in

Ajimumpung: Cara Mudah Mendapatkan Uang Pulsa Gratis

Uang Pulsa Gratis

Sudah banyak cara mendapatkan pulsa gratis dari smartphone android dan ini cara lainya mendapatkan Uang Pulsa Gratis dari handphone anda langsung cara nya sangatlah mudah, tinggal install aplikasi Pulsa Gratis dari play store, dan anda sudah berkesempatan mendapatkan Pulsa Gratis puluhan ribu, ratusan ribu hingga jutaan.

Bebas pokoknya tetapi disini anda wajib mengetahui cara mendapatkan Pulsa Gratis tersebut dan salah satunya adalah dari Aplikasi Ajimumpung.

Minimal luangkan waktu 1 jam per hari dengan kerja online pakai smartphone android anda cukup undang teman ajak untuk  install aplikasi dan memasukan invite code,  anda bisa dapat uang dan pulsa gratis secara online begitu mudah bukan.

Cocok untuk pelajar dan mahasiswa yang butuh tambahan uang jajan. Sudah ratusan ribu orang membuktikannya jadi anda tinggak Download dan dapatkan uangnya sekarang juga.

Tutorial Mendapatkan uang pulsa gratis dari Ajimumpung

Mendapatkan Uang Pulsa Gratis

1. Langkah awal download dan Install Aplikasi Uang Pulsa Gratis Ajimumpung setelah itu login input kode Undangan.

Berikut untuk mendapatkan bonus poin pertama anda dari aplikasi Ajimumpung input code “JSQL2CS” install minimal 3 aplikasi untuk mendapatkan bonus penawaran ini.

2. Download setiap Aplikasi yang ditawarkan untuk mengumpulkan Uang Pulsa Gratis

3. Undang Teman Untuk Download Ajimumpung Dapat uang Gratis Rp.1500 setelah teman anda install aplikasi yang di tawarkan.

4. Terakhir, lakukan mulai dari langkah satu hingga langkah  tiga untuk login setiap hari, Download Aplikasi, dan Undang Teman dapatkan banyak uang Pulsa Gratis setiap harinya.

Begitu mudah bukan hanya modal Smartphone dan Koneksi Internet.

Pembayaran Uang Pulsa gratis dari aplikasi Ajimumpung

Pembayaran aplikasi Uang Pulsa Gratis Ajimumpung beragam mulai dari Pulsa operator Telkomsel, Indosat, XL, pulsa langsung masuk. Nggak pakai nunggu berjam jam, selanjutnya pembayaran Uang Pulsa Gratis  melalui voucher untuk semua judul game online di Indonesia.

Termasuk Game COC (Clash Of Clan) dan Line Gets Rich. Serta puluhan ribu game lainnya bisa anda dapatkan di apliaksi Ajimumpung ini. Anda juga bisa menukarkan dengan kartu yang pertama ada Google Gift Card, iTunes Card, PSN Gift Card, dan Gift Card online lainnya.

Kemudian anda juga dapat menukar denganLagu, film original via iTunes dan Google Play.

Bukti pembayran dari  Aplikasi Pulsa Gratis  Ajimumpung

Aplikasi Pulsa Gratis

Poin Ajimumpung dengan mudah bisa dikumpulkan dengan cara cepat mulai dari yang termudah hingga yang tersulit. Pertama melalui mulai dari undang teman, lihat video dan terakhir adalah paling sulit yaitu install aplikasi.

Kenapa saya ngasih pendapat sulit tentu saja karna sulit rasa ketika harus install aplikasi atau game dengan ukuran yang besar kan sayang tuh kouta internet hee. Untuk melihat aplikasi yang harus di install anda bisa masuk dari halaman Bonus Penawaran.

Referensi lain : 7 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Untuk Android

Kesimpulan

Ajimumpung adalah salah satu dari sekian banyak Aplikasi Pulsa Gratis dan paling banyak di gunakan oleh pengguna aplikasi mendapatkan pulsa gratis dan sudah hampir mendapatkan lima bintang. Cara mendapatkan poin setiap hari dari aplikasi Ajimumpung dengan melihat video yang tayang. Install aplikasi dan terakhir udang teman jadi agan-agan bisa mencobanya terimakasih.

Author Muhammad Zakaria

"Setiap step adalah ilmu dan saya sangat senang bisa berbagi ilmu dengan anda semua"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0