in

Pijat Panggilan Manado 24 Jam Terapis Wanita

pijat pangilan Manado

Kota manado adalah salah satu kota yang terletak di provinsi Sulawesi Utara. Sebagai ibukota provinsi, Manado kaya akan budaya, kuliner, sampai tempat wisata. Semua akomodasi wisata tersedia lengkap, termasuk pijat panggilan Manado untuk kebugaran dan kesehatan.

Sebagai ikon wisata, Manado memiliki taman bawah laut Bunaken dengan terumbu karang yang sangat indah dan sudah diakui dunia internasional oleh UNESCO pada tahun 2005.

Dengan segala keindahannya, tak heran apabila kota Manado menjadi kota tujuan wisata, baik lokal maupun manca negara. Kota Manado juga membuat orang-orang yang berasal dari dalam maupun luar kota/negeri ini merasa lebih betah dan nyaman.

Selain wisata sebagai andalan utama provinsi Sulawesi Utara, sektor layanan jasa juga menjadi priorotas utama di kota Manado. Salah satu layanan di bidang jasa yang saat ini sedang populer adalah jasa pijat panggilan.

Layanan jasa di bidang kesehatan dan kebugaran ini sebenarnya sudah ada sejak lama di kota Manado. Banyak tempat pijat dan panti pijat dengan berbagai servis dan pelayanan tersebar di kota Manado dan sekitarnya.

Tempat pijat di kota Manado ini menawarkan jasa dengan memberikan servis pijat untuk penyegaran tubuh. Berbagai SPA dan salon juga menawarkan beragam jenis pijatan untuk kesehatan serta kecantikan.

Jasa Pijat Panggilan Sebagai Alternatif untuk Layanan Kesehatan dan Kebugaran

Seiring perkembangan jaman, layanan jasa pijat konvensional beralih mengikuti teknologi digital. Pijat yang dulunya harus datang dan mengantri, kini tenaga terapis bisa di panggil untuk datang ketempat pelanggan.

Kesibukan dan rutinitas pekerjaan menjadi salah satu faktor penyebab orang lebih memilih layanan dengan servis secara langsung karena dirasa lebih praktis

Hanya bermodalkan smartphone, maka pelanggan sudah bisa memesan jasa pijat panggilan secara online. Bahkan tenaga terapis bisa datang langsung ke penginapan, hotel, apartemen atau datang kerumah.

Jasa pijat panggilan ini sangat cocok bagi mereka yang tidak memiliki waktu luang secara khusus. Layanan jasa tenaga terapis  panggilan ini juga sangat direkomendasikan bagi mereka yang selalu sibuk dan tak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ketempat pijat.

Bagi mereka yang kebetulan datang dari luar kota ataupun luar daerah juga bisa memanfaatkan jasa pijat panggilan Manado, karena tenaga terapis baik pria atau wanita akan datang langsung menuju tempat istirahat yang sudah ditentukan.

Selain praktis, layanan privat SPA dan Massage panggilan ini juga akan lebih menjaga privasi pelanggan di bandingkan harus pergi pijat ketempat umum yang menyediakan jasa serupa.

Lebih dari itu, hasil pijat juga bisa dirasakan oleh pelanggan secara maksimal, sebab tidak perlu repot – repot harus keluar dan mengeluarkan biaya transportasi.

Pijat Panggilan Manado 24 Jam Terapis Wanita, Harga Murah dengan Layanan Terbaik

Nakashima Massage pijat pangilan Manado

Layanan SPA & Massage untuk kebugaran, kesehatan dan kecantikan sekarang bisa di nikmati dengan mudah dan praktis tanpa harus repot – repot pergi ke tempat pijat.

Go Massage sebagai agen resmi layanan jasa pijat panggilan di berbagai kota – kota besar di Indonesia dengan tenaga terapis profesional sekarang hadir di kota Manado.

Masyarakat di Manado dan sekitarnya kini bisa memanfaatkan layanan pijat panggilan yang bisa dipesan secara online selama 24 jam untuk di tempat istirahat seperti penginapan, Hotel, Apartemen, atau datang langsung ke rumah.

Pelanggan juga akan dilayani oleh tenaga terapis pria dan wanita berpengalaman serta memiliki sertifikasi resmi. Semua tenaga terapis ini juga memiliki keahlian di berbagai jenis pijat yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Beberapa layanan SPA dan Massage Manado yang bisa dipilih oleh pelanggan diantaranya adalah pijat tradisional, Massage fullbody, Pijat refleksi, Pijat kebugaran, Pijat relaksasi, Pijat urat saraf, Pijat capek, Scrub, Lulur dan kerik.

Go Massage selalu mengerti semua kebutuhan yang di inginkan oleh pelanggan, oleh sebab itu layanan terbaik mejadi prioritas utama jasa pijat panggilan Manado ini demi kepuasan pelanggan.

Tarif Pijat Panggilan Di Manado

Tarif atau harga jasa pijat panggilan Manado juga cukup terjangkau apabila dibandingkan harus datang langsung ketempat pijat. Selain praktis, pelanggan juga lebih menghemat biaya karena tidak perlu mengeluarkan uang untuk tranportasi.

Tarif jasa pijat panggilan per jam adalah Rp. 150.000 untuk terapis pria, dan Rp. 250.000 untuk terapis wanita. Sebagai informasi, harga ini sudah termasuk transport, tidak ada penambahan biaya lainnya.

Nah, bagi Anda yang berada di kota Manado dan sekitarnya bisa langsung memanfaatkan layanan jasa pijat panggilan di Gomassage.id untuk kebugaran, kesehatan atau kecantikan.

Kontak Informasi

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0