in

Travel Jogja Jakarta Berangkat Tiap Hari, Harga Murah Layanan Memuaskan

travel Jogja jakarta

Biasanya orang menggunakan jasa travel untuk kegiatan liburan atau traveling. Namun jasa transportasi ini sekarang banyak digunakan orang untuk keperluan bisnis atau sekedar berpergian untuk urusan pribadi. Seperti Travel Jogja Jakarta yang bisa dimanfaatkan untuk kenyamanan perjalanan Anda dengan harga terjangkau.

Seiring perkembangan jaman yang semakin modern, berbagai fasilitas transportasi dengan harga murah bisa kita dapatkan sendiri dengan mudah hanya melalui Smartphone. Seperti halnya dengan jasa travel atau sering disebut travel agent.

Namun banyaknya tawaran dari berbagai jenis transportasi dan akomodasi dengan berbagai harga yang bervariasi, seringkali membuat pusing sendiri. Nah, jasa jasa Travel Agent memberikan solusi yang mudah, efisien sekaligus menghemat biaya.

Banyak orang beranggapan bahwa menggunakan jasa Travel Agent untuk keperluan transportasi akan menghabiskan biaya yang lebih mahal, bahkan terkesan mewah.

Padahal kenyataannya tidak demikian, sebab banyak sekali keuntungan yang bisa Anda dapatkan apabila menggunakan jasa Travel Agent, termasuk dalam hal penghematan biaya.

Travel merupakan jasa transportasi yang saat ini sedang banyak dicari dan digunakan masyarakat selain Taxi Online. Bedanya, transportasi Travel menghubungkan antar kota atau antar provinsi dengan layanan premium point to point atau door to door (Antar dan Jemput ke Alamat Tujuan).

Berikut ini Beberapa Kelebihan menggunakan Jasa Travel

Travel Jogja Jakarta murah

Antar & Jemput ke Alamat (Door to Door)

Anda tidak perlu datang ke terminal, stasiun atau kantor alamat travel tersebut. Hanya dengan smartphone bisa pesan jasa travel melalui Website, WhatsApp atau Telepon. Anda cukup menunggu dirumah untuk dijemput oleh driver travel.

Tidak Perlu Antri

Anda tidak perlu antri untuk pesan atau mendapatkan tiket travel, sebab travel menggunakan sistem antar jemput Anda tidak perlu keluar rumah untuk medapatkannya.

Jadwal & Keberangkatan yang Teratur

Travel merupakan solusi paling tepat buat transportasi Anda karena jadwal keberangkatan travel sudah teratur. Jika Anda punya kepentingan mendadak, maka tidak perlu khawatir terlambat.

Diantar Sampai Tujuan

Tidak seperti berbagai transportasi lain, sebab travel langsung mengantar penumpang langsung ketempat tujuan. Jadi lebih menghemat waktu dan biaya. Apalagi Anda membawa bawaan yang cukup banyak.

Menggunakan Armada Terbaru dan Driver Berpengalaman

Rata-rata penyedia jasa travel menggunakan armada keluaran terbaru, sehingga membuat perjalanan Anda semakin aman dan nyaman.

Selain itu, driver travel juga lebih berpengalaman karena sering melakukan penjemputan dan pengantaran ke berbagai alamat tujuan.

Tarif yang Flexibel

Tidak seperti jenis transportasi lain yang mematok tarif tetap, sebab penyedia jasa travel menggunakan tarif yang fleksibel, artinya tarif bisa dibicarakan sesuai dengan jarak tempuh dan tujuan secara transparan.

Anda juga tidak perlu repot lagi untuk bayar biaya-biaya lain seperti parkir, tol atau biaya lainnya sehingga akan lebih menghemat biaya.

Tips Memilih Jasa Travel untuk Perjalanan Anda

Banyak sekali agent travel perjalanan yang menawarkan jasanya, namun alangkah baiknya Anda bisa memilih agen travel yang memberkan layanan terbaik dan tentunya tidak terlalu mahal.

