Review ProdukTekno

Xiaomi Luncurkan Sepeda Listrik Generasi Kedua”Qicycle”

Xiaomi belum lama ini merilis sebuah sepeda bertenaga listrik Qicycle

Sepeda Xiaomi Qicycle – Nama Xiaomi sebagai perusahaan teknologi saat ini memang dapat dikatakan sedang naik daun, perusahaan yang didirikan pada tahun 2010 ini menorehkan cukup banyak prestasi sebagai perusahaan elektronik berkelas melalui produk-produknya. Bahkan perusahaan Xiaomi masuk ke dalam jajaran 500 perusahaan terbaik di dunia.

Banyaknya prestasi yang ditorehkan oleh Xiaomi tidak membuat perusahaan yang satu ini berhenti berinovasi, hal tersebut terbukti dari produk terbaru yang dikeluarkannya. Belum lama ini, Xiaomi merilis sebuah bertenaga listrik yang dinamai “Qicycle”.

Spesifikasi Sepeda Xiaomi Qicycle

sepeda listrik Xiaomi Qicycle

Mengupas mengenai produk terbaru dari Xiaomi ini, sepeda ini sendiri merupakan model generasi kedua dari sepeda Qicycle sebelumnya. Sepeda Qicycle generasi kedua ini telah ditingkatkan dari banyak aspek, mulai dari aspek penampilan hingga kinerjanya.

Untuk desain dari sepeda listrik Qicycle, sepeda ini memiliki desain yang mirip dengan sepeda lipat EF1 dan sepeda listrik. Dari segi ukuran, sepeda Qicycle memiliki ukuran yang cukup besar, bahkan ukurannya lebih besar dibandingkan dengan sepeda Qicycle generasi sebelumnya.

Qicycle memiliki diameter roda sebesar 20 inch guna membuatnya lebih stabil dan dapat digunakan di track jalanan kota maupun pergunungan. Sedangkan desainnya, Xiaomi tetap memilih untuk menggunakan desain yang sederhana

layaknya sepeda biasa. Untuk baterai dari sepeda listrik yang satu ini, baterai sepeda disimpan ke tabung di bagian kerangka sepeda.

Bicara tentang baterai yang digunakan, sepeda Qicycle ini menggunakan baterai lithium 5,2 Ah yang dapat menempuh perjalanan hingga 40 km. Baterai ini dapat terisi penuh dengan melakukan charge selama 3,5 jam. Perihal kecepatan, sepeda Qicycle dapat menghasilkan kecepatan hingga 25 km/jam dari mode listriknta.

Layaknya sepeda listrik pada umumnya, pengguna dapat memilih untuk mengayuh sepeda dengan tenaga sendiri atau menggunakan bantuan tenaga listrik. Pengguna dapat memantau roda gigi, kecepatan dan juga daya baterai melalui layar yang terdapat di setang e-bike sepeda listrik ini.

Baca juga : Ini Dia Sepeda Brompton, Si Mungil dengan Harga Selangit

Harga Sepeda Xiaomi Qicycle

Terkait dengan harga yang harus dibayarkan untuk dapat memiliki sepeda listrik keluaran Xiaomi ini, pihak Xiaomi sendiri menbandrol sepeda ini di Cina dengan harga 2999 yuan atau sekitar hampir 6 juta Rupiah. Namun untuk di Indonesia sendiri, belum ada konfirmasi apakah sepeda ini akan masuk ke pasar Indonesia.

Nah, itulah sekilas informasi mengenai sepeda Xiaomi Qicycle. Bagaimana? Apakah anda tertarik untuk memiliki sepeda listrik canggih keluaran Xiaomi ini?


Loading...
Baca selengkapnya

Saya adalah content writer dan juga social media designer. Business : 082177387464 (WhatsApp) Instagram : @endarjulian

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close