in

5 Fakta Karakter Hayato FF, Yuk Kenali

Fakta Karakter Hayato FF

Para pemain Free Fire sangat bergembira. Sebab mereka dimanjakan dengan banyaknya karakter FF yang menarik dan keren. Salah satu karakter FF populer dan banyak dipakai adalah Hayato FF. Nah bagi kamu yang ingin memakai Hayato, ada baiknya kamu kenali dulu berbagai fakta seputar karakter satu ini.

Langsung saja, inilah 5 fakta karakter Hayato yang wajib diketahui pemain FF.

1. Biodata Hayato FF

Nama lengkapnya adalah Hayato Yagami. Dalam game Free Fire, karakter Hayato FF merupakan karakter yang lahir pada 21 Maret. Ia berusia 20 tahun dan berjenis kelamin laki-laki.

Diceritakan bahwa Hayato ini merupakan anak laki-laki dari keluarga samurai yang legendaris. Sebagai samurai laki-laki, ia harus menanggung tradisi dan kutukan keluarga.

2. Ability Khusus Hayato

Sebagai sebuah karakter yang dapat diandalkan, ability khusus yang dimiliki Hayato adalah bushido, yakni semakin rendah darah saat dimainkan, maka semakin tinggi juga penetrasi armor.

Dengan demikian, ketika memainkan Hayato, tidak perlu panik saat HP turun. Sebab ketika HP turun itulah kekuatan Hayato makin ganas, khususnya ketika level makin tinggi.

Ciri khas dan kekuatan ini membuat Hayato cocok untuk dimainkan 1v1. Keren, kan? Tertarik mencobanya?

5 Fakta Karakter Hayato FF

3. Kelebihan dan Kekurangan Hayato

Setiap karakter FF pasti punya kelebihan dan kekurangan. Demikian pula dengan Hayato. Kelebihan utamanya adalah adanya bushido yang tadi sudah kita bahas. Jadi, makin rendah darah ketika dimainkan, maka karakter ini akan magin ganas dan bagus.

Sebuah skill survival yang keren dan bisa diandalkan. Lawan pun mesti hati-hati karena makin diserang, Hayato akan beri serangan yang lebih ganas.

Sementara itu, kekurangan dari karakter ini adalah skill pasif tadi dapat menjadi senjata makan tuan. Terutama ketika tidak bisa dimanfaatkan dengan baik oleh pemain. Alih-alih meraih kemenangan, justru bisa mengalami kerugian bahkan kekalahan.

4. Harga Karakter Hayato FF

Karena punya kekuatan dan karakter menarik, Hayato menjadi salah satu favorit para pemain. Untuk bisa mendapatkan karakter ini, kamu perlu membelinya dengan harga 499 diamond. Untuk kemudahan pembelian diamond FF, kamu bisa beli di UniPin.

Melalui UniPin.com, kamu bisa beli diamond FF dengan praktis, murah, dan aman. Kamu bisa membeli 720 diamond FF di UniPin seharga 100 ribu Rupiah. Nantinya 499 diamond tersebut dapat kamu gunakan untuk membeli karakter Hayato.

beli diamond FF

5. Cara Mendapatkan Karakter Ini

Selain dengan cara membeli karakternya, karakter Hayato juga bisa didapatkan melalui event khusus. Khususnya pada tahun 2020 lalu, Free Fire pernah mengadakan event khusus. Dengan cara menyelesaikan misi di event, kamu bisa mendapatkan karakter ini secara gratis.

Namun jika ingin praktis, sebaiknya kamu bisa beli karakter Hayato pakai diamond. Lebih cepat dan mudah, pasti dapat.

Oh iya agar bisa lebih maksimal dalam memainkan karakter ini, kamu bisa gunakan senjata jarak dekat. Contohnya: Melee, Shotgun, assault rifle, dan pistol bisa menjadi pilihan senjata karena bertarung jarak dekat adalah keahlian Hayato. Musuh pasti akan makin ketar-ketir.

Itulah deretan fakta seputar Hayato FF. Jika tertarik dan suka, kamu bisa andalkan karakter ini dalam game Free Fire. Happy gaming!

Author Jesica Putri

Global Internet Marketing Network, Share internet marketing untuk perusahaan UMKM, Official Editor di Klik Mania dan Bisanego.com"

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0