in

Bibit Durian Berlabel Berkualitas, Bisa Beli Secara Online

Bibit Durian Berlabel Berkualitas

Buah durian yang beraroma harum biasanya memiliki daging berwarna kuning dan terasa manis yang khas. Untuk mendapatkan buah durian berkualitas, dibutuhkan pula bibit durian berlabel yang memiliki varietas sesuai dengan induknya.

Durian yang dijuluki sebagai raja buah (King of Fruit) ini banyak ditemukan di kawasan tropis sekitar Asia tenggara. Di Indonesia sendiri, durian yang berbuah musiman ini memiliki beberapa jenis dan varian.

Meskipun banyak orang menjadi penggemar buah durian, namun ada pula yang membenci buah ini karena baunya yang menyengat membuat mual dan pusing bagi sebagian orang.

Nah, bagi penggemar buah durian tentunya sudah sangat mengetahui ciri – ciri durian berkualitas. Selain aroma atau baunya yang khas, buah durian yang bagus adalah yang memiliki daging buah yang lebih tebal.

Pada umumnya, varietas durian bisa dikatakan sebagai durian unggul memiliki ciri -ciri atau karakter sebagai berikut :

  • Rasa yang manis legit dan sedikit pahit.
  • Memiliki daging yang lebih tebal.
  • Biji kempes/kecil.
  • Tekstur daging durian yang lembut dan kering.
  • Warna daging durian lebih atraktif seperti warna kuning sampai oranye atau warna lain yang lebih mencolok.
  • Bobot atau berat buah kecil sampai sedang kisaran 1,5-3 kg.

Karakter durian berkualitas ini bisa didapatkan pada jenis durian seperti durian montong, musang king atau durian bawor yang sangat populer di wilayah Asia tenggara.

Harga jenis durian tersebut bisa sangat fantastis untuk ukuran harga buah, sebagai contoh saja, jenis durian Musang King, harganya per kilo mencapai Rp 280.000.

Bibit Durian Berlabel

Durian yang asal – usulnya dari negara Malaysia ini terkenal enak, berdaging tebal dengan biji yang tipis. Rasanya manis, legit dan sedikit pahit dimulut. Karena enaknya, popularitas durian ini bahkan mampu menyaingi durian monthong asal Thailand yang terlebih dulu populer.

Durian Musang King sendiri merupakan durian jenis Kanyao. Durian ini bisa dibilang sebagai jenis durian berkualitas di dunia, karena ukuran, bentuk, dan tingkat kematangannya yang sempurna.

Kepopuleran durian musang king  saat ini tak hanya di Malaysia saja sebagai asal mula jenis durian ini. Saat ini bibit durian musang king juga sudah banyak di budidaya di beberapa negara lain seperti China, Singapura hingga Indonesia.

Budidaya Pohon Durian dengan Bibit Durian Berlabel

Budidaya pohon durian akhir – akhir ini menjadi trend bagi sebagian masyarakat Indonesia, karena buah durian berkualitas juga memiliki harga yang cukup tinggi.

Masalah penanaman dan perawatan juga relatif mudah, karena tidak harus di dataran tinggi. Pohon durian bisa hidup dan berbuah di dataran rendah sampai menengah di daerah dengan curah hujan yang cukup.

Untuk mendapatkan buah durian berkualitas, diperlukan pula benih atau bibit durian unggul sesuai dengan induknya. Sebagai contohnya adalah bibit durian berlabel atau bersertifikat.

Kelebihan bibit durian berlabel diantaranya adalah :

  • Bibit Durian bebas virus atau penyakit
  • Keaslian varietas bibit durian sesuai dengan induknya
  • Batang pohon lebih kokoh, tegar dan seragam
  • Produksi dan mutu buah terjamin
  • Umur produktif yang lama
  • Berbuah setelah 4 tahun

Saat ini banyak ditemukan bibit durian musang king berlabel di beberapa daerah yang khusus membudiyakan bibit durian unggul dengan hasil buah yang berkualitas.

Bahkan beberapa pembibit buah durian ini menjual secara online dan dikirimkan melalui jasa pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.

Jual Bibit Durian Musang King Murah

Bibit durian berlabel berkualitas

Bibit durian musang king atau bibit durian bawor merupakan salah satu yang paling direkomendasikan untuk di budidaya. Jenis bibit ini akan menghasilkan buah durian dengan cita rasa legit dan sedikit pahit khas yang akan membuat rasa manisnya semakin mantap.

Sekarang tak perlu repot – repot lagi untuk mendapatkan bibit durian unggul. Sebab jaman sekarang ini banyak kemudahan yang bisa kita dapatkan untuk membeli dengan cara online

Hanya dengan smartphone Anda bisa beli bibit durian berlabel dengan harga yang relatif murah tanpa harus datang ke lokasi penyedia bibit  berada.

Pusatbibitdurian.com merupakan salah satu penjual bibit durian berlabel online yang menyediakan bibit dengan varietas yang beragam seperti bibit durian musang king atau bibit durian bawor.

jual bibit durian berlabel online

Pembudidaya sekaligus penjual bibit unggulan ini menyediakan bibit durian musang king dan bibit durian bawor berlabel . Anda bisa mendapatkan bibit durian berlabel dengan hasil buah yang benar – benar dijamin berkualitas seperti induknya.

Pusatbibitdurian.com melayani pengiriman bibit durian berkualitas ke seluruh wilayah Indonesia dengan menggunakan packing kayu yang dikemas secara rapi sehingga bibit durian tidak rusak dan aman sampai tujuan.

Durian Musang King Kaki 3

jual bibit musang king kaki 3

Selain menjual bibit bibit durian unggulan, Pusatbibitdurian juga menjual bibit durian king kaki 3 yang saat ini juga semakin banyak dibudidayakan.

Sebagai informasi, bibit kaki 3 atau kaki ganda ini adalah hasil rekayasa genetika, yang berasal dari bibit musang king kaki tunggal  yang dipasangkan dengan durian unggul nasional atau durian lokal unggulan sebagai kaki penyangganya dengan cara disatukan atau disambung.

Bibit durian musang king berkaki 3 ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan bibit yang berkaki tunggal. Karena mampu menyerap unsur hara dan nutrisi yang ada dalam tanah lebih banyak sehingga lebih cepat tumbuh besar.

Postur pohon durian musang king kaki 3 juga mudah tumbuh bongsor dan akan menghasilkan buah yang lebih banyak. Pohonnya juga lebih kokoh dan tidak mudah roboh karena lebih tahan terhadap terpaan angin yang cukup kencang.

Perawatannya juga cukup mudah sehingga tidak memerlukan perlakuan khusus, hanya membutuhkan penyiraman, pemupukan, pemangkasan dan penyemprotan secara berkala.

Nah, tunggu apa lagi? Apabila Anda sedang mencari informasi tentang bibit durian berlabel atau bersertifikasi, maka bibit durian musang king atau bibit durian bawor adalah rekomendasi yang paling tepat untuk segera Anda tanam.

Kontak Informasi

  • Website : PusatBibitDurian.com
  • Alamat : Jl. Jabres 24 Sruweng (utara pasar giwangretno) Kebumen
  • Telp / whatsApp : +62 812-2654-3798
  • email : [email protected]

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0