Berikut ini beberapa tips untuk memilih jasa jasa travel untuk perjalanan, sehingga Anda merasa nyaman dan aman diperjalanan.

Pilih Agen Travel yang Profesional

Pilih travel agent yang profesional yang dapat menjelaskan secara detail mengenai perjalanan serta route yang akan ditempuh.

Agen travel profesional tidak semata mengejar transaksi, namun dapat memahami apa yang di inginkan oleh konsumen.

Jadwal yang Pasti

Jadwal keberangkatan merupakan sesuatu hal yang paling penting untuk calon penumpang. Jadwal yang tidak berubah sesuai dengan kesepakatan merupakan point yang sangatlah krusial.

Banyak konsumen gagal berangkat dan bahkan tertipu karena jadwal keberangkatan yang berubah-ubah.

Jangan Tergiur dengan Harga Murah

Travel agent yang menawarkan harga murah, diskon, promo, sampai iming-iming lainnya sering membuat Anda tergiur. Namun Anda harus lebih cermat dengan penawaran seperti ini.

Jangan tergoda dengan penawaran menarik, harga miring, hingga diskon yang diberikan. Periksa kembali dan cermati harga yang ditawarkan dengan fasilitas yang diberikan.

Apabila tidak masuk akal, maka jangan gunakan travel agent tersebut.

Selalu Siap Merespon Pertanyaan Konsumen

Biasanya sebelum menetukan pilihan kepada agent travel, konsumen akan mengajukan beberapa pertanyaan, Pastikan mereka memberikan jawaban dengan detail yang memuaskan Anda.

Pastikan pihak customer service agent travel selalu merespon setiap ada keluhan dari konsumen.

Nabawi Transport, Travel Jogja Jakarta dengan Layanan Profesional

Travel Jogja Jakarta

Nabawi Transport merupakan salah satu agent Travel Jogja Jakarta terpercaya dengan harga terjangkau. Travel agent profesional ini bisa Anda gunakan untuk kebutuhan layanan transportasi dengan layanan terbaik, aman dan nyaman sampai tujuan.

Untuk rute Jogja Jakarta atau sebaliknya, Anda bisa pesan travel kapanpun juga dan berangkat sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan.

Dengan layanan customer service 24 jam membuat Anda semakin mudah menggunakan jasa Travel Nabawi Transport untuk perjalanan pribadi ataupun keluarga.

Nabawi Transport menyediakan armada terbaru seperti mobil Daihatsu Luxio dan Suzuki APV. Selain itu tersedia pula mobil Avanza, Xenia, Isuzu Elf dan Elf dengan driver berpengalaman sehingga perjalanan Anda terasa aman dan nyaman.

Agent travel Nabawi Transport memiliki area antar jemput yang luas, meliputi :

  • Kota Yogya
  • Sleman
  • Bantul
  • Kulonprogo
  • Gunungkidul

Sedangkan untuk Daerah Khusus Ibukota Jakarta, meliputi :

  • Jakarta Pusat
  • Jakarta Barat
  • Jakarta Utara
  • Jakarta Timur
  • Jakarta Selatan
  • Tangerang dan Bekasi

Rute Travel Jogja Jakarta PP Terbaru

Berikut ini rute perjalanan Travel Jogja Jakarta dari  Nabawi Transport

Jogja – Wates -Kutoarjo – Purworejo – Kebumen – Purwokerto Via Tol Cipali – Jakarta. Begitupun sebaliknya untuk arah dari Jakarta – Jogja juga melewati jalur yang sama.

Sudah siap untuk menggunakan jasa travel untuk perjalanan Anda atau keluarga? Pastikan Anda menggunakan Nabawitransport dengan layanan profesional dan harga terjangkau.

Alamat Nabawi Transport

  • Jl. Imogiri Tim. No.136, Wirono, Giwangan, Kec. Umbulharjo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55191
  • Customer service via WhatsApp : 0878-3879-6543

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0