Review ProdukTekno

Xiaomi Mi 10 Series Akan Dirilis Secara Global Pada Tanggal 23 Februari!

Xiaomi Mi 10 Series Akan Secara Global

Xiaomi Mi 10 Series Akan Secara Global – Dengan menyebarnya krisis Corona Virus yang sedang terjadi di Cina, sebagai perusahaan smartphone asal negara tirau bambu tersebut, Xiaomi mengalami sedikit halangan untuk merilis smartphone flagship terbarunya.

Oleh karena itu, Xiaomi kabarnya telah membagi undangan untuk acara perilisan produk terbarunya pada tanggal 23 Februari mendatang di Barcelona, Spanyol.

Untuk yang belum tahu, pada tanggal 24 Februari mendatang merupakan tanggal acara pelaksanaan Mobile World Congress 2020.

Itu berarti, Xiaomi akan merilis smartphone flagship terbarunya yang kemungkinan besar adalah Mi 10 dan Mi 10 Pro di acara tersebut.

Xiaomi Akan Rilis Mi 10 Series Pada Tanggal 23 Februari

Xiaomi sendiri telah mengumumkan acara perilisan untuk smartphone flagship terbarunya via Twitter.

Namun, hal tersebut kabarnya tidak menghilangkan kemungkinan Xiaomi untuk tetap merilis Mi 10 Series di China.

Menurut bocoran yang sebelumnya beredar, Mi 10 Pro akan mulai dapat di pre-order pada tanggal 10 Februari yang kemudian dilanjutkan dengan acara perilisan secara online (Live-Broadcast) di tanggal 13 Februari. Sedangkan Mi 10 Pro dan Mi 10 baru akan dapat dibeli pada tanggal 14 dan 18 Februari.

Xiaomi sendiri telah meng-unggah beberapa promo poster/banner untuk kedua perangkat melalui akun Weibo miliknya. Banner tersebut memberikan informasi berupa fitur yang akan digunakan oleh Mi 10 Series dan juga tanggal rilisnya (13 Februari).

Menurut promo poster/banner yang kedua, Mi 10 Series juga sepertinya akan menggunakan UFS 3.0 Storage.

Sebelumnya, promo banner Mi 10 Series juga telah bocor dan memperlihatkan desain untuk kedua perangkat. Menurut informasi yang beredar, Mi 10 Series akan menggunakan Snapdragon 865 Chipset dan 108MP Sensor untuk lensa utamanya,

Xiaomi Mi 10 Series
Sumber: Weibo

Kedua smartphone kabarnya akan mengadopsi Sensor terbaru Samsung (ISOCELL Bright HM1), 5x Zoom, 6.4-inchi FullHD+ 120Hz OLED panel, 16GB LPDDR5 RAM dan baterai 5,250mAh dengan 66W fast-charging (0-100% ~ 35 menit)

Belum lama, Xiaomi sendiri juga telah memamerkan sampel foto yang di-duga ditangkap menggunakan lensa telephoto Mi 10 Series.

Di sisi lain, rumor dan bocoran menyangkut suksesor dari Redmi 8A (Redmi 9A) juga telah terlihat dan dapat kamu baca di sini.

Bocoran Redmi 9A

Untuk saat ini, baru itu saja informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga saja informasi lebih lanjut akan muncul kedepanya.

Sumber|Sumber2


Loading...
Baca selengkapnya

Only a writer and a drop of water in the endless sea :) Business Contact: Sweetestnier@gmail.com

Artikel terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close