mendo'akan kedua orang tuanya (HR. Muslim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